Selasa, 11 Juni 2019

Google Menawarkan AdWords Express

Setter-and-forgetters dapat melewati posting ini. Ini untuk mereka yang ingin mengambil langkah-langkah yang dapat ditindaklanjuti untuk meningkatkan permainan iklan mereka dan memaksimalkan moola mereka yang berharga dan susah payah. Ada fitur tertentu yang ingin Anda hindari saat menjalankan Google AdWords, kecuali Anda ingin Google mengambil keputusan untuk Anda. Banyak saran dalam artikel ini hanya dapat diterapkan ketika tidak menggunakan pengaturan ini. Jika Anda ingin mengambil langkah berikutnya dengan akun AdWords Anda, yang terbaik adalah tinggalkan ini sendirian. Google menawarkan AdWords Express untuk pengaturan akun cepat bagi mereka yang tidak punya banyak waktu. Anda memberi Google tiga baris informasi tentang bisnis dan iklan Anda, dan mereka menangani sisanya. Kedengarannya menarik, bukan? Ini adalah no-no ultimate jika Anda ingin memiliki kendali atas strategi pemasaran Anda. Meskipun Anda bangun dan berjalan cepat, Anda tidak memiliki suara dalam kata kunci yang akan diiklankan dan tidak dapat menggunakan fungsi keren, seperti penjadwalan iklan dan penargetan lokasi.

Jika Anda sudah memiliki akun AdWords Express dan ingin meningkatkan, Anda harus menghubungi Google. Berikut ini tautan untuk membantu Anda memulai. Cari Jaringan dengan Display Pilih Jenis Kampanye. Jenis kampanye ini bekerja serupa dengan "Hanya Jaringan Pencarian", tetapi mengambil salinan iklan pencarian Anda dan menempatkannya di halaman web yang relevan dengan kata kunci Anda di internet. Ada dua masalah dengan jenis kampanye ini. Anda tidak memiliki cara Iklan Adwords 23 untuk membatasi anggaran Anda antara iklan Tampilan dan Pencarian, karena anggaran dikendalikan di tingkat kampanye. Iklan bergambar biasanya menggunakan anggaran mereka jauh lebih cepat daripada iklan Penelusuran dan mendatangkan lalu lintas yang kurang relevan. Melaporkan dan menganalisis data lebih sulit dengan tumpang tindih. Ini adalah kunci dalam membuat keputusan pemasaran yang cerdas. Agar tetap lurus, gunakan jenis kampanye "Hanya Jaringan Pencarian" dan "Hanya Jaringan Display", alih-alih menggunakan Jaringan Pencarian dengan Pilihan Tampilan.

Setelah memisahkan kampanye Tampilan dan Pencarian, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda tidak menggunakan subtipe kampanye "Standar", dan sebaliknya menggunakan subtipe "Semua Fitur". Seperti yang disarankan nama subtipe, "Semua Fitur" memungkinkan Anda untuk menggunakan semua alat yang disediakan AdWords. "Standar" dimaksudkan untuk pengaturan yang lebih mudah, tetapi tidak memberi Anda kemampuan untuk memaksimalkan potensi akun Anda. Google AdWords adalah Iklan Adwords 50 dinding ruang iklan yang tidak ada habisnya. Anda memiliki begitu banyak tempat sehingga Anda dapat menggantung iklan di dinding, tetapi setiap orang yang menanyakannya akan dikenakan biaya, bahkan jika apa yang mereka cari ada di kota lain atau mereka menggunakan homograf layanan Anda untuk menggambarkan apa mereka ingin. Untungnya ada cara untuk mengurangi pertanyaan ini dan memastikan Anda hanya menjangkau pembeli serius. Hanya pembeli yang paling serius dan Jadwal Iklan.

Dalam setiap pengaturan kampanye, Anda dapat membuat penyesuaian tawaran untuk waktu yang berbeda dalam sehari dan hari dalam seminggu. Jika bisnis Anda hanya berjalan selama waktu tertentu, maka Anda dapat menggunakan Iklan Adwords 22 fitur ini untuk menjalankan iklan Anda hanya selama waktu-waktu ini. Anda melakukan ini dengan mengurangi penyesuaian tawaran Anda sebesar 100% selama Anda tidak ingin menampilkan iklan Anda. Ini bisa bermanfaat jika Anda adalah perusahaan B2B yang hanya ingin menjalankan iklan Anda selama jam kerja reguler, ketika Anda memiliki orang-orang di dekat telepon, siap menjemput untuk pelanggan yang tertarik. Sebagai alternatif, fitur ini juga dapat bermanfaat pada waktu-waktu sibuk di hari ketika Anda ingin iklan Anda menjadi lebih agresif. Anda dapat menawar lebih tinggi selama waktu dan hari dalam seminggu bahwa Jasa SEO bisnis Anda paling sibuk. Berhati-hatilah, jika Anda memiliki penyesuaian tawaran lain yang ditumpuk, ini akan dikalikan bersama hingga maksimum 900%. Banyak bisnis kecil tidak beroperasi di seluruh dunia, jadi tidak selalu masuk akal untuk menargetkan seseorang di sisi lain dunia. Mirip dengan jadwal iklan, Anda dapat memilih lokasi tertentu untuk ditargetkan dalam pengaturan kampanye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...