Jumat, 10 Juli 2020

Dapatkan Perlengkapan Favorit Untuk Bayi Anda

Mungkin ada alasan lain mengapa lemari pakaian Anda penuh, dan tolong tuliskan di komentar, tapi sekarang mari kita urus hal-hal yang tidak Anda gunakan dan cobalah untuk memahami apakah memang benar menyimpannya. Ada berbagai alasan mengapa pakaian tetap tidak terpakai di lemari Anda dan saya membaginya menjadi dua kelompok yang pertama adalah bahwa tidak ada jalan keluar dan kemudian saatnya untuk menyingkirkan pakaian itu, dan yang kedua adalah bahwa pakaian harus dijaga tetapi mungkin dirawat dengan hati-hati. Waktunya telah tiba untuk menyingkirkan para pemimpin yang Anda tidak menyukai mereka: tidak, Anda tidak akan menyukai mereka lagi, saya yakinkan Anda, Anda akan melupakan keberadaan mereka. Mereka hancur: apakah itu lubang ngengat, siku tipis, noda pemutih atau sobekan di pinggang, tidak mungkin menyimpan pakaian yang rusak, terutama karena Anda tidak menggunakannya dan sudah ada orang lain untuk menggantinya dengan Ini gaun yang aku kenakan waktu itu kenangan indah.

Mereka ada di kepalamu tetapi tidak di lemari dan seseorang yang menyimpan T-shirt yang dengannya aku memberikan yang pertama memberi tahu kamu. Saya belum memilikinya selama 5 tahun tetapi saya masih ingat malam itu seolah-olah kemarin dan saya memiliki berbagai foto saya mengenakan kemeja yang dimaksud. Jika itu adalah pakaian yang memicu ingatan tetapi tidak Anda kenakan, masukkan ke dalam kotak bersama ingatan lain, tetapi jangan tinggalkan di lemari. Mereka tidak masuk: kita sudah membicarakan hal ini, pakaian terlalu kecil atau terlalu besar tidak muat di lemari pakaian tetapi, hanya yang paling indah clodi aman 11 dalam kotak tertutup untuk disimpan jauh dari pandangan. Hukum kami dengan pakaian ketat atau longgar. Itu tidak nyaman itu menyakitkan saya hidup ini terlalu singkat dan sulit untuk menimbulkan penderitaan, jika sepatu favorit Anda menusuk kaki Anda, celana panjang membuat Anda sakit perut atau gaun pelindung hanya boleh dikenakan dengan hati-hati. Perut maka lebih baik untuk menghilangkan pakaian ini demi banyak hal lain yang Anda miliki. Ini hadiah jika orang lain telah memilihnya.

Anda mungkin tidak menyukainya dan tidak ada alasan bagi Anda untuk menyimpannya untuk menyenangkan seorang bibi yang hanya melihat Anda saat Natal atau seorang suami yang benar-benar lupa yang merupakan anugerahnya. Anda dapat menyimpannya tetapi Anda harus memikirkan pakaian yang Saya tidak tahu harus dipasangkan dengan apa apakah Anda benar-benar yakin. Apakah Anda tidak memiliki lemari pakaian dasar yang dapat digunakan clodi aman 14 untuk menggabungkan pakaian itu.  Rok dengan pola damask berwarna burgundy dan emas dengan apa yang Anda kenakan. Dengan kaus kaki hitam, sepatu hitam, sweter hitam dan mantel hitam. Juga tanyakan pada diri Anda apakah pakaian yang benar-benar tidak cocok dengan Anda berbicara dengan seluruh gaya Anda atau apakah itu orang luar yang benar-benar ingin Anda pertahankan. Mungkin kaus fuchsia dengan rhinestones tidak cocok dengan penampilan romantis Anda, tetapi apakah Anda menyukainya? Kemudian pegang dan pertimbangkan apakah bagian dari lemari Anda ingin menuju ke arah ini.

Saya tidak punya kesempatan untuk mengenakannya adalah normal untuk memiliki pakaian yang Anda kenakan hanya sekali atau dua kali setahun, tetapi tidak harus sebagian besar dari pakaian Anda. Jika Anda memiliki 30 gaun malam, cobalah untuk mengevaluasi mana yang dapat diremehkan untuk hari itu, berikut adalah pedoman untuk membuat pilihan ini. Terlalu dingin / panas untuk memakainya kehangatan itu sangat penting dan hanya milikmu saja. Ada wanita yang di musim dingin hanya bisa mengenakan blus di dalam ruangan dan lainnya yang tidak bertahan tanpa sweater kasmir. Hanya Anda yang tahu kebutuhan Anda dan Anda harus membeli dengan clodi aman 16 mengingatnya, akan ada pakaian yang bukan untuk Anda dan karenanya Anda tidak akan membeli. Pilih sesuatu sesuai dengan suhu dan hilangkan apa yang tidak berhasil untuk Anda. Selama 20 tahun saya memiliki sweater viscose hitam yang cantik di lemari pakaian saya, setiap sekarang dan kemudian saya memakainya dan menderita kedinginan, hanya berkat Marie Kondo saya mengerti bahwa saya harus mengucapkan selamat tinggal dan saya tidak melewatkannya sama sekali.

Itu terlalu boros bagi saya jika Anda membelinya akan ada alasan, mungkin Anda ingin menjadi orang yang mengenakan pakaian itu tetapi Anda takut karena Anda akan menarik perhatian. Mulailah memakainya beberapa kali di rumah. Mengapa wanita yang sedih lebih direkomendasikan sebagai wanita yang menua. Seperti yang Anda tahu, saya tidak tertarik dengan sejarah mode, jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana rok mini lahir dan konteks sosial di mana ia dibentuk, ada orang-orang yang jauh lebih siap daripada yang saya tuju, yang juga belajar di universitas topik ini. Saya tertarik dengan clodi store psikologi mode dan juga bagaimana masyarakat tempat kita memengaruhi citra kecantikan. Dalam hal ini saya membaca mitos kecantikan oleh Naomi Wolf, sebuah buku yang menjelaskan bagaimana industri kecantikan (tidak hanya yang memproduksi produk tetapi juga yang mengesankan standar kecantikan dalam pikiran kita) bekerja untuk menjaga agar wanita sibuk, dan juga tidak aman agar tidak membiarkan mereka bersaing di dunia pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...