Selasa, 24 September 2019

Liga Champions Liverpool Masih Mengalami Kekalahan

Terlepas dari pujiannya terhadap tyros muda Chelsea, Klopp harus menyukai peluangnya untuk mengakhiri kekalahan beruntun melawan tim yang masih mencari kemenangan kandang pertama mereka di bawah Lampard. Liverpool mengalami kekalahan pertengahan pekan mereka sendiri di Liga Champions, dengan kekalahan 2-0 di Napoli membawa pemegang kembali turun ke bumi setelah awal yang luar biasa mereka untuk musim domestik. Tapi tim Klopp duduk lima poin di atas juara Manchester City berkat awal yang sempurna. The Reds telah mengalahkan Chelsea melalui adu penalti untuk memenangkan Piala Super Eropa setelah bermain imbang 2-2 di Istanbul pada Agustus. Ada berbagai cara untuk memenangkan pertandingan tandang, kami harus menemukan cara untuk menemukannya. Kami pergi ke sana untuk mendapatkan hasil, Anda tidak bisa pergi ke Chelsea dan memiliki jaminan bahwa Anda akan memenangkan pertandingan, mereka terlalu kuat untuk itu. Saya pikir pada tahun 2016, kami menang melawan semua dari enam besar dan memiliki semua masalah. Sekarang kami jauh lebih sukses memenangkan semua pertandingan lainnya.

Sementara Liverpool telah menetapkan pandangan mereka pada gelar Inggris pertama sejak 1990, Lampard tahu Chelsea kemungkinan harus puas dengan tantangan empat besar setelah larangan transfer dan keberangkatan musim dekat Eden Hazard ke Real Madrid. Melanjutkan pengembangan Abraham, 21, Mount, 20, dan teman-teman sangat penting bagi kemajuan Chelsea dan Lampard ingin Mount menghadapi Liverpool untuk melanjutkan pendidikannya. Dia punya peluang. Kami Portal Prediksi melihat gambar tackle yang membuatnya terlihat sangat buruk. Semoga tidak terlalu buruk, kata Lampard. Kami sedang berusaha, hal baik tentang Mason adalah sikapnya yang begitu baik sehingga ia akan memberikan segalanya untuk klub ini. Kami akan memiliki setiap kesempatan untuk mencoba membawanya ke sana. Guardiola berharap City yang terkena cedera bisa beralih ke Mendy. Pep Guardiola menegaskan Benjamin Mendy masih bisa menjadi kekuatan bagi Manchester City yang dilanda cedera meskipun pemain belakang Prancis itu sendiri kesulitan untuk menemukan kebugaran terbaik.

Mendy telah mengalami masa yang sulit dengan City sejak tiba dari Monako dalam kesepakatan £ 52 juta ($ 64,85 juta) pada tahun 2017. Dia menderita cedera ligamen anterior pada September 2017 dan telah berjuang untuk kebugaran penuh sejak itu. Sejak hari itu melawan Crystal Palace, pemain berusia 24 tahun itu hanya tampil di 20 dari 118 pertandingan City di semua kompetisi. Juara Liga Premier City telah melihat Portal Prediksi 10 bek tengah Aymeric Laporte dan John Stones keduanya menderita cedera musim ini, dengan pemain tengah Fernandinho jatuh ke pertahanan melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions, Rabu. Tapi Mendy muncul pertama kali di kampanye ketika dia menggantikan pemain itu saat menang 3-0 atas Shakhtar. Sekarang Guardiola ingin itu menjadi awal periode yang lebih baik bagi pemenang Piala Dunia Prancis. Langkah pertama adalah tidak cedera. Itu adalah bermain berminggu-minggu, berminggu-minggu, dan melakukan pelatihan dan pelatihan berbulan-bulan, kata Guardiola kepada wartawan. Kami melakukannya bulan lalu dan itu pertanda baik. Ia memainkan menit pertamanya dan di masa depan ia akan bermain sedikit lebih teratur.

Benjamin harus bermain dan bermain karena kami selalu bermimpi bahwa dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami. Dengan dia kami dapat menyerang lebih konstan dan dengan cara yang berbeda. Ada kualitas khusus yang hanya dimiliki tim kami. Dengan Portal Prediksi Mendy kita bisa menyerang secara luas dan dari dalam. Jadi itu sebabnya mudah-mudahan dia bisa bugar, sehat, dan bermain. Mendy berkeinginan untuk tampil melawan Watford di Liga Premier pada hari Sabtu karena City bertujuan untuk pulih dari kekalahan mengejutkan 3-2 di Norwich Sabtu lalu. Dengan Liverpool sudah unggul lima poin di puncak liga, Guardiola tidak akan ingin timnya kehilangan poin yang tidak terduga. Guardiola juga mengatakan dia mengharapkan asisten pelatihnya Mikel Arteta untuk menjadi manajer top dan bahkan mendukung portal berita prediksi bola akurat malam hari ini rekannya sesama Spanyol untuk mengambil alih ketika dia akhirnya meninggalkan Stadion Etihad. Arteta, yang telah memiliki tawaran untuk pergi ke tempat lain, datang langsung dari akhir karir bermainnya di Arsenal untuk bergabung dengan tim ruang belakang di City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...