Selasa, 24 September 2019

Bagaimana Anda Membuat Blog Anda Mobile-friendly

Setiap kali Anda membuat konten, fokus utama Anda harus pada apa yang penting bagi audiens Anda, bukan berapa kali Anda bisa memasukkan kata kunci atau frasa kata kunci dalam konten itu. Berfokuslah untuk membantu dan menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin diminta pelanggan Anda untuk sampai pada pos Anda. Lakukan itu, dan biasanya Anda akan secara alami mengoptimalkan kata kunci penting. Mesin pencari juga melihat ke URL Anda untuk mencari tahu tentang apa posting Anda, dan itu adalah salah satu hal pertama yang akan dirayapi di halaman. Anda memiliki peluang besar untuk mengoptimalkan URL Anda di setiap pos yang Anda terbitkan, karena setiap pos menggunakan URL uniknya sendiri jadi pastikan Anda memasukkan satu atau dua kata kunci di dalamnya. Dalam contoh di bawah ini, kami membuat URL menggunakan kata kunci ekor panjang yang kami coba peringkat contoh pemasaran email. Nanti di posting ini, kita akan sedikit lebih dalam mempelajari deskripsi meta.

Uraian meta Anda dimaksudkan untuk memberikan mesin pencari dan informasi pembaca tentang konten posting blog Anda - jadi pastikan untuk menggunakan istilah berekor panjang Anda sehingga Google dan audiens Anda jelas tentang konten posting Anda. Pada saat yang sama, ingatlah bahwa salinan sangat penting untuk rasio klik-tayang karena memuaskan maksud pembaca tertentu. Semakin menarik, semakin baik Pastikan blog Anda ramah seluler. Tahukah Anda bahwa Jasa Bersama 18 lebih banyak orang menggunakan mesin pencari dari ponsel mereka daripada dari komputer? Dan untuk semua permintaan pencarian berharga yang dilakukan di seluler, Google menampilkan hasil ramah seluler terlebih dahulu. Ini adalah contoh lain dari Google yang sangat menyukai situs web ramah seluler - yang telah benar sejak perusahaan memperbarui algoritma Penguin pada April 2015. Pelanggan HubSpot: Mudah bernapas. Semua konten yang dibuat di platform HubSpot secara otomatis responsif terhadap perangkat seluler.

Jadi, bagaimana Anda membuat blog Anda mobile-friendly? Dengan menggunakan "desain responsif." Situs web yang responsif terhadap seluler memungkinkan laman blog memiliki hanya satu URL, bukan dua - satu untuk desktop dan satu untuk seluler, masing-masing. Ini membantu SEO posting Anda karena setiap tautan masuk yang kembali ke situs Anda tidak akan dibagi antara URL yang terpisah. Akibatnya, Anda akan memusatkan kekuatan SEO yang Anda peroleh dari tautan ini, membantu Google lebih mudah mengenali nilai posting Anda dan memeringkatnya. Pro tip Jasa Bersama 32 Nilai mesin pencari apa yang terus berubah. Pastikan Anda tetap mengikuti perubahan ini dengan berlangganan blog resmi Google. Optimalkan deskripsi meta, dan gunakan semua ruang. Untuk meninjau, deskripsi meta adalah teks tambahan yang muncul di SERP yang memungkinkan pembaca mengetahui tentang tautan itu. Uraian meta memberikan informasi kepada pencari yang mereka butuhkan untuk menentukan apakah konten Anda adalah yang mereka cari, dan pada akhirnya membantu mereka memutuskan apakah mereka akan mengklik atau tidak.

Panjang maksimum dari deskripsi meta ini lebih besar daripada sebelumnya sekarang sekitar 300 karakter - menunjukkan bahwa ia ingin memberi pembaca lebih banyak wawasan tentang apa yang masing-masing hasil akan berikan kepada mereka. Jadi, Jasa Bersama 28 selain ramah pembaca (menarik dan relevan), deskripsi meta Anda harus menyertakan kata kunci ekor panjang yang Anda coba peringkatkan. Dalam contoh di atas, saya mencari "contoh buletin email." Istilah ini dicetak tebal dalam deskripsi meta, membantu pembaca membuat hubungan antara maksud istilah pencarian mereka dan hasil ini. Anda juga akan melihat istilah "E-Newsletter" dicetak tebal, menunjukkan bahwa Google tahu ada hubungan semantik antara "buletin email" dan "E-Newsletter." Catatan: Saat ini, tidak dijamin bahwa deskripsi meta Anda selalu ditarik ke dalam SERP seperti dulu. Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, Google menarik Bersama jasa seo terbaik dan berkualitas bagian lain dari posting blog Anda yang menyertakan kata kunci yang dicari, mungkin untuk memberikan konteks optimal kepada pencari tentang bagaimana hasilnya cocok dengan kueri spesifik mereka. Mari saya tunjukkan contoh lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...