Selasa, 11 Juni 2019

Memiliki Situs Yang Populer dan Disukai Orang

Anda mungkin akan menemukan halaman 'mati' yang bahkan tidak Anda ketahui cms yang Anda hasilkan (karenanya mengapa perayapan sebenarnya dari situs Anda diperlukan, alih-alih hanya bekerja dari satu liter URL dari sitemap XML, misalnya). Halaman-halaman itu perlu dibersihkan, kata Google. Dan halaman yang tersisa harus. Google tidak menyetujui sebagian besar jenis halaman yang dibuat secara otomatis pada tahun 2019, jadi Anda tidak ingin Google mengindeks halaman-halaman ini secara normal. Penggunaan ‘noindex secara bijaksana, ikuti in arahan dalam tag meta robot, dan penggunaan elemen tautan kanonik yang masuk akal diperlukan penerapannya di sebagian besar situs yang saya lihat hari ini. Halaman-halaman yang tersisa setelah URL dihapus, dapat dikerjakan ulang dan ditingkatkan. Bahkan mereka HARUS ditingkatkan jika Anda ingin memenangkan lebih banyak peringkat dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas organik Google di masa depan. Ini menghabiskan waktu seperti yang diinginkan Google. Anda perlu meninjau halaman MATI dengan mata forensik dan bertanya. Apakah halaman ini berkualitas tinggi dan sangat relevan dengan istilah pencarian.

Apakah halaman ini menduplikasi konten pada halaman di situs. Halaman ini dibuat secara otomatis, dengan sedikit atau tanpa konten teks unik. Tujuan halaman ini terpenuhi TANPA mengirim pengunjung ke halaman lain mis. halaman pintu. Apakah halaman ini akan mengambil tautan alami. Apakah maksud halaman ini untuk memberi tahu terlebih dahulu? (atau mendapat untung dari lalu lintas organik melalui iklan?. Apakah halaman ini JAUH lebih unggul daripada kompetisi di Google saat ini untuk istilah pencarian yang ingin Anda peringkat? Ini Surabaya SEO 102 sebenarnya sangat penting. Jika jawaban untuk salah satu di atas adalah TIDAK - maka sangat penting Anda mengambil tindakan untuk meminimalkan jumlah jenis halaman ini di situs Anda. Bagaimana dengan halaman DEAD dengan backlink yang masuk atau banyak konten teks? Bingo! Gunakan pengalihan 301 (atau gunakan elemen tautan kanonik) untuk mengalihkan aset apa pun yang Anda miliki dengan nilai tertentu ke Googlebot ke bagian yang setara dan terkini di situs Anda. JANGAN hanya mengarahkan halaman ini ke beranda Anda.

Mengolah konten yang tersedia sebelum Anda membuangnya. Konten berkualitas tinggi itu mahal - jadi isi ulang konten ketika tersedia. Konten berkualitas menengah selalu dapat dibuat berkualitas lebih tinggi pada kenyataannya sebuah halaman hampir tidak pernah selesai pada tahun 2019. HARAPAN untuk kembali ke artikel Anda setiap enam bulan untuk Surabaya SEO 105 meningkatkannya agar terus bergerak ke arah yang benar. Pengelompokan yang masuk akal dari jenis konten di seluruh situs sering dapat meninggalkan Anda dengan konten teks substansial yang dapat digunakan kembali dan dikemas ulang dengan cara yang konten yang sama awalnya tersebar di beberapa halaman, sekarang dikonsolidasikan ke dalam satu halaman yang dikerjakan ulang dan dibentuk di sekitar topik, memiliki banyak pertimbangan waktu yang jauh lebih sukses di Google SERP pada 2019. Ya, itu terjadi jika halaman yang Anda buat berguna dan memiliki tujuan selain hanya untuk menghasilkan uang.

Hanya satu aspek dari tinjauan situs. Akan ada persentase besar dari situs mana pun yang mendapat sedikit lalu lintas organik tetapi masih sangat berkinerja buruk halaman DEAD besok. Saya menyebut halaman MISKIN ini di ulasan saya. Nasihat Khusus Dari Google tentang Surabaya SEO 107 Pemangkasan Konten Dari Situs Anda. Jika Anda memiliki situs berkualitas sangat rendah dari sudut pandang konten, hanya menghapus konten (atau tidak mengindeksnya) mungkin tidak akan memiliki dampak positif besar pada peringkat Anda. Pada akhirnya rekomendasi pada tahun 2019 adalah untuk fokus pada meningkatkan konten karena Anda memiliki potensi untuk turun lebih jauh jika Anda menghapus konten itu. Pada akhirnya, Anda hanya ingin memiliki situs yang sangat disukai orang. Saya tahu jasaseosurabaya.net ini terdengar seperti klise, tetapi hampir semua yang kami cari pasti yang dicari pengguna. Situs dengan konten yang disukai pengguna katakanlah mereka berinteraksi dengan konten dalam beberapa cara yang akan membantu Anda dalam menentukan peringkat secara umum, bukan dengan Panda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...