Senin, 22 Juni 2020

Tips Menjaga Bayi Nyaman dan Aman Saat Makan

Sangat penting untuk menjaga semua janji temu dengan profesional kesehatan Anda pada tahap ini, karena profesional kesehatan Anda akan terus memantau berat, panjang, dan perkembangan si kecil Anda dan ini akan memberi Anda umpan balik yang sangat penting bahwa si kecil Anda mendapatkan nutrisi yang cukup. Ketika pengenalan makanan padat direkomendasikan, jumlah susu formula yang dibutuhkan akan berkurang secara bertahap karena makanan padat mulai memberikan lebih banyak nutrisi kepada bayi Anda, tetapi susu formula bayi masih menyediakan sebagian besar nutrisi untuk bayi hingga sekitar 12 bulan. Susu sapi dapat menggantikan susu formula karena bayi Anda sekarang siap untuk makan sebagian besar makanan sesuai dengan seluruh keluarga. Tentu saja, minum susu balita dapat digunakan untuk melengkapi diet normal balita aktif dari 1 hingga 3 tahun, ketika asupan makanan mereka mungkin tidak memadai.

Satu porsi kecil susu setiap hari, dengan interval yang terpisah memungkinkan anak Anda mengonsumsi makanan lain di antaranya dan tidak mengisi susu sapi atau minuman susu bayi (ingat untuk memberi anak Anda secangkir pada tahap ini, karena mereka tidak memerlukan botol lagi) ), sambil menambah asupan gizi mereka. Ketika bayi Anda berusia 2 atau 3 bulan, ia mulai belajar tentang cinta. Dia memperhatikan, tersenyum, mengoceh, dan menjangkau untuk mendapatkan baby slabber 27 perhatian Anda dan membuat Anda tetap dekat. Perhatian Anda padanya dan lakukan apa yang dia inginkan menunjukkan padanya bahwa Anda mencintainya dan mengajarinya untuk membalas cinta Anda. Jangan khawatir tentang memanjakannya. Anda tidak dapat memanjakan bayi kecil. Ikuti pembagian tanggung jawab dalam memberi makan. Anda bertanggung jawab untuk apa pemberian ASI ASI atau susu formula. Bayi Anda bertanggung jawab atas segalanya - kapan, di mana, berapa banyak, seberapa cepat.

Panduan memberi makan berdasarkan isyarat bayi Anda. Memberi makan berdasarkan permintaan: Ikuti informasi yang datang dari bayi Anda untuk memandu menyusui. Beri makan bayi Anda saat ia ingin makan, ketika ia terjaga dan tenang. Biarkan dia makan dengan caranya - banyak atau sedikit, cepat atau lambat, mantap atau mulai-dan-berhenti. Bawa dia ke meja bersamamu saat kamu makan. Dia suka bersamamu, dan dia mulai belajar tentang makan. Bicaralah atau mainkan waktu setelah makan. Tempatkan dia di tempat tidur ketika dia tenang dan mengantuk dan biarkan dia tidur. Tunggu untuk memulai padatan Mulai makanan padat berdasarkan baby slabber 25 apa yang bisa dilakukan bayi Anda, bukan pada berapa usianya: ketika ia bisa duduk, lihat makanan datang, dan buka untuk itu. Itu sekitar enam bulan untuk sebagian besar bayi. Bayi rela makan dari sendok yang ditawarkan oleh orang tua. Buklet makan memberi Anda cara cepat dan mudah untuk berhasil dengan makanan padat. Video memberi makan menunjukkan kepada Anda cara memberi makan makanan padat dan bahwa setiap anak berbeda.

Memberi Makan Bayi Anda yang Lebih Tua. Bayi Anda yang lebih tua belajar makan makanan padat sejalan dengan minatnya pada dunia. Dia melihatmu makan, dan dia juga ingin makan. Ikuti apa yang bisa dilakukan bayi Anda, bukan pada usia berapa ia membimbing memulai dan mengembangkan makanan padat. Lalu biarkan dia melakukannya dengan caranya sendiri. Seorang bayi akan menerima makanan padat sejak awal, dengan baby slabber cepat belajar untuk menutup bibirnya di atas sendok dan menelan, menerima makanan yang lebih tebal, lumpier, dan siap pada 7 hingga 10 bulan untuk memberi makan sendiri makanan keluarga yang dimodifikasi dengan jari pada saat makan keluarga. Yang lain dengan hati-hati menerima makanan padat tetapi perlu diperkenalkan secara bertahap ke berbagai rasa dan tekstur dan sampai ke makanan keluarga ketika dia berada di tahun kedua atau bahkan ketiga. Yang lain mengambil sendok dengan segera dan meminta untuk memberi makan dirinya sendiri meskipun dia tidak bisa!

Yang lain lagi sama sekali tidak tertarik dengan sendok, dan menunggu untuk makan makanan padat sampai dia bisa memberi makan sendiri makanan keluarga. Mulai makanan padat berdasarkan apa yang bisa dilakukan bayi Anda. Poin ini untuk memasukkan makanan ke bayi Anda. Dia mendapatkan banyak makanan dari ASI atau susu formula. Ini untuk memperkenalkan dia pada gagasan makan makanan yang berbeda, dengan cara yang berbeda. Simpan agenda Anda, dan jangan memaksakan atau Anda akan merusak kesenangan untuk Anda berdua! Bayi Anda siap diperkenalkan dengan makanan padat saat ia dapat Lakukan sesuatu dengan sendok. Itu semua belajar dan melihat celemek makan bayi dan itu semua adalah bagian dari tumbuh dengan makan. Buka untuk itu, masukkan makanan ke dalam mulutnya, Raih dan pukul, Jatuhkan ke lantai Sentuh makanan dan oleskan sekitar. Cara memperkenalkan makanan padat (asalkan anak Anda mau). Mintalah dia duduk di kursi tinggi memandang lurus ke depan. Pegang sendok beberapa inci di depan mulutnya dan tunggu untuk melihat apa yang dia lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...