Minggu, 14 Juni 2020

Mengevaluasi Seberapa Baik Optimasi Halaman Web

Pengguna CMS atau kit situs web (seperti WordPress, Jimdo atau Wix) tidak akan dapat sepenuhnya menyesuaikan sistem mereka, dan platform yang mereka gunakan untuk membuatnya dapat memperlambat situs mereka karena kurangnya efisiensi kode. Itulah mengapa kami memutuskan untuk mencoba eksperimen dan menguji seberapa cepat atau lambat rata-rata waktu pemuatan homepage yang dibuat dengan teknologi modular tertentu. Total waktu pemuatan rata-rata untuk interaksi adalah 12,12 detik untuk perangkat seluler dan 2,64 detik untuk perangkat desktop. Volusion adalah platform pengisian tercepat untuk perangkat seluler (rata-rata 6,57 detik), sementara Jimdo tercepat dengan perangkat desktop. Situs web penyedia lain seperti BigCommerce, Webnode, Weebly, Shopify dan Squarespace juga dimuat dengan cukup cepat pada perangkat desktop (di bawah 3 detik).

Situs WordPress dan WooCommerce ternyata lambat. Fakta bahwa pemilik situs web perlu menemukan solusi hosting sendiri dapat memperlambat kecepatan (jika layanan hosting lambat digunakan). Templat dan plugin yang tidak efisien juga dapat berdampak negatif pada waktu pemuatan WordPress dan WooCommerce. Halaman yang dioperasikan oleh Wix adalah yang paling lambat memuat. Rata-rata, waktu pengisian daya untuk perangkat desktop. Apa yang dikatakan Google PageSpeed ​​Insights? Alat pengujian kecepatan Google menganalisis dan new seo bogor 79 mengevaluasi seberapa baik optimasi halaman web. Bahkan jika skor itu sendiri bukan merupakan pengukuran kecepatan, ada (sebagai aturan) koneksi yang kuat antara nilai poin dan kecepatan. Di bawah ini adalah peringkat yang diterima halaman kami yang diuji. Jika Anda melihat bagian atas tabel, Anda dapat melihat bahwa situs web tercepat secara umum juga menerima peringkat yang lebih tinggi.

Namun, sangat mengejutkan bahwa Volusion (kinerja teratas untuk perangkat seluler) tidak mendapatkan skor tertinggi, bahkan untuk perangkat desktop. Beberapa saran umum untuk perbaikan terkait dengan bagaimana Volusion memuat teks dan fakta bahwa strategi caching tidak efektif yang terakhir dapat dengan mudah memperbaiki Volusion. Namun, Squarespace berada di bagian bawah tabel, di mana peringkat untuk perangkat seluler bahkan lebih buruk daripada Wix, meskipun waktu pemuatannya cukup rata-rata. Squarespace tampaknya memiliki masalah dengan caching aset. Google merekomendasikan meminimalkan (mengompresi) file sumber di sini. Wix sedang berjuang dengan new seo bogor 87 masalah yang sama. Mengingat data dari Google PageSpeed ​​Insights, Wix dan Squarespace dapat memperoleh manfaat secara signifikan jika mereka mengoptimalkan cara halaman mereka dimuat dan memberikan kode sumber yang lebih efektif. Setelah itu, kami mengumpulkan semua data dan menganalisis waktu pemuatan hingga interaksi, (Google) PageSpeed ​​Insights dan properti halaman seperti ukuran rata-rata, permintaan HTTP, dan ukuran JavaScript.

Kami tidak dapat mengambil sampel Webnode dan WordPress yang cukup besar untuk menjamin margin kesalahan 5% karena kami memiliki jumlah positif palsu yang tinggi. Sebaliknya, margin kesalahan untuk solusi ini dalam tes ini adalah sekitar 5,11%. Kami sangat senang telah melakukan percobaan kecepatan halaman ini. Dengan cara ini, kami dapat yakin bahwa pengujian dan laporan kami http://www.jasaseosemarang.com/jasa-seo-bogor/ memberikan informasi nyata tentang waktu pemuatan penyedia paling populer. Kami selalu curiga bahwa Wix harus mencoba meningkatkan waktu pemuatan, meskipun ini mungkin sulit untuk kit visual seperti itu Gambar besar, animasi, fitur yang tak terhitung jumlahnya, dll. Kami terkejut bahwa WordPress dan WooCommerce adalah penyedia paling lambat setelahnya. Saya telah bertemu banyak situs web dan toko online super cepat yang dibuat dengan alat ini, jadi saya percaya bahwa operator situs WordPress harus lebih memperhatikan hosting mana yang mereka gunakan dan plugin serta tema yang mereka instal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...