Rabu, 11 November 2020

Memberikan Kesan yang Kuat bagi Pengguna

Selain yang dijelaskan sebelumnya, layanan Bisnis Lokal Google juga menawarkan wawasan tentang statistik jumlah pengunjung dan calon pelanggan yang mengklik nomor telepon Anda di pencarian Google, dan mengaktifkan aplikasi untuk melakukan panggilan melalui ponsel mereka. Pada dasarnya, orang-orang ini mungkin menelepon Anda, jadi ini adalah statistik yang sangat akurat yang memberi tahu Anda secara langsung berapa banyak panggilan telepon yang Anda terima berkat cantuman Anda di Direktori Bisnis Google. Ada sejumlah manfaat memiliki bisnis Anda di Direktori Bisnis Google, dan kami akan mencantumkan yang utama di bawah ini. Pengunjung Anda dapat menemukan Anda dengan lebih mudah, terutama saat dalam perjalanan. Apakah pelanggan mencari Anda secara langsung (dengan memasukkan nama perusahaan Anda dengan atau tanpa alamat fisik), atau tidak langsung (melalui pencarian layanan dan produk yang disediakan oleh perusahaan Anda.

Memasukkan kata kunci yang terkait dengan lokasi fisik Anda mis. Bahan bangunan Samobor), Profil berkualitas di Direktori Bisnis Google memungkinkan calon pelanggan Anda yang ada dan yang akan datang menemukan Anda dengan lebih mudah (atau menemukan Anda alih-alih pesaing Anda). Google telah berusaha keras dalam mempermudah penggunanya peringkat kesatu OK untuk menghubungi perusahaan potensial dari Direktori Bisnis Google. Di bawah ini Anda dapat melihat foto dengan informasi utama yang ditandai merah yang "disajikan" oleh Google kepada penggunanya, dan di bawah foto tersebut Anda dapat menemukan penjelasannya. Contoh informasi lokal di Pencarian Lokal Google Jadi, saat menampilkan hasil di Penelusuran Lokal Google, perusahaan yang profil Google-nya ditampilkan langsung dari Direktori Bisnis mereka akan menampilkan informasi seperti:

Sebagai pemilik Cantuman Bisnis Google, Anda dapat mengunggah foto Anda sendiri. Mereka adalah hal pertama yang dilihat pelanggan Anda dan dapat meninggalkan kesan yang kuat, jadi upaya ini sepadan dengan usahanya dan memposting foto yang benar-benar mencolok dan berkualitas. Lokasi peta dan Google Street View memungkinkan pengunjung melihat lokasi fisik Anda secara tepat di Google Maps, dan bahkan melihat lokasi Anda dalam peringkat kesatu 61 pengalaman 3D lengkap melalui Google Street View. Ini sendiri membawa sejumlah manfaat, mulai dari kesan hingga kenyamanan dalam menemukan nomor rumah yang tepat. Tombol Situs Web membawa pengunjung ke situs web Anda. Tombol Petunjuk memberi pengunjung kemampuan untuk menavigasi secara akurat dari alamat mereka sendiri ke lokasi Anda yang sebenarnya menggunakan aplikasi navigasi Google Maps.

Pengguna seluler dapat menggunakan aplikasi Google Maps asli dan mengaktifkan navigasi Google Maps langsung di ponsel mereka untuk mengarahkan mereka langsung kepada Anda. Alamat persis Anda. Ponsel Anda dapat diklik jika pengunjung menyentuhnya di perangkat seluler, aplikasi untuk menghubungi nomor tersebut akan segera diluncurkan peringkat kesatu 55 di ponsel mereka. Jam kerja persis perusahaan Anda untuk hari ini, dengan daftar tersembunyi tambahan dari semua hari dalam seminggu. Tombol Tulis Ulasan mengundang pengunjung untuk memberikan ulasan tentang bisnis Anda di Google Bisnis. Tambahkan foto memungkinkan Anda menambahkan foto pengguna yang diambil di lokasi Anda. Tombol Kirim (ke ponsel Anda) memungkinkan pengunjung yang menelusuri jasa seo 1 di komputer untuk mengirim lokasi (yaitu, tampilan dari Direktori Bisnis Google) langsung ke ponsel Anda. Foto perusahaan Anda menekankan keunikan Anda.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...