Sabtu, 28 Maret 2020

Kiat Sanitasi Laundry untuk Cuci Bersih dan Aman

Pelajari cara melipat handuk mandi untuk tumpukan berbulu atau digantung di rak handuk — dengan tips praktis ini. Pelajari cara melipat handuk mandi untuk tumpukan berbulu atau digantung di rak handuk dengan tips praktis ini. Lipat dua menjadi gantungan celana atau tiga untuk menempatkan di laci. Pegang celana di samping ikat pinggang, dan goyangkan mereka untuk menghaluskan lipatan besar. Letakkan celana pada permukaan datar dengan jahitan di setiap kaki sejajar, tarik jahitan dengan lembut sampai sedikit kencang. Lipat satu kaki celana di atas yang lain, jahitan yang serasi dan halus. Lipat garmen dalam sepertiga memanjang agar pas di laci atau lipat menjadi dua untuk menggantung di gantungan. Pernah bertanya-tanya ada apa dengan handuk hotel yang membuatnya terlihat begitu sempurna dan lembut.

Mungkin itu pelembut kain, tetapi kami memiliki kecurigaan bahwa itu lebih sedikit tentang bahan dan lebih banyak tentang cara mereka dilipat. Untuk mendapatkan kertas yang garing dan rata di rumah, Anda harus membuang cara melipat yang selalu Anda gunakan dan coba metode kami. Anda akan kagum dengan betapa segar handuk Anda akan terlihat dan seberapa baik mereka menumpuk. Lemari linen Anda tidak akan pernah terlihat sama! Inilah cara baby store 5 melakukannya Mulailah dengan merentangkan handuk mandi Anda pada permukaan yang rata. Lipat satu ujung panjang ke tengah. Selanjutnya, lipat setiap ujung kecil ke arah tengah. Pastikan untuk meninggalkan celah di mana ujung bertemu. Ini akan memberikan ruang untuk satu lipatan lagi. Akhirnya, angkat satu ujung dan lipat di atas yang lain, buat handuk mandi yang terlipat dengan indah.

Pelajari cara melipat handuk mandi untuk tumpukan berbulu atau digantung di rak handuk tetap lembut. Pernah bertanya-tanya ada apa dengan handuk hotel yang membuatnya terlihat begitu sempurna dan lembut? Mungkin itu pelembut kain, tetapi kami memiliki kecurigaan bahwa itu lebih sedikit tentang bahan dan lebih banyak tentang cara mereka dilipat. Untuk mendapatkan kertas yang garing dan rata di rumah, Anda harus membuang cara melipat yang selalu Anda gunakan dan coba metode baby store 19 kami. Anda akan kagum dengan betapa segar handuk Anda akan terlihat dan seberapa baik mereka menumpuk. Lemari linen Anda tidak akan pernah terlihat sama! Inilah cara melakukannya panjang ke tengah. Ulangi di sisi lain. Selanjutnya, lipat setiap ujung kecil ke arah tengah. Pastikan untuk meninggalkan celah di mana ujung bertemu. Ini akan memberikan ruang untuk satu lipatan lagi.

Akhirnya, angkat satu ujung dan lipat di atas yang lain, buat handuk mandi yang terlipat dengan indah. Cuci Kuman dari Pakaian dan Kain dengan Kiat Sanitasi Laundry Ini Siklus cuci sederhana mungkin tidak cukup untuk menghilangkan semua bakteri dan virus. Gunakan tips ini untuk membersihkan pakaian, handuk, dan linen setelah seseorang di rumah Anda sakit. Setiap produk yang kami fitur telah dipilih dan ditinjau secara independen oleh tim editorial kami. Jika Anda melakukan pembelian menggunakan tautan yang disertakan, kami baby store 3 dapat memperoleh komisi. Ketika seseorang di rumah Anda sakit, prioritas pertama adalah membantu mereka sembuh kembali. Kekhawatiran lain, bagaimanapun, adalah mencegah anggota keluarga lain dari menjadi sakit juga. Membasmi kuman permukaan rumah tangga, seperti gagang pintu, remote TV, dan sakelar lampu, dapat membantu menghentikan penyebaran kuman, tetapi itu bukan satu-satunya hal yang harus Anda sanitasi.

Pakaian dan barang-barang kain lainnya dapat mengandung bakteri dan virus yang membuat orang lain sakit, dan siklus cuci sederhana mungkin tidak cukup untuk membersihkan sepenuhnya. Lebih buruk lagi, satu item pakaian yang terkontaminasi sudah cukup untuk mengotori seluruh beban cucian, menurut sebuah penelitian. Mesin cuci terbuka dengan sekeranjang pakaian kotor Para peneliti https://clodistore.com juga menemukan bahwa praktik pencucian biasa dengan deterjen saja tidak efektif dalam membunuh beberapa virus enterik (ditularkan oleh kotoran), termasuk rotavirus (infeksi yang menyebabkan diare parah) dan adenovirus, yang dapat menyebabkan penyakit seperti pilek atau flu. Untuk mencegah penyebaran kuman di seluruh rumah tangga Anda, pertimbangkan untuk membersihkan semua bahan kain, termasuk pakaian, handuk, seprai, sarung bantal, dan selimut, yang dihubungi seseorang yang sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...