Minggu, 10 Mei 2020

Panjang Konten Kaitannya dengan Faktor Peringkat SEO

Orang juga mencari restoran terbaik di Montreal saat mencari dengan suara. Meskipun kedua pertanyaan menargetkan hal yang sama, hasil Google mungkin muncul secara berbeda. Menggunakan kata kunci LSI akan menjadi salah satu cara untuk memastikan peringkat restoran Anda untuk kedua set pertanyaan. Semakin banyak bantuan yang Anda dapat berikan kepada Google untuk memahami konten Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk peringkat di ceruk pasar Anda. Namun, inilah poin penting: isian kata kunci dilarang karena akan menghasilkan halaman web berkualitas buruk dan akan merusak peringkat SEO Anda. Jadi pastikan bahwa setelah Anda menargetkan kata kunci Anda, Anda hanya memasukkannya (dan kata kunci LSI Anda) dengan cara yang organik dan terdengar alami. Memahami Maksud Pencarian untuk Optimasi Konten. Niat pencarian juga penting ketika mengoptimalkan konten.

Itu berarti memahami apa yang sebenarnya dicari orang ketika mereka mengetikkan kata kunci pencarian. Misalnya, katakanlah Anda telah mengidentifikasi "real estat Florida" sebagai kata kunci yang ingin Anda peringkatkan. Anda mungkin berpikir bahwa menulis konten untuk orang yang mencari real estat di Florida adalah ide yang bagus. Tetapi jika orang yang mencari istilah itu juga termasuk agen penjual yang ingin menjual di Florida, maka konten Anda tidak akan memenuhi kebutuhan seo cost 95 mereka, dan halaman Anda tidak akan mendapat peringkat. Melalui serangkaian rasio klik-tayang rendah dan rasio pentalan tinggi (yang akan kami bahas sebentar lagi), Google akan mengetahui fakta bahwa konten Anda tidak cocok dengan maksud pencarian pengguna mereka. Terkadang, jelas apa yang dicari orang. Misalnya, jika mereka menggunakan kata "bandingkan," mereka kemungkinan akan mencoba untuk memutuskan antara membeli produk.

Jika mereka menggunakan kata beli maka mereka ingin melakukan pembelian. Kata kunci yang mereka gunakan akan berubah tergantung pada apakah mereka ingin. Temukan situs web tertentu (navigasi). Dapatkan jawaban atas pertanyaan (informasi). Informasi penelitian sebelum melakukan pembelian investigasi. Lakukan pembelian transaksional. Situs bisnis yang dioptimalkan seo cost 91 dengan baik akan mencakup konten untuk masing-masing jenis pencarian tersebut. Jadi, bagaimana Anda memastikan kata kunci Anda cocok dengan maksud pengguna? Langsung ke sumbernya! Buka pencarian Google di browser pribadi dan ketikkan kata kunci Anda. Lihat hasil mana yang saat ini diberi peringkat dan tentukan apakah konten Anda cocok atau tidak. Jika tidak, Anda harus memulai kembali penelitian kata kunci Anda. Jika demikian, gunakan kesempatan ini untuk melihat mengapa halaman tertentu diberi peringkat.

Anda dapat melakukan analisis kompetitif dari 10 hasil teratas di SERP untuk melihat bagaimana Anda dapat membuat konten Anda lebih baik! Kemudian Anda dapat seo cost 99 mengoptimalkan konten Anda sepenuhnya dengan membuatnya menjadi lebih baik dari hasil pencarian saat ini. Masih agak bingung? Pelajari lebih lanjut tentang peringkat kata kunci, kata kunci LSI, dan maksud kata kunci di sini. Apakah Panjang Konten adalah Faktor Peringkat SEO? Singkatnya, ya. Google ingin konten berkualitas dan memiliki panjang untuk itu. Meskipun menulis lebih banyak kata hanya untuk merentangkan panjangnya tidak pernah disarankan, jika subjek meminta kedalaman, berikan harga jasa seo kedalaman. Penelitian ini menunjukkan bahwa konten lebih dari 2000 kata mendapat lebih banyak posisi sepuluh besar di peringkat mesin pencari Google. Karena orang mendapatkan jawaban atas pertanyaan mereka secara langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...