Selasa, 27 November 2018

Bagaimana Iklan Online Membantu Memvalidasi Pemasaran Produk

Dengan menggunakan kampanye pencarian berbayar, Anda akan mengetahui apa yang memotivasi audiens Anda (orang-orang dengan masalah) dan bagaimana mereka termotivasi. Meskipun Anda dapat mencoba mendapatkan traksi pada organik, iklan penelusuran berbayar akan memberi Anda data lebih cepat dan memberikan poin data yang jauh lebih menyeluruh untuk mengukur motivasi, dan untuk menjaga hal-hal sederhana, kami hanya akan membahas taktik dan KPI seputar pengukuran motivasi. Dengan kata kunci Anda, pada dasarnya Anda akan mengajukan pertanyaan apa yang dicari orang untuk mengarah ke jumlah klik dan konversi tertinggi. Misalnya, perbaikan iPhone" mungkin memiliki rasio klik-tayang (RKT) yang lebih tinggi tetapi tingkat konversi rendah vs. Perbaikan layar iPhone 5 mungkin memiliki RKPT tinggi tetapi tingkat konversi rendah. Ini akan menunjukkan bahwa orang yang mencari dengan tingkat spesifisitas yang lebih tinggi akan mengklik iklan dan lebih termotivasi untuk membeli.

Jadi satu hal yang selalu kami sampaikan kepada klien kami adalah semakin spesifik kata kunci, semakin panas klik atau lebih cenderung berkonversi. Yang mengatakan, Anda mungkin akan mendapatkan lebih banyak volume dari perbaikan iPhone daripada perbaikan layar iPhone 5. Kemudian itu menjadi pertanyaan tentang seo dua bagaimana saya dapat mengkonversikan orang-orang itu untuk meningkatkan baris atas dan bawah saya dengan volume jika itu masuk akal. Di iklan, Anda ingin membuat 2-3 iklan dengan proposisi nilai yang berbeda. Meskipun Anda dapat mengukur beberapa metrik berbeda - rasio klik-tayang (RKT), rasio konversi, dan konversi tayangan, kami akan membuatnya tetap sederhana. Iklan dengan RKT tertinggi menunjukkan iklan pemenang, yang berarti memiliki proposisi nilai terkuat. Jadi misalnya, kembali ke perbaikan iPhone, Anda dapat membagi harga uji vs garansi seumur hidup. Jika iklan dengan harga memiliki CTR tertinggi, itu menunjukkan bahwa orang lebih termotivasi oleh harga daripada garansi.

Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan penelusuran untuk mencari tahu apakah bisnis Anda hanyalah ruang gema, atau apakah itu bisnis yang layak. Ini adalah bentuk validasi produk. Ketakutan terbesar yang saya pikir banyak pengusaha dan bisnis miliki adalah - akankah produk atau layanan saya berfungsi? Dan jika demikian, bagaimana cara kerjanya? Dimulai dengan seo tiga penelusuran dapat membantu Anda mengurangi ketakutan itu dan berpotensi membantu Anda meningkatkan produk, layanan, dan perpesanan. Tetapi jujur ​​saja, tidak semua orang memiliki keberanian untuk menghadapi tantangan bisnis mereka untuk mencari tahu apakah bisnis mereka benar-benar berfungsi atau tidak. Dan sayangnya orang-orang ini benar-benar hanya takut mengakui kekalahan. Tetapi ini bukan tentang kekalahan. Pengusaha sejati merangkul kebenaran di atas ego, karena wirausahawan sejati adalah tulus setelah sukses dan memahaminya sebagai sebuah proses, bukan hanya bayangannya yang tidak pernah berakhir sebagai sebuah tujuan.

Jika Anda siap untuk menguji dan mengasah bisnis apa yang benar-benar membuat bisnis Anda bersinar, coba cari, tetapi cobalah dengan kami. Kami tidak hanya menjalankan kampanye pencarian dan mengelola akun, kami seo empat adalah pengembang bisnis yang ahli, ahli strategi yang memberikan wawasan bisnis. Wawasan bahwa bisnis membayar banyak uang karena ini adalah jenis wawasan yang mengubah bisnis. Jadi jangan ragu. Ambil langkah selanjutnya. Bagaimana Iklan Online Membantu Memvalidasi Pemasaran Produk. Ide Bagaimana Iklan Online Membantu Memvalidasi Pemasaran Produk. Jadi, Anda pikir Anda telah menemukan masalah yang perlu dipecahkan dan bersedia mengambil risiko dan menyajikan solusi Jasa SEO Bergaransi Anda. Tapi apakah itu akan berhasil?. Bisnis adalah risiko; jika tidak semua orang akan melakukannya. Bagi mereka yang melakukannya, Anda dengan cepat belajar bahwa hari-hari jika Anda membangunnya, mereka akan datang adalah hari-hari dahulu kala. Taktik pemasaran sederhana yang Anda lihat diiklankan secara online tidak lagi memotongnya untuk membangun bisnis yang sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...