Rabu, 11 November 2020

Mendapatkan Posisi yang Lebih Baik di Google

Lanskap pasar terus berubah dan berkembang, terutama dengan kemajuan teknologi. Penting untuk tetap berada di atas dengan pengoptimalan situs untuk tetap menjadi yang terdepan dalam kompetisi lainnya. Tentu saja Anda tidak dapat melakukan semua ini sendirian. Seperti yang Anda lihat, masa depan SEO. Pertanyaan abadi! Mengapa situs saya tidak ada di Google? Mengapa situs saya tidak ada di Google adalah salah satu pertanyaan paling umum yang saya temui. Pastinya sekarang semua orang semakin sadar akan seberapa banyak menempatkan mereka di tempat pertama pada halaman hasil pencarian Google meningkatkan visibilitas situs dan membawa lebih banyak pengguna ke halaman webnya. Selain itu, tentu saja, mendapatkan posisi yang lebih baik di Google mengarah pada penjualan produk atau layanan yang lebih tinggi, tetapi juga pada pembentukan otoritas perusahaan dan laba atas investasi yang lebih tinggi.

Pada akhirnya, ROI (laba atas investasi) adalah hal yang paling diminati oleh pemilik perusahaan (yang logis). Mengapa situs saya tidak ada di Google? Pertanyaan yang semakin banyak ditanyakan. Anda membuat situs web, menyewa fotografer untuk mengambil gambar unik untuk Anda dan menulis teks yang mendekatkan peringkat pilihan bisnis Anda dengan pengguna. Anda telah menyewa domain dan hosting, merilis situs, tetapi hari, minggu, dan bulan telah berlalu, tetapi situs Anda tidak terlihat. Selain upaya Anda, tentu saja, Anda juga menginvestasikan uang di situs yang alih-alih dikembalikan kepada Anda melalui peningkatan penjualan, Anda sama sekali tidak melihat perubahan. Dan kemudian muncul pertanyaan utama: Mengapa situs saya tidak ada di Google? Ini adalah pertanyaan yang dihadapi setiap perusahaan atau pemilik situs setidaknya sekali di beberapa titik.

Sayangnya, tidak ada jawaban sederhana untuk pertanyaan ini. Google mengubah algoritme setiap hari, jadi ada banyak alasan mengapa situs Anda tidak dalam posisi yang baik untuk menampilkan hasil untuk kata kunci yang menggambarkan bisnis Anda. Namun, seperti dalam film kriminal lainnya, Anda harus memulai dari suatu tempat. Dan itu adalah penelitian. Analisis SEO peringkat pilihan cerdas mendetail dapat dilakukan di setiap situs, yang menunjukkan kepada kita apa struktur situs itu dan kesalahan apa yang perlu diperbaiki di halaman web. Sayangnya, analisis yang paling umum (dan sepintas melihat situs) menunjukkan kepada kami bahwa banyak klien yang menghubungi kami tidak pernah melakukan apa pun di situs. Mereka yang akrab dengan acara online tahu berapa banyak pengoptimalan situs yang diperlukan untuk waktu yang lama. Namun, terlepas dari ketidakaktifan ini, mereka berada pada posisi yang baik hingga saat ini.

Dengan pembaruan besar terkini, Google telah mengguncang semua situs yang posisinya tidak dapat dibenarkan. Apa yang berubah belakangan ini? Apa yang dibayangkan sejak Google dibuat. Peran peringkat pilihan 94 utama mesin pencari Google adalah menyediakan situs yang nyata dan relevan kepada pengguna yang mencari informasi yang akan menyediakan semua yang mereka minati. Jadi seiring waktu, mereka memperbarui algoritme yang menghapus situs yang berperingkat baik hanya berkat nama domain (ya, nama domain Anda tidak ada hubungannya dengan peringkat di Google, hanya memberi Anda keuntungan psikologis dengan pengguna). Setelah mereka, mereka yang didasarkan jasa seo no 1 pada sekumpulan kata kunci, mengulanginya seperti burung beo di seluruh situs. Akhirnya, giliran mereka yang berpikir bahwa membeli banyak tautan dari revivalis Pakistan dan India akan selamanya memastikan peringkat yang baik di Google (mereka baru saja mendapatkannya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...