Selasa, 09 Juni 2020

Mengembangkan Strategi SEO Sesuai Kebutuhan

Saat perusahaan Anda dibuka kembali, Anda ingin pelanggan tahu bahwa Anda siap untuk memberikan layanan hebat yang sama. Berikut adalah beberapa kiat untuk tetap terhubung dengan pelanggan Anda! Perbarui Pesan Anda ke Klien dan Pelanggan. Biarkan pelanggan Anda mengetahui kondisi bisnis Anda saat ini! Jika Anda terbuka, ingatkan mereka. Sertakan informasi berharga tentang bagaimana perusahaan Anda mengatasi virus. Pastikan mereka tahu Anda mengambil protokol yang tepat dan layanan Anda aman. Menampilkan pesan ini di situs web Anda, saluran media sosial, profil Google Bisnisku dan / atau iklan berbayar. Sangat penting untuk menjaga tingkat komunikasi yang terbuka dan transparan dengan klien Anda sementara kami semua menavigasi waktu yang tidak pasti ini. Jalankan Diskon untuk Menggerakkan Orang ke dalam Pipa Penjualan. Perusahaan yang sudah memiliki komponen e-niaga harus mengingatkan pelanggan atau klien mereka bahwa mereka masih bisa berbelanja online.

Coba jalankan kode diskon untuk mendorong mereka melanjutkan dengan Anda dan produk atau layanan Anda. Anda dapat menjalankan diskon ini dan memberikan peluang promosi untuk mengarahkan orang ke jalur penjualan. Jika Anda tidak memiliki komponen e-niaga, dorong mereka untuk membeli kartu hadiah untuk digunakan nanti. Anda bahkan dapat mencoba menawarkan layanan online seo situs lokal 90 jika berfungsi dengan bisnis Anda! Evaluasi kembali Fokus Pemasaran Anda. Sementara beberapa perusahaan jelas terpukul selama krisis, yang lain booming dan lebih sibuk dari sebelumnya. Lihatlah industri-industri yang berkembang pesat dalam perekonomian saat ini. Sangat penting untuk menargetkan upaya pemasaran Anda ke perusahaan-perusahaan yang berada di garis depan krisis ini. Jangkau dan tetap terhubung dengan mereka untuk terus menghasilkan pendapatan dalam masa ketidakpastian besar! Gandakan dasar-dasar pemasaran Anda dan raih ROI itu.

Uji dan Ukur di Google Analytics Pastikan Anda menguji dan mengukur upaya pemasaran Anda saat ini dan yang baru melalui Google Analytics. Dengan cara ini, Anda dapat mengembangkan strategi untuk bergerak maju melalui krisis. Dari melihat apakah halaman arahan baru yang Anda tulis mendapatkan daya tarik hingga memeriksa apakah orang mengunduh kupon, Google Analytics adalah alat yang penting. Yang paling penting, siapkan pelacakan sasaran untuk formulir atau spesial baru apa pun yang Anda jalankan sehingga Anda dapat melihat keberhasilannya. Lihat posting blog ini tentang seo situs lokal 91 berbagai hal yang dapat Anda lacak di GA. Jangan Lupa Tentang Search Console Google Search Console membantu memantau dan memecahkan masalah keberadaan situs Anda di mesin pencari, dan salah satu fitur terbaiknya adalah menunjukkan kueri pencarian apa yang mendorong klik ke situs web Anda. Dengan menggunakan platform ini, Anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih besar tentang apa yang dicari pelanggan terkait dengan produk dan layanan.

Melihat kueri apa yang mendorong lalu lintas terbanyak ke situs web Anda dapat membantu Anda mendapatkan ide yang lebih baik tentang bagaimana menyesuaikan strategi Anda saat ini dan melihat langsung apa jenis pola pikir pelanggan. Ini dapat membantu Anda mengubah konten Anda menjadi lebih informatif, transaksional, atau apa pun yang relevan. Jika Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang konsol Google Penelusuran, cara seo situs lokal 92 menambahkannya ke situs web Anda, dan cara menavigasi antarmuka, silakan rujuk posting blog Google Search Console kami yang bermanfaat. Selalu sediakan hubungan tatap muka dengan pelanggan atau klien Anda. Atur panggilan video, periksa, dan jawab semua pertanyaan secara real time. Tetap berhubungan secara virtual sangat penting saat ini karena sebagian besar bisnis ditutup atau telah memindahkan operasi mereka menjadi jauh.

Melihat wajah Anda dan mengetahui bahwa Anda ada untuk mendukung mereka selama masa sulit ini dapat meyakinkan mereka dan memberi tahu mereka bahwa mereka ada di tangan yang baik, dan bahwa bisnis Anda melakukan apa yang dapat mereka lakukan untuk menyesuaikan diri dengan keadaan saat ini. Kepercayaan yang Anda bangun dengan mereka akan terus berlanjut untuk jangka panjang. Tunjukkan penghargaan https://seotunggal.com/hal-yang-perlu-diperhatikan-saat-optimasi-situs-lokal/ kepada klien Anda dengan mengirimi mereka email untuk memberi tahu mereka bahwa bisnis Anda memikirkan mereka. Sertakan informasi tentang perusahaan Anda dan bagaimana operasinya sekarang, bersama dengan rencana apa pun yang Anda miliki untuk maju. Pelanggan Anda adalah komunitas Anda; tanyakan kepada mereka apa yang dapat Anda lakukan untuk mendukung mereka. Tetap di Atas Media Sosial Anda Dalam isolasi, semuanya online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...