Sabtu, 13 Juni 2020

Kata Kunci dengan Tingkat Konversi yang Tinggi

Ada banyak kata kunci yang dapat Anda temukan di Perencana Kata Kunci Iklan Google dan yang berada di area abu-abu. Kami selalu menyarankan untuk menguji kata kunci ini terlebih dahulu sebelum Anda menarik kesimpulan. Kata kunci yang tidak Anda yakini dapat dikonversi dengan sangat baik. Anda dapat menggunakan laporan istilah pencarian yang menunjukkan kepada Anda pertanyaan yang memicu iklan Anda dan kemudian mengkategorikan kata kunci positif dan negatif. Dengan cara ini, Anda mengecualikan kata kunci negatif ini dari daftar dan menghemat banyak uang. Antisipasi mengapa orang mencari sesuatu. Anda juga dapat mencoba mengantisipasi apa yang dimaksud orang ketika mereka mencari kata kunci tertentu. Jika Anda menawar kata kunci ini, Anda bisa mendapatkan lalu lintas tidak relevan yang tidak dikonversi. Analisis kompetitif pesaing Anda. Cukup masukkan istilah pencarian Anda di Google dan lihat apa yang keluar darinya.

Dengan cara ini Anda melihat apa yang ingin dilihat orang ketika mereka mencari kata kunci tertentu. Ini akan memberi tahu Anda kisah yang perlu Anda dengar tentang niat yang dimiliki orang ketika mereka mencari kata kunci itu. Setelah itu, tugas Anda untuk menambahkannya ke daftar kata kunci Anda. Anda dapat mulai mengetik di Google dan melihat saran yang keluar. Ini memberi Anda ide yang baik dari kata kunci negatif yang dapat menyebabkan Anda menghabiskan waktu yang tidak perlu. Saya menggunakan Alat Kata Kunci Negatif WordStream. Anda harus terlebih dahulu memasukkan kata kunci yang Anda targetkan atau yang ingin Anda ketahui. Anda kemudian dapat mencari basis data kata kunci untuk mengembangkan gagasan kata kunci negatif. Tentu saja, seseorang harus menikmati daftar ini dengan hati-hati. Karena itu kami menyarankan new seo bogor 37 Anda mengandalkan data iklan Google Anda atau penilaian Anda sendiri untuk memilih yang masuk akal. Terakhir, Anda dapat mengekspor daftar kata kunci ini dan mengunggahnya langsung ke Iklan Google untuk lebih mengoptimalkan kampanye Anda.

Cara menambahkan kata kunci negatif ke kampanye Iklan Google Anda. Sangat mudah: buka saja akun Iklan Google Anda dan ikuti jalan di bawah ini. Misalnya, jika Anda menambahkan kata kunci seperti sepatu lari. jadi sangat penting untuk memasukkan kata kunci ini juga jika Anda tidak harus diberi peringkat setelah mereka. Anda dapat menambahkan kata kunci sebagai Pencocokan Luas, Pencocokan Tepat, atau Frasa, jadi pastikan Anda memilih new seo bogor 39 sesuai situasi. Jadi, pastikan Anda selalu mencermati istilah pencarian Anda untuk melihat apakah masih ada kata kunci negatif yang menunjukkan iklan Anda dan yang tidak relevan. Anda mungkin telah menambahkan kombinasi kata-kata yang tidak mengecualikan kata-kata secara individual. Campur kata kunci negatif di tingkat yang berbeda. Untuk mulai dengan, kami sarankan Anda memastikan bahwa Anda tidak mencampur daftar kata kunci negatif Anda antara level kampanye dan level set iklan. Selain itu, Anda dapat secara tidak benar menambahkan kata kunci sebagai pencocokan luas jika tidak termasuk kata kunci dengan tingkat konversi yang tinggi.

Ada solusi untuk ini dengan Laporan Konflik Kata Kunci Negati. Google mengomunikasikan hal berikut. Skrip (Konflik Kata Kunci Negatif) memproses akun Iklan Google secara paralel dalam satu akun manajer. Untuk setiap akun, skrip menggunakan laporan http://www.jasaseosemarang.com/jasa-seo-bogor/ untuk secara efisien mengambil semua istilah pencarian negatif dan normal di seluruh akun dan memeriksa apakah istilah pencarian normal diblokir. Semua kata kunci negatif dimasukkan, termasuk kata kunci negatif di tingkat kampanye, kata kunci negatif di tingkat grup iklan, dan daftar kata kunci negatif yang dilampirkan pada kampanye. Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah. Buat salinan tabel Konflik Kata Kunci. Isi formulir dengan kata kunci negatif dan informasi lain yang diperlukan dari akun iklan Anda. Buka editor skrip di bawah tab Tools di lembar. Salin dan tempel kode skrip yang disediakan oleh Google. Pastikan Anda menambahkan URL spreadsheet dan alamat email tujuan di editor skrip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...