Rabu, 13 Mei 2020

Kiat dan Trik untuk Pengelola Tag Google

Jika Anda perlu belajar cara menggunakan Google Analytics, Anda dapat menggulir banyak posting dengan kualitas yang berbeda-beda, atau Anda dapat mengunjungi platform e-learning gratis Google sendiri. Tiga kursus disertakan untuk Google Analytics, mulai dari pemula hingga mahir. Setiap kursus mencakup video, konten tertulis, dan komponen interaktif untuk membantu Anda memaksimalkan alat yang ampuh ini. Jika Anda memerlukan sedikit informasi lebih lanjut tentang cara mengintegrasikan Google Analytics dengan situs Webflow, termasuk petunjuk langkah demi langkah, pos dari Webflow ini untuk Anda. Juga termasuk video pengaturan jika Anda lebih suka belajar melalui media itu.

Menggunakan Google Tag Manager dengan situs Webflow Anda. Google Pengelola Tag berguna untuk mengelola tag analitik situs web. Ini memungkinkan Anda untuk mengatur dan menguji elemen pelacakan tanpa bantuan dari pengembang. Yang paling penting, ini membantu Anda menyelami lebih dalam seluk-beluk seo lead 88 bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs Anda. Tentu, itu keren untuk dapat melihat berapa banyak orang pergi ke halaman tertentu di situs web Anda dan berapa lama, rata-rata, mereka tetap di sana, tetapi banyak webmaster membutuhkan lebih banyak data dari itu. Dengan Google Tag Manager, itulah yang Anda dapatkan. Ingin melihat berapa banyak pengguna menggulir 75% dari jalan ke bawah halaman yang diberikan?

Ingin tahu kapan seseorang mulai mengisi formulir kontak tetapi tidak selesai? Itu semua bisa dilakukan dengan Google Pengelola Tag. Tanpa menggunakan Google Tag Manager untuk banyak situs web yang kami kelola, kami akan memiliki wawasan yang jauh lebih sedikit untuk ditindaklanjuti seo lead 84 yang mengarah pada peningkatan situs web tersebut dan mencapai hasil yang diharapkan oleh klien kami. Mengapa itu penting? Menggunakan Google Tag Manager secara signifikan mengurangi keterampilan teknis yang diperlukan untuk menerapkan komponen pelacakan baru, dan memungkinkan pengujian dan debugging yang kuat. Dengan kata lain, ini memungkinkan pemasar untuk melakukan beberapa pekerjaan yang seharusnya memerlukan bantuan pengembang, dan itu adalah salah satu bagian hebat dari menggunakan Webflow, kan?

Kiat dan Trik untuk Pengelola Tag Google. Lebih mudah untuk mengandalkan Integrasi Pixel Facebook daripada mencoba mengelola kode ini melalui Google Tag Manager. (Perhatikan bahwa tip ini khusus untuk Webflow). Jika Anda menggunakan elemen video asli Webflow untuk menayangkan video YouTube kepada pengguna di situs Anda, Anda tidak akan dapat melacak interaksi dengan video ini. Ini bukan masalah dengan seo lead 89 pengaturan Google Tag Manager, melainkan karena YouTube API diblokir oleh Embedly iFrame yang membungkus YouTube iFrame. (Perhatikan bahwa tip ini khusus untuk Webflow). Kami menganjurkan penggunaan acara untuk melacak pengiriman formulir, bahkan ketika ada halaman konfirmasi yang dapat dilacak dengan tujuan berbasis tujuan.

Metode ini kurang rentan terhadap pelaporan yang salah karena pengguna memuat ulang halaman konfirmasi, misalnya. Sasaran kemudian dapat ditetapkan seo surabaya terhadap peristiwa, jika diinginkan, untuk menghitung metrik seperti tingkat konversi. Misalnya, isian formulir dapat didorong ke Google Analytics sebagai Acara dan pada gilirannya, Sasaran di Google Analytics "mendengarkan" untuk acara tersebut, dan mencatat konversi ketika mendengar acara tersebut. Dalam skenario di mana Anda tidak memilih untuk menggunakan acara, Sasaran di Google Analytics hanya mengenali tampilan halaman konfirmasi sebagai konversi. Untuk pemasar, masuk akal untuk memiliki data seakurat mungkin. Siapkan pelacakan dasar di Google Pengelola Tag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...