Rabu, 25 September 2019

Spa Perawatan DIY yang Membantu Anda Bersantai

Saya membuat jurnal Self-Care Weekly GRATIS untuk Anda. Cara membuat hari spa buatan sendiri hanya membutuhkan sedikit perencanaan dengan bahan yang sangat minim. Ini catatan singkat tentang membuat garam mandi DIY Anda sendiri. Hanya ada 3 bahan utama yang Anda butuhkan. Garam Epsom Ini mengandung magnesium, yang diserap dalam tubuh Anda untuk membantu dengan ketegangan otot dan meningkatkan relaksasi. Minyak pembawa: Digunakan untuk melarutkan atau memperluas penggunaan minyak esensial. Mereka bisa minyak Jojoba atau minyak almond. Minyak atsiri Minyak atsiri tertentu memiliki sifat sendiri. Lavender adalah yang terbaik untuk meningkatkan relaksasi dan ketenangan.

Ini resep cepat dan mudah untuk Anda Mandi garam Epsom. Campurkan garam dan minyak pembawa dalam mangkuk kaca berukuran sedang dan aduk hingga tercampur rata. Tambahkan tetes minyak esensial dan aduk hingga merata. Simpan garam mandi di botol kaca kedap udara. Anda dapat menggunakan Spa Panggilan 23 beberapa tetes pewarna makanan, tempatkan di stoples kecil, letakkan pita yang cantik dan catatan pribadi dan berikan sebagai hadiah! DIY Spa Day: Menciptakan Oasis Di Rumah Apakah Anda dibanjiri tugas-tugas pekerjaan, memiliki banyak kewajiban keluarga atau tidak bisa mengatakan tidak kepada tanggung jawab sukarela Anda, semua orang menjadi sibuk. Dan ketika semuanya menjadi terlalu banyak, sehari di spa adalah hal yang tepat untuk membantu Anda bersantai dan menghabiskan beberapa jam untuk mengisi ulang - sendiri.

Jika Anda terlalu padat sehingga gagasan untuk mengambil cuti pagi untuk pergi ke spa itu menggelikan - atau jika Anda terlalu kekurangan uang untuk melakukan investasi - kami punya berita bagus: Sangat mudah untuk merawat diri Anda di spa hari tepat di rumah Anda sendiri. Lihatlah ide-ide kami Spa Panggilan 17 untuk menciptakan lingkungan yang damai dan menenangkan untuk hari spa Anda serta perawatan DIY yang akan membantu Anda bersantai dan meremajakan diri tanpa menjejakkan kaki di luar rumah Anda. Jadi tunggu apa lagi? Matikan telepon Anda dan mulai, karena Anda pasti layak mendapatkannya. Ciptakan Lingkungan Yang Tenang Salah satu hal yang membuat spa sungguhan begitu santai adalah perhatian yang cermat diberikan pada indera Anda. Berikut cara memanjakan mereka berlima:

Hindari cahaya buatan yang kasar selama hari spa Anda jika Anda bisa. Di kamar-kamar yang akan Anda gunakan - kemungkinan kamar tidur dan kamar mandi Anda - lewati lampu-lampu di atas kepala agar lebih terang. Turunkan tirai atau gantung sprei berwarna terang di atas jendela Anda di siang hari. Pada malam hari, Spa Panggilan 22 gunakan sakelar dimmer jika Anda memilikinya, atau pilih hanya satu lampu meja dengan bohlam watt rendah. Lilin juga merupakan pilihan yang bagus, terutama di kamar mandi tanpa jendela - jangan biarkan mereka tanpa pengawasan! Suara: Suara lembut alam atau musik lembut tanpa kata-kata pasti akan membuat Anda berada dalam kerangka berpikir yang benar untuk hari spa Anda. Untungnya, spa pijat panggilan bali ada aplikasi untuk itu (iOS dan Android). Pilih soundtrack santai air terjun dan hujan, atau coba musik meditatif yang diisi dengan lonceng rendah dan ritme yang mantap. Pastikan untuk mengatur soundtrack Anda untuk diputar dengan lembut dan terus menerus - Anda tidak ingin mengganggu wajah Anda untuk mengatur ulang musik Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...