Minggu, 05 Juli 2020

Koleksi Pakaian Siap Pakai Terkini

Adapun tali pengikat, ada pakaian yang lebih dari yang lain secara sempurna mewujudkan esensi sebenarnya dari pakaian tahun 80-an: kita jelas merujuk pada blazer, sebuah passepartout dan pakaian hijau yang seharusnya tidak pernah hilang di lemari pakaian seorang korban mode. layak namanya. Dan bintang musik tahun 80-an Madonna tahu betul itu, yang telah mengenakan segala jenis dan warna tanpa pernah lelah. Agar dapat mendefinisikan dirinya sebagai inspirasi Eighties, blazer harus memiliki persyaratan yang sangat spesifik yang harus dipatuhi oleh merek dan rumah mode: blazer tahun 1980-an pendek dan terstruktur, dilengkapi dengan tali yang sangat penting dan terbuat dari kain kaku yang mampu untuk memberikan sosok perempuan siluet yang sempurna. Tombol-tombolnya menonjol karena sangat besar dan sering sangat terang hingga tidak terlihat. Sebuah pakaian untuk dipamerkan pada setiap kesempatan dan keadaan karena itu, baik dengan jeans dan rok pensil. Warnanya sangat terang dan cerah: lampu hijau untuk menyala merah tetapi juga untuk biru listrik, kuning dan oranye neon, merah muda neon dan hijau zamrud.

Karena berani, ingat, adalah imperatif kategoris gaya Eighties. Mantel oranye dari tahun delapan puluhan. Tanpa legging dan sepatu bot jorok Anda bukan wanita sejati tahun 80-an. Masih ada pakaian lain, biasanya tahun delapan puluhan, yang telah kembali dalam mode dan yang tampaknya tidak ditakdirkan untuk keluar dari gaya. Kami merujuk pada sepatu bot jorok, yaitu sepatu bot yang telah membuat pecandu mode dan blogger mode tergila-gila pada musim-musim terakhir. Dengan sepatu bot yang jorok pada dasarnya kita maksudkan sepatu dengan bagian atas yang lembut, terbuat dari kulit ramah lingkungan atau suede, yang turun di sepanjang betis tanpa memaksanya seperti yang dilakukan oleh model lain. Mereka memiliki grosiranku 23 tampilan bohemian yang mudah dan sedikit, nyaman tetapi tidak pernah menjelekkan. Mereka dikenakan dalam banyak cara, tetapi kombinasi ideal yang terbaik meningkatkan desain mereka tentu saja yang dengan legging. Ya, karena bahkan legging adalah pakaian yang dipinjam dari mode tahun delapan puluhan, meskipun dengan reinterpretasi yang diperlukan. Jika pada saat itu ditawarkan dalam wol atau korduroi, dan memiliki kurung yang memungkinkan untuk diperbaiki di bawah kaki, hari ini dibuat dalam kain dan warna yang paling bervariasi.

Namun, suasananya tetap tidak berubah: hari ini seperti itu adalah alternatif yang sangat valid untuk rok dan celana panjang dan lezat jika dikombinasikan dengan minidress atau sweater besar. Setelan jumpsuit, pakaian yang terinspirasi dari Eighties. Tahukah Anda bahwa setelan jumpsuit yang sangat Anda sukai berakar pada tahun delapan puluhan? Betul sekali. Mereka juga telah dipelajari dengan cermat oleh penata gaya dan desainer, yang telah mengunjungi mereka kembali tanpa mengubah esensi mereka terlalu banyak, dan diusulkan dalam koleksi mode dan koleksi pakaian grosiranku 7 siap pakai terkini. Hasilnya adalah pakaian yang eksplosif dan sangat trendi, menurun dalam banyak variasi sehingga sangat fleksibel dan eklektik: dalam versi yang paling elegan dapat menggantikan pakaian formal yang klasik dan monoton, sedangkan yang lebih mudah sangat ideal untuk membuatnya lebih berkilau. tampilan liburan. Namun, pakaian jumpsuit yang diinspirasi tahun delapan puluhan tetap menjadi yang bergaya kimono, terstruktur dan membungkus: ia memiliki tali bahu yang diucapkan, tetapi tidak terlalu banyak sehingga tidak untuk didekontekstualisasikan sementara waktu, garis leher yang dalam yang menyoroti salah satu bagian tubuh wanita yang paling feminin dari tubuh pria.

Melekat dengan baik pada kaki dan dihiasi dengan sabuk kain tebal, tepatnya efek kimono, yang meningkatkan pinggang. Kenyamanan dan gaya bertemu dalam tarikan maksimal. Di antara banyak item tahun delapan puluhan yang telah kembali muncul di kancah mode, ada kewajiban baginya untuk menyebutkan maxi pulls, sangat tidak konvensional tetapi pada saat yang sama sangat hangat. Mode saat ini, Anda tahu, jauh lebih praktis daripada biasanya, dan inilah alasan mengapa penata dan desainer selalu mencari solusi yang menggabungkan gaya dan grosiranku 77 kenyamanan. Maxi pull merespon dengan sempurna kebutuhan ganda ini, terutama karena dapat dipakai dalam banyak cara: pada tahun 80-an itu digunakan untuk memakainya baik polos, dikombinasikan dengan legging dan sepatu bot jorok, atau sebagai gaun mini, mengencangkannya di pinggang dengan bantuan sabuk khusus. Bagaimanapun cara Anda memutuskan untuk memamerkannya, ini sedikit tapi aman, itu adalah salah satu pakaian yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dengan biaya minimum. Lebih banyak alasan untuk membelinya dalam semua warna, sehingga Anda selalu memiliki daya tarik maksimal wanita dari tahun delapan puluhan.

Setelah meninjau pakaian paling lambang dari dekade demam paling disko yang pernah ada, Anda hanya perlu melihat-lihat aksesoris gaya delapan puluhan yang tampaknya kembali menjadi mode untuk beberapa waktu sekarang. Kantong ini tentu saja berada di urutan teratas dalam daftar pengembalian selamat datang: meskipun pada akhir abad terakhir ini semakin memengaruhi karakteristik aksesori yang biasanya dimiliki pria, merek-merek kontemporer telah mampu menyesuaikannya dengan grosirbajuku mode saat ini, mengubahnya lagi menjadi kebiasaan yang semuanya wanita. Yang dicetak sangat ideal untuk bersantai, sedangkan efek metalik juga bagus untuk malam yang istimewa. Hal utama adalah Anda tahu bagaimana memamerkannya dengan gaya dan mudah, seperti yang dilakukan wanita pada tahun delapan puluhan. Dan akhirnya kita tidak bisa gagal untuk menyebutkan bijoux, elemen lain yang sangat mencirikan penampilan yang membuat sejarah tahun delapan puluhan. Mereka yang begitu dicintai oleh wanita saat ini hanyalah reproduksi perhiasan yang agak setia dalam mode di kalangan wanita pada dekade itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...