Rabu, 10 Juni 2020

Perlunya Berinvestasi Dalam Kampanye SEO Anda

Untuk membuat percobaan seakurat mungkin, kami telah menghasilkan kata acak yang sebelumnya tidak memiliki sebutan di Google dan 0 hasil pencarian. Kami telah membeli 5 domain baru dan 'bersih' dengan ekstensi nama yang sama. Sebelum membeli domain, kami memastikan bahwa domain tersebut tidak memiliki riwayat atau backlink sebelumnya. Setiap situs web yang berpartisipasi menunjuk ke alamat IP yang berbeda. Setiap situs web dibangun di WordPress menggunakan tema Divi. Plugin hanya diinstal pada masing-masing situs web adalah Yoast SEO. Konten unik ditulis untuk masing-masing situs web dengan format dan panjang yang kira-kira sama. Pertama, kami memperkenalkan dua situs web. Setelah 6 hari kami memperkenalkan 3 situs web lainnya. Kami meneliti dampak dari konten tersembunyi baik pada homepage dan halaman dalam dengan berbagai jenis struktur URL. Kami melacak peringkat untuk versi desktop dan seluler situs web.

Sepanjang percobaan, kami mempertimbangkan berbagai faktor di lokasi. Dua situs pertama diluncurkan (Situs 1 dan Situs 2). Konten dipublikasikan di beranda di kedua situs web. Tag judul tidak mengandung kata kunci fokus (kata acak unik yang kami buat untuk tujuan percobaan). Panjang konten masing-masing adalah 598 dan 599 karakter. Kedua teks memiliki dua judul h2 yang masing-masing berisi kata kunci fokus. Kata kunci SEO dari new seo bandung 87 fokus digunakan 4 kali untuk masing-masing teks. Perbedaannya konten di Situs 1 langsung terlihat, sedangkan konten di Situs 2 ditempatkan di bagian akordeon. Kedua situs web ditambahkan ke dua akun Google Search Console yang berbeda dan permintaan indeksasi telah dikirim. Tepat setelah kedua situs web diindeks, kami memeriksa peringkat kata kunci fokus untuk versi desktop dan seluler, dan inilah yang kami lihat. Terlepas dari kenyataan bahwa Situs 2 diindeks sebelum Situs 1, Situs 1 (dengan konten yang terlihat) menempati peringkat pertama untuk desktop dan untuk seluler.

Dan ini baru permulaan, batu loncatan pertama menuju 'bukti' teori kami. Karena, walaupun ini berfungsi sebagai konfirmasi awal dari asumsi kami, itu tidak benar-benar membuktikan apa-apa, kan? Mungkin ada faktor lain yang berperan yang dapat berdampak pada peringkat: setelah semua, jika hanya ada dua situs dengan kata kunci ini maka satu terikat ke peringkat 1 membuat yang lain 2. Jadi kami beralih ke tahap kedua. Kami telah menunggu selama 6 hari untuk memastikan new seo bandung 88 peringkat untuk grup pertama situs web percobaan (1 dan 2) tetap stabil. Setelah itu, kami memperkenalkan 3 situs web lainnya. Situs 3 memiliki konten yang terlihat (596 karakter), kata kunci fokus baik di URL dan tag Judul. Situs 4 memiliki konten tersembunyi (597 karakter), memfokuskan kata kunci baik di URL dan tag Judul. Situs 5 memiliki konten yang terlihat (599 karakter), dan URL maupun tag Judul tidak mengandung kata kunci fokus.

Ketiga situs web ditambahkan ke akun Search Console yang berbeda. Namun, pada awalnya, kami hanya mengindeks Situs 4 melalui Search Console. Setelah 10 menit kami memeriksa peringkat. Situs 4 (dengan konten tersembunyi) peringkat pertama untuk desktop dan seluler. Dan itu masuk akal karena Situs 4 memiliki kata kunci fokus baik di URL dan tag judul. Sekarang adalah waktunya untuk memperkenalkan Situs 3 ke percobaan kami new seo bandung 87 yang sama seperti Situs 4 yang memiliki kata kunci fokus di URL dan Judul Tag, namun, tidak seperti Situs 4, isinya terlihat sepenuhnya. Pada saat yang sama, kami mengindeks Situs 5 tanpa kata kunci fokus di URL / Judul Tag untuk mengevaluasi dampak dari kata kunci fokus. Memeriksa peringkat setelah Situs 3 dan 5 diindeks. Persis seperti yang kami harapkan: Situs 3 (dengan konten yang terlihat, kata kunci fokus di URL / Judul Tag) segera mengungguli Situs yang hampir identik (identik dengan Situs 3 tetapi dengan konten tersembunyi) yang diindeks terlebih dahulu.

Kemudian kami memutuskan untuk menguji apa yang akan terjadi ketika kami mengoptimalkan Situs 5 (yang tidak memiliki kata kunci fokus baik dalam tag judul tanpa URL dan peringkat terakhir). Optimasi Halaman Layanan 101: Cara Mengoptimalkan dan Mengatur Halaman Layanan untuk Konversi. Ahli strategi SEO seringkali sangat peduli dengan mengarahkan lalu lintas dan peringkat, sehingga mereka melupakan satu aspek penting: apa yang terjadi pada lalu lintas itu sesudahnya? Apakah pesan pada halaman Anda sesuai dengan persona pembeli Anda? Apakah calon pelanggan potensial https://seotunggal.com/jasa-seo-bandung/ ini benar-benar berhubungan atau mereka pergi begitu saja tanpa memberi Anda kesempatan untuk menunjukkan kepada mereka apa yang dapat Anda lakukan? Di sini kami sangat menekankan konversi. Menjadi agen SEO B2B, jelas bahwa tujuan klien kami bukan peringkat, atau lalu lintas, atau halaman yang dioptimalkan. Pada akhirnya, ada satu aspek penting ROI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...