Kamis, 14 Mei 2020

Memilih Pendekatan Desain Responsif Untuk Semua Perangkat

Konten Anda akan konsisten di semua platform dan laporan analitik Anda akan lebih akurat. Lacak konversi Anda dengan nyaman Dengan Desain Responsif Situs Web, Anda tidak perlu khawatir menggunakan banyak saluran dan melalui beberapa laporan untuk menganalisis kinerja Anda. Anda harus menggunakan hanya satu perangkat lunak analisis web, yang akan mengumpulkan perilaku pengguna di berbagai perangkat dan menghasilkan satu laporan. Ini akan membantu Anda menentukan posisi Anda di pasar dengan cepat dan segera mengambil langkah-langkah progresif. Pendekatan penghematan biaya Dengan versi seluler dan desktop terpisah dari situs web Anda, Anda tidak hanya harus membayar biaya pengembangan untuk pembuatan keduanya, tetapi juga menyisihkan anggaran pemasaran untuk pemeliharaannya.

Selain itu, dengan perangkat seluler baru yang sering diperkenalkan, Anda harus melakukan investasi berulang untuk terus meningkatkannya ke spesifikasi terbaru. Namun, ketika Anda memilih pendekatan Desain Responsif, Anda hanya perlu memelihara satu situs web. Selama pengembang web Anda mempertahankan struktur Responsif tetap utuh, Anda akan dapat memiliki pendekatan satu pembaruan untuk semua selama kehidupan situs web Anda. Jika situs web Anda sering melalui seo per kota 92 pembaruan sebagaimana mestinya ini akan menjadi penghematan biaya yang signifikan bagi Anda. Hemat waktu dan berikan akses instan ke anggota Anda. Saat Anda menjalankan dua versi situs web Anda, Anda perlu membuat berbagai jenis konten untuk melayani audiens yang datang melalui perangkat yang berbeda.

Dengan begitu banyak pengunggahan konten, Anda perlu waktu berlebih. Namun, dengan membangun situs web yang responsif, Anda harus mengunggah hanya sekali. Anda hanya perlu khawatir tentang satu konten SEO-friendly, yang akan operasional pada semua perangkat. Anda akan menikmati kemudahan mengelola konten dari satu titik. Dengan fasilitas ini, tugas-tugas seperti mengunggah video baru akan menjadi lebih mudah dan lebih cepat. Karenanya, audiens Anda tidak perlu menunggu sama sekali untuk mendapatkan seo per kota 93 akses ke konten segar Anda. Jadikan video Anda live, beri tahu anggota Anda dan biarkan mereka mendapat manfaat dari perangkat apa pun yang mereka inginkan. Di agensi kami, MGR Consulting Group, kami hanya mengembangkan desain Responsif mulai saat ini.

Hanya jika klien secara khusus meminta platform tradisional yang tidak responsif, kami mengembangkan situs web kustomnya dengan cara itu. Tetapi filosofi kami adalah bahwa jika Anda memutuskan untuk diam, Anda sebenarnya bergerak mundur. Dan kita tidak punya waktu untuk itu. Bagaimana menurut anda? Saya ingin mendengar pendapat Anda tentang desain Responsif. Apakah ini fitur penting seo per kota 94 bagi Anda atau bisnis Anda? Silahkan mengisi komentar di bawah ini. Dengan meningkatnya penggunaan ponsel dan tablet tanpa henti, situs web modern perlu beradaptasi dengan jumlah layar yang hampir tak terbatas. Situs web yang sepenuhnya responsif akan mengubah skala dirinya sendiri untuk mempertahankan pengalaman pengguna dan terlihat dan terasa di semua perangkat  tanpa zoom, menggulir, atau mengubah ukuran yang menjengkelkan.

Dewasa ini, pengguna web menginginkan konsistensi dan Pengalaman Pengguna (UX) yang elegan, dan mereka akan mengeluarkan jika situs Anda tidak sepenuhnya responsif. Jadi situs web harus merespons perangkat yang dilihatnya. Desainer https://seotunggal.com/category/wilayah/ pernah menggunakan kata-kata Bruce Lee untuk analogi bahwa konten itu seperti air - konten dan desain Anda harus berbentuk perangkat apa pun, dan mengalir ke mana saja. Stephanie Walter menyajikan konsep dalam ilustrasi di bawah ini. Dalam pengembangan situs web yang responsif, kode mendeteksi dan merespons semua jenis perangkat spesialisasi departemen UX dan Desain Web kami. Namun, untuk situs web yang sepenuhnya dioptimalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...