Sabtu, 07 November 2020

Kecepatan Pemuatan Situs Menjadi Faktor Utama SEO

 Bahkan mereka yang merupakan kontraktor utama, dan yang kami maksud terutama di sini adalah Google, jangan sembunyikan itu. Satu otak manusia cukup kecil untuk mencakup semua roda yang berputar di mesin itu yang disebut algoritma peringkat. Itu adalah apa adanya. Bagian cerita yang lebih mudah mengikuti. Dan itu adalah penyesuaian. Dan sebuah pertanyaan. Bagaimana Anda melanjutkan algoritme peringkat Google? Mari kita perjelas. Tidak ada agen pemasaran digital yang dapat membanggakan semua hal yang ada di tangannya ketika mengetahui dan memahami apa yang ada di balik SERP. Artinya, hasil pencarian organik. Sangat umum bahwa juru bicara Google tidak memiliki jawaban atas semua pertanyaan. Karena, seolah-olah bersandar pada kenyataan bahwa banyak hal yang terjadi di bawah kap bahkan tidak lagi di bawah kendali para insinyur.

Ya, VI, atau kecerdasan buatan perlahan, atau sudah, mengambil alih masalah dengan tangannya sendiri. Meskipun Anda tidak akan menerima pengakuan publik bahwa ini masalahnya, kompleksitas keseluruhan cerita menunjukkan bahwa ini adalah satu-satunya penjelasan yang dapat diterima. Kami tidak tahu segalanya. Tidak ada yang tahu. Tapi apa yang kita ketahui, yaitu bagaimana bertarung dengan lawan yang tidak terlihat dan sangat pintar? Mungkin beberapa taktik gerilya, karena konfrontasi frontal membutuhkan peringkat kesatu 50 terlalu banyak, tetapi terlalu banyak sumber daya dan seringkali dengan hasil yang tidak pasti. Suara emas menggetarkan batu giok, kata mereka di China. Dan apa yang akan Anda ceritakan kepada saya, atau bagaimana kita mengenali strategi kemenangan? Saya menyertakan semua presenter SEO, agensi, individu yang berjuang untuk mempromosikan situs klien dengan cara terbaik.

Sedikit lebih banyak perkenalan dan sedikit lebih banyak elaborasi. Persaingan ada dan persaingan tidak tidur. Kami yang berurusan dengan SEO tahu itu. Dan kita tahu sedikit tentang rumus ajaib yang saya tulis untuk teks ini. Tidak apa-apa. Anda harus membaca sekitar tiga ratus kata untuk mengetahui hasilnya. Dan itu bermuara pada yang berikut. Pekerjaan SEO kami harus mengungguli pesaing dan tidak mengalahkan algoritme Google karena ini jelas merupakan misi yang mustahil. Jika Anda memilih antara situs Anda saat peringkat kesatu 29 mempromosikannya agar menjadi yang terdepan dalam persaingan atau untuk mempelajari dan menerapkan semua yang disarankan Google, jawabannya jelas. Seperti sebelumnya, ketidaksempurnaan bisa menjadi strategi kemenangan. Agar para literalis tidak terlalu manis, kita harus melengkapi pendapat sebelumnya. Tepatnya. Berikutnya adalah lampiran kecil. Pekerjaan SEO di situs harus setidaknya tidak sempurna dibandingkan dengan pekerjaan SEO situs pesaing.

Mengapa paling tidak sempurna. Tujuan dari strategi SEO yang menang tidak boleh berupa kemenangan atas algoritma yang terlalu rumit. Jadi, jangan habiskan untuk algoritme, tetapi untuk apa dan bagaimana pesaing Anda bekerja. Dan kemudian hal paling sederhana di dunia. Lebih baik dari mereka. Algoritme Google menggunakan ratusan kriteria dinamis, dapat mempersonalisasi, melokalkan, dan mengenali peringkat kesatu 23 maksud untuk setiap kueri, setiap penelusuran. Tampaknya menakutkan, tetapi ini adalah salah satu algoritme aktif paling kuat dalam peradaban. Dan kemudian pertanyaannya. Haruskah kita takut akan kesempurnaan? Tidak. Kami menyadari fakta bahwa kami tidak akan pernah mencapainya. Karena tidak ada gunanya menghafal ratusan dan ratusan pedoman dan kriteria Google. Ambil contoh dua situs yang menangani masalah yang sama dan menargetkan pasar yang sama.

Dan misalkan mereka melakukan SEO yang kurang lebih seragam. Dan kedua situs tersebut dalam beberapa cara memiliki perkiraan potensi dan rentang. Sekali lagi, misalnya, anggaplah satu situs memuat beberapa kali lebih lambat dari yang lain. Kami tidak membahas alasannya apakah itu hosting yang buruk atau pengoptimalan halaman yang lebih lemah. Kecepatan pemuatan situs. Ketika algoritme Google memilih halaman peringkat kesatu jasa seo 1 dan urutan tampilannya, tentu dibutuhkan waktu respons atau kecepatan memuat halaman sebagai faktor yang sangat berjasa. Tidaklah sulit untuk memutuskan halaman mana yang akan disukai oleh mesin pencari dari waktu ke waktu. Contoh 1 adalah tipuan kecil. Siapapun dapat memeriksa kecepatan memuat situs melalui layanan yang valid. Tapi apa yang tidak bisa Katakanlah analisis Pengenalan serupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...