Selasa, 07 April 2020

Bagaimana Google Memahami Apa yang Pengguna Cari

Bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa kadang-kadang, kata kunci LSI muncul di hasil pencarian bahkan lebih banyak daripada kata-kata persis yang dimasukkan ke dalam bilah pencarian? Saya tidak akan menyalahkan Anda jika Anda tidak mempercayai saya begitu saja, jadi tunggu sebentar dan lihat contoh di bawah ini yang menampilkan inspirasi dari Luca. Misalnya, jika saya mencari mainan anjing tahan lama, Google memahami apa yang mungkin saya cari. Saya menginginkan mainan yang Luca, anjing kampung seberat 50 pound saya, tidak akan dapat dihancurkan dalam lima menit. Lihatlah kata kunci yang ditarik Google pada hasil pertama ini adalah sesuatu yang dapat Anda lihat dari iklan berbayar dan konten organik. Google menggunakan kata kunci LSI untuk secara otomatis memasangkan kata tahan lama dengan tangguh dan tidak bisa dihancurkan.

Bahkan, tidak bisa dihancurkan muncul 28 kali dan tahan lama - kata yang saya ketik sebenarnya hanya muncul 23 kali di seluruh halaman! Ini berarti kata kunci spesifik yang saya ketikkan di bilah pencarian lebih penting daripada maksud yang dipahami Google di balik pencarian. Tumbuhnya keunggulan kata kunci LSI berarti Google tidak terlalu peduli tentang kata-kata persis yang Anda gunakan jaringan tunggal 15 saat Anda mengetik permintaan pencarian dan lebih banyak tentang inti umum dari apa yang Anda coba katakan. Ini lebih penting saat ini daripada sebelumnya karena mereka menelusuri inti dari maksud di balik pencarian - dan mesin pencari menggunakannya lebih dan lebih. Jika contoh itu tidak berbicara tentang perlunya beralih dari ketergantungan pada kata kunci yang tepat ke strategi SEO berbasis niat, saya tidak tahu apa artinya!

Oke, jadi pada titik ini semoga Anda mulai melihat mengapa niat sangat penting untuk konten agar berhasil dalam pencarian organik. Untuk memastikan konten Anda dan strategi akun SEO untuk maksud, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil. Lakukan riset kata kunci, tetapi jangan berhenti di situ! Seperti yang saya katakan, jangan biarkan kue setengah matang; simpan dalam oven sampai berwarna cokelat keemasan dan lezat. Meskipun keren untuk jaringan tunggal 18 menentukan peringkat untuk kata kunci root, itu tidak benar-benar memberi kita konteks mengapa orang mengetik kata itu. Itu sebabnya saya suka menelusuri atau mempersempit pencarian sampai saya menemukan kata kunci yang saya tahu apa maksud di baliknya. Biasanya, ini berarti Anda ingin kata kunci berekor lebih panjang, atau bahkan pertanyaan lengkap persis seperti orang mengetiknya ke mesin pencari.

Beberapa alat penelitian kata kunci seperti SEMRush, misalnya, memberikan peluang untuk secara khusus melihat pertanyaan yang dicari orang, memberikan wawasan ke dalam konteks di balik kata kunci root, dan wawasan yang lebih baik tentang keinginan aktual pencari ketika mencari. Anda harus memperhitungkan faktor pengubah yang digunakan prospek Anda ketika mereferensikan produk jaringan tunggal 16 atau layanan Anda sehingga Anda dapat menargetkan audiens Anda dengan lebih baik. Kata kunci ekor yang lebih panjang mungkin memiliki volume pencarian yang lebih sedikit, tetapi jika Anda mempertimbangkan faktor yang tepat, Anda akan lebih terasah menjadi siapa audiens Anda. Namun, untuk menargetkan audiens Anda dengan kesuksesan yang menonjol, Anda perlu mengenal mereka. Kenali audiens Anda dan suaranya.

Spesialis Iklan Google yang dipimpin dan spesialis media berbayar IMPACT, merangkumnya sebagai berikut. Kunci riset berbasis niat adalah memahami audiens Anda pada level yang lebih dalam. Apa lagi yang mereka minati? Bagaimana mereka membicarakannya? Bahasa apa yang mereka gunakan? Dengan membuat fokus memahami bahasa yang digunakan prospek Anda, Anda segera menempatkan diri pada posisi di mana Anda dapat berbicara langsung kepada mereka. Sebagai salah satu contoh, seorang klien tambang membangun gedung yang tahan ledakan struktur yang dirancang https://seotunggal.com/ untuk bertahan dari ledakan dan membuat orang tetap aman. Namun, mereka menyadari bahwa sebagian besar prospek mereka secara tidak akurat menyebut bangunan mereka sebagai "bukti ledakan" meskipun itu secara teknis tidak benar. Alih-alih memaksakan bahasa (yang benar) pada prospek mereka, mereka membuat beberapa konten untuk secara langsung mengatasi bangunan tahan ledakan dan menjelaskan mengapa mereka tidak benar-benar ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...