Selasa, 07 April 2020

Melihat Peringkat Berkala di Google

Mesin pencari mencoba mencari tahu frasa pencarian mana yang cocok untuk situs web Anda. Ada sedikit kehalusan dalam proses ini bahwa algoritma Google menjadi lebih baik dan lebih baik dalam mencari tahu selama bertahun-tahun. Misalnya, jika situs Anda adalah tentang kopi, haruskah itu muncul ketika orang mencari tempat terbaik untuk minum kopi di kota Anda atau haruskah itu muncul ketika orang mencari pemasok kopi yang baik untuk kafe mereka sendiri? Algoritma mesin pencari dapat melihat konten Anda, "membaca" teks Anda dan menjawab pertanyaan itu. Setelah mesin pencari melakukan analisisnya, ia kemudian ingin mengetahui apakah situs Anda lebih atau kurang relevan untuk frasa pencarian tersebut daripada situs web pesaing lainnya. Untuk melakukan itu, ia menggunakan sekitar 150 faktor peringkat yang berbeda (dan beberapa mengatakan bahkan ada lebih banyak).

Beberapa dari mereka lebih penting daripada yang lain. Sayangnya, tidak ada daftar mudah untuk mengikuti semua faktor peringkat yang berbeda. Google dan mesin pencari lainnya tidak memberi tahu kami apa yang mereka cari karena mereka tidak ingin kami mulai memanipulasi hasil pencarian. Untungnya, mereka menawarkan jaringan tunggal 86 pedoman umum. Orang yang bekerja di SEO sering melakukan tes juga, untuk melihat bagaimana mesin pencari menangani konten di situs web. Dengan menggunakan informasi ini, Anda dapat mengoptimalkan situs Anda dan peringkat lebih tinggi untuk frasa pencarian tertentu. Meskipun ada seluruh profesi yang hanya didedikasikan untuk semua nuansa optimasi mesin pencari, Anda bisa mulai dengan langkah-langkah sederhana ini:

Lakukan sedikit riset kata kunci untuk mendapatkan gagasan frasa pencarian mana yang ingin Anda targetkan. Ini beberapa saran tentang gagasan penelitian kata kunci yang cepat dan mudah untuk non-pakar. Buka pengaturan SEO di situs web Anda dan isi semua bidang kosong, seperti Judul Beranda dan Judul Situs Web Anda. Gunakan bidang ini untuk menjelaskan tentang apa situs Anda, menggunakan beberapa kata kunci yang Anda targetkan. Tambahkan Pos ke situs web Anda untuk memberikan struktur teks Anda (mesin pencari menggunakan pos ini untuk membantu memahami jaringan tunggal 84 tentang apa situs Anda dan bagaimana mengaturnya) dan isi bidang Teks Alternatif pada gambar Anda.Tingkatkan konten situs web Anda. Pengaturan SEO hanya akan memberi Anda sejauh ini. Faktor terpenting dalam peringkat mesin pencari adalah memiliki teks berkualitas tinggi dan relevan di situs web Anda.

Panel Pengaturan SEO Buat hanya beberapa penyesuaian dalam pengaturan SEO Anda untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Merayapi ulang dan memeriksa pembaruan. Jadi, situs Anda telah diindeks. Dan Anda telah membuat beberapa perubahan untuk mengoptimalkan beberapa frasa pencarian. Apa yang terjadi sekarang. Butuh sedikit waktu bagi Google untuk melihat jaringan tunggal 93 perubahan Anda. Sekarang kita tunggu. Sebelum perubahan Anda berpengaruh pada hasil pencarian, perayap perlu memperhatikannya terlebih dahulu. Pada kunjungan berikutnya, perayap akan melihat situs Anda untuk melihat apakah ada yang berubah sejak terakhir kali ada di sana. Pada dasarnya, ia ingin tahu: apakah ada alasan bagi saya untuk mengubah cara saya menunjukkan situs ini kepada pencari. Seberapa sering situs Anda dirayapi berbeda untuk setiap situs web.

Logika Google di sana tampaknya didasarkan pada menjaga agar hasil pencarian tetap relevan dan terbaru. Jika Anda menjalankan situs web berita nasional yang sangat populer dengan konten orisinal baru setiap jam, crawler akan sering mengunjungi situs Anda. Jika situs Anda hanya berubah setahun sekali, perayapan Anda berikutnya akan lebih lama. Itu sebabnya adalah ide yang bagus untuk check-in secara teratur dan https://seotunggal.com/ menjaga semua informasi Anda tetap segar. Setelah situs Anda dirayapi dan dianalisis kembali, situs itu dapat mengubah beberapa posisi untuk frasa pencarian tertentu. Bahkan mungkin menjatuhkan posisi untuk frasa pencarian lain. Ada banyak alat SEO di luar sana yang dapat membantu Anda melacak perubahan ini ke peringkat Anda. Jika Anda sedang mengerjakan anggaran, Google Search Console adalah taruhan terbaik Anda untuk mendapatkan informasi tentang peringkat Anda di Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...