Sabtu, 04 April 2020

Kombinasi Pakaian Sehari-hari Anda

Sangat penting untuk tidak pernah mencocokkan kotak saku persis dengan dasi Anda, karena itu menunjukkan bahwa Anda benar-benar tidak memiliki selera gaya atau keanggunan, dan bahwa Anda kurang percaya diri untuk menyatukan pakaian harmonis yang terkoordinasi dengan baik. Ada banyak set kotak saku yang bisa Anda beli di luar sana, tetapi Anda harus menjauhi mereka, dan lebih baik berinvestasi dalam kotak persegi yang bisa Anda gabungkan dengan berbagai cara. Jika Anda hanya memiliki kantong persegi yang cocok, cobalah untuk tidak mengenakannya sama sekali. Mungkin memilih boutonniere sebagai gantinya karena hanya terlihat norak sebaliknya. Saku persegi pertama yang harus Anda investasikan adalah sampel putih polos dalam bahan Linen padat. Anda juga bisa mendapatkan kotak saku dengan tepi kontras warna. Keuntungannya adalah Anda bisa memakainya dengan warna, atau Anda hanya melipatnya sehingga Anda tidak bisa melihat warnanya sama sekali. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan dua kotak saku dalam satu.

Alun-alun saku linen putih adalah bahan pokok pakaian pria karena berfungsi dengan segala jenis kemeja putih atau dengan tuksedo; Anda bisa memakainya untuk wawancara, ke pernikahan, ke pemakaman sebut saja. Ini adalah penampilan formal yang sesuai dengan segalanya dan ini adalah yang pertama yang harus Anda miliki karena cocok dengan begitu banyak pakaian. Sekarang, ketika Anda mengoordinasikan warna antara kotak saku dan dasi Anda; katakanlah Anda memiliki lima puluh dasi dan lima puluh kotak saku, itu adalah kombinasi pakaian kekalahan 2500 yang Anda inginkan. Tentu saja, kami tidak dapat menampilkan semua 2.500 kombinasi di sini. Namun, ada beberapa prinsip dasar grosir terjangkau 94 yang dapat Anda terapkan dalam proses kombinasi pakaian sehari-hari Anda. Untuk memulai, paling mudah untuk pergi dengan dasi padat dan kotak saku pola atau sebaliknya, dan Anda pergi dengan dasi bermotif dan kotak saku padat. Keuntungan dari kombinasi ini adalah Anda dapat memasangkan dasi solid dengan sejumlah kotak saku yang berbeda.
   
Jika Anda memilih pilihan saku persegi yang berbeda untuk yang terbuat dari Wol dengan bintik-bintik. Gunakan kotak saku dengan campuran wol sutra, karena Anda pertama-tama dapat membuat tampilan dengan ungu, biru, dan hijau yang bekerja dengan sangat baik, tetapi Anda juga dapat mengambil kotak saku dan mungkin hanya menunjukkan bagian yang berbeda dari itu, jadi Anda hanya mendapatkan lebih banyak oranye misalnya, hanya dengan pola cahaya. Secara keseluruhan, sangat mudah untuk menggabungkan kotak saku Anda dengan cara itu. Anda juga dapat memilih grosir terjangkau 100 untuk memilih sesuatu yang kontras, atau kontras pelengkap yang hanya memberikan tampilan yang berbeda pada pakaian itu, tetapi tetap harmonis. Jika kedua dasi dan kuadrat saku Anda memiliki pola, Anda harus menghindari pola dengan ukuran yang sama. Itu dia. Begitulah cara Anda menggabungkan kotak saku dan dasi dengan pola, jadi pastikan untuk pergi dengan ukuran yang berbeda dalam pola dasi Anda, dan pola kotak saku Anda, sehingga semuanya terlihat cocok.

Ingat bahwa warna yang terlalu dekat tetapi tidak sama akan berbenturan, sehingga membantu untuk memiliki kotak saku dalam pola dengan banyak warna berbeda daripada warna solid. Yang dikatakan, tentu saja, Anda kadang-kadang dapat memiliki kotak saku padat yang bekerja sangat baik dengan dasi bermotif, karena mengambil salah satu grosir terjangkau 105 warna dan itu hanya menciptakan tampilan necis yang sangat bagus. Selain itu, perlu diingat cara Anda melipat kotak persegi dapat memiliki dampak besar pada tampilannya. Setelah Anda menguasai kombinasi kotak saku yang menangkap warna, Anda juga dapat mengambil langkah berikutnya dan memilih kotak saku yang tidak memiliki warna sama. Jelas, memasangkan kotak-kotak saku dengan cara itu jauh lebih sulit, tetapi ketika Anda ingat bahwa grosirbajuku.co.id jika Anda memiliki warna yang berani untuk pergi dengan warna-warna berani lainnya dan jika Anda memiliki warna yang lembut untuk pergi dengan warna-warna lembut lainnya, Anda dapat menghasilkan beberapa kombinasi pakaian yang sangat menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...