Sabtu, 20 Juni 2020

Tips Mengoptimalkan Kesejahteraan Gizi Bayi

Pernyataan mengakui bahwa beberapa bayi mungkin tidak disusui secara eksklusif karena alasan pribadi, medis atau sosial. Bagian terpisah membahas rekomendasi tentang penggunaan pengganti ASI, termasuk pilihan susu formula komersial, persiapan dan penyimpanan yang aman, dan mengawasi bayi menyusui. Pernyataan itu mengatakan Keluarga membutuhkan dukungan untuk mengoptimalkan kesejahteraan gizi bayi. Kode Internasional Pemasaran Pengganti ASI [10] menyarankan para profesional kesehatan untuk memberi tahu orang tua tentang pentingnya menyusui, biaya pribadi, sosial, dan ekonomi dari pemberian susu formula, dan kesulitan membalikkan keputusan untuk tidak menyusui. Keluarga yang telah membuat pilihan penuh informasi untuk tidak menyusui harus diberi nasihat secara individual tentang penggunaan pengganti ASI. Pernyataan itu diakhiri dengan pertanyaan dan jawaban untuk membantu profesional kesehatan berkomunikasi dengan keluarga tentang gizi bayi, dengan informasi tentang topik-topik seperti penyakit kuning, makanan alergi dan tekstur.

Selain itu, ibu yang memutuskan untuk memberi susu botol pada bayinya (dan menggunakan susu formula) akan membebaskan diri mereka dari sebagian besar efek samping menyusui negatif, termasuk puting yang pecah dan berdarah. Manfaat pemberian susu botol untuk bayi Anda bervariasi, dan banyak manfaatnya bagi ibu seperti halnya bayi. Memberi Makan Botol pada Bayi Anda Panduan Singkat. Menyusui botol jauh lebih mudah daripada menyusui, tidak peduli bagaimana Anda memilih untuk melakukannya. Meskipun formula dan pompa payudara berbeda secara signifikan, proses pemberian makan secara umum adalah gerber puff 12 sangat bagus. Formula bayi terdiri dari tiga jenis: cairan pra-dibuat, konsentrat, dan bubuk. Cairan pra-dibuat adalah yang termudah untuk digunakan dan dapat dengan cepat dikosongkan ke dalam botol yang bersih dan segar. Bubuk adalah yang paling sulit digunakan karena mereka dapat menggumpal dan menyebabkan masalah pencernaan jika dikombinasikan secara tidak benar.

Penting untuk menekankan bahwa penelitian tambahan diperlukan di banyak bidang gizi bayi. Pedoman ini didasarkan pada bukti saat ini, namun, sekunder untuk data yang tidak lengkap, kontroversi signifikan ada di banyak bidang. Ketika data lebih lanjut tersedia dari studi yang dirancang dengan baik dan dilakukan dengan baik di negara maju dan berkembang, diharapkan rekomendasi ini dapat divalidasi lebih lanjut dan / atau disempurnakan. Cara Memilih Botol Terbaik untuk Bayi Anda. Cara Memilih Botol Terbaik untuk Bayi Anda. Walaupun menyusui sering merupakan metode gerber puff 21 yang disukai untuk mengasuh bayi, beberapa ibu mungkin menemukan diri mereka tidak dapat menyusui, dan beberapa bayi mungkin tidak segera melakukan proses tersebut. Juga, banyak ibu menderita efek samping yang menyakitkan saat menyusui, seperti puting susu pecah-pecah, sakit punggung, memar, dan sindrom carpal tunnel. Karena alasan ini, pemberian susu botol terus menjadi pilihan populer. Tidak hanya dapat membantu meringankan rasa sakit dan sakit ibu menyusui, tetapi juga bisa menjadi satu-satunya pilihan dalam beberapa kasus.

Memilih botol yang tepat untuk bayi Anda bisa terasa lebih rumit daripada memutuskan nama! Ada ribuan opsi berbeda untuk dipilih, tetapi yang tepat untuk Anda dan tot kecil Anda bergantung pada beberapa faktor gerber puff 17 penting. Mengapa Botol Memberi Makan Bayi Anda? Sementara manfaat menyusui umumnya ditemukan dalam buku dan panduan bayi, manfaat pemberian susu botol bisa sama berharganya. Ibu yang kesulitan menyusui sebaiknya tidak merasa malu untuk beralih ke pemberian susu botol, terutama jika Anda mempertimbangkan manfaat seperti  Tahu persis berapa banyak bayi Anda makan. Tidak pernah harus berjuang untuk mengeluarkan ASI atau membiarkan bayi Anda untuk menyusui. Kedua orang tua sama-sama berpartisipasi dalam pemberian makan. Tidak pernah harus membeli berton-ton peralatan dan peralatan menyusui. Mampu terus minum obat yang diperlukan. Melanjutkan perawatan kontrasepsi oral lebih cepat setelah melahirkan.

Food processor atau blender dapat membantu memastikan formula berbasis bubuk kualitas terbaik. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah merek. Beralih dari merek ke merek biasanya merupakan ide buruk bagi bayi, karena pola makan yang konsisten dan jenis susu formula cenderung menyebabkan lebih sedikit masalah pencernaan. Menyusui botol dengan ASI sangat mirip dengan menggunakan formula cair pra-dibuat. Hal terbaik https://clodistore.com/product/gerber-puff-42-gr yang harus diperhatikan ketika memilih rute ini adalah susu, usia, dan kualitas. Spesialis layanan makanan menggunakan akronim untuk memastikan bahwa bahan mereka tidak pernah rusak. Ibu dapat menggunakan akronim ini untuk memastikan bahwa ASI yang mereka berikan kepada bayinya selalu aman. Untuk mengikuti kebijakan ini, selalu tandai ASI Anda dengan tanggal dan waktu dipompa. Selalu gunakan susu tertua terlebih dahulu, memastikan bahwa persediaan pendingin tidak pernah lebih tua dari empat hari. Melakukannya dapat membantu melindungi anak Anda dari sakit perut, atau lebih buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...