Senin, 10 Juni 2019

Memiliki Situs Web Yang Dioptimalkan Untuk SEO

Hal yang sama berlaku untuk sertifikat SSL yang ditinggalkan oleh Google. Jika Anda atau pihak ketiga yang memuat sumber daya dari SSL yang belum diperbarui ke penerbit tepercaya, hasilnya dapat rusak fungsinya atau peringatan "Koneksi Anda tidak pribadi" yang ditimbulkan muncul kepada pengguna. Semoga artikel ini telah menyediakan beberapa alat dan metode yang berguna untuk SEO untuk mulai memasukkan pemeriksaan keamanan web dasar ke dalam audit teknis mereka. Sebagai SEO, kita harus memiliki minat yang diinvestasikan dalam keamanan domain klien, karena tindakan seperti hukuman manual Google dan UX yang buruk dapat memengaruhi peringkat dan lalu lintas secara signifikan. Ketika keamanan web terus berkembang dan beradaptasi dengan ancaman, SEO harus selalu waspada dan memanggil kerentanan yang kami temukan saat diaudit. Anda tidak dapat menjangkau mereka tanpa memiliki situs web yang dioptimalkan untuk SEO. Namun sayangnya, mengoptimalkan situs web Anda untuk SEO bukanlah tugas yang mudah. Diperkirakan ada lebih dari 200 faktor peringkat dalam algoritme Google - yang masing-masing memerlukan serangkaian taktik unik untuk menyenangkan laba-laba Google (dan karenanya, peringkat di posisi teratas).

Itu sebabnya kami melakukan polling terhadap 80 ahli untuk mengetahui teknik SEO situs web terbaik mereka. Catatan Editor: Ingin cara cepat dan mudah untuk melacak dan memvisualisasikan pertunangan yang Anda dapatkan dari pencarian? Unduh dasbor Google Search Console gratis ini untuk melacak dan memvisualisasikan milik Anda dengan cepat. Jelaskan apa yang dicakup situs Anda. Terlalu sering situs web tidak jelas tentang [pesan mereka.] Mereka memaksa mesin pencari untuk berjuang untuk mengetahui Ranking Biz 89 apa yang mereka lakukan dan pengunjung memiliki masalah yang sama. Namun, Holland memiliki solusi sederhana: Perjelas pesan Anda. Jadi misalnya, jika Anda menjual perangkat lunak analitik bisnis, Anda harus mengatakan bahwa Anda menjual perangkat lunak analitik bisnis. Jika Anda seorang SEO atau perusahaan desain web, Anda benar-benar perlu menjelaskannya. Ya, Anda juga perlu menambahkan hal-hal seperti detail tentang proses unik Anda dan USP Anda, tetapi pada saat yang sama Anda juga perlu kejelasan. Itulah sebabnya Holland merekomendasikan untuk "pergi ke situs web Anda dan melihat area lipatan di atas.

Dapatkah Anda mengetahui apa yang dilakukan perusahaan Anda untuk seseorang di sana dan kemudian? Jika tidak, Anda perlu mengubah ini. Kemudian terapkan pendekatan yang sama ini untuk judul halaman Anda, dan metadata Anda di seluruh situs web Anda. Fokus pada pemasaran konten. Ketika kami menyurvei para ahli kami, hampir tiga perempat dari mereka mengatakan konten adalah elemen SEO paling penting Ranking Biz 92 di situs web mereka. Namun alih-alih menggunakan kekuatan penuh dengan konten SEO Young dan the Invested merasa lebih bermanfaat menulis dalam bahasa alami yang mudah dibaca dan dimengerti oleh pengunjung. Meskipun banyak yang mengoptimalkan situs mereka untuk algoritma PageRank Google, memasukkan kata kunci, mengemas konten, atau membuat halaman Anda tidak alami, menulis untuk manusia sangat penting. Adams melanjutkan Google dapat mengenali maksud konten Anda tetapi juga lebih membebani pengalaman pengguna dengan konten Anda. Artinya, jika konten Anda tidak dapat dilihat atau diurai dengan mudah, pengunjung akan kembali ke hasil pencarian Google untuk mencari pengalaman yang lebih baik untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan mereka.

Itu melompat kembali ke SERPs berarti Anda memperpendek waktu tinggal Anda - yang dikenal sebagai faktor peringkat penting. Saat membuat jenis konten apa pun, Troy Fawkes dari Delta Growth Inc. merekomendasikan untuk mengajukan lima pertanyaan berikut Apakah saya memiliki Ranking Biz 105 konten untuk semua produk dan layanan saya, termasuk sub-layanan. Apakah saya memiliki konten untuk semua fitur produk atau layanan saya. Apakah geografi bisnis saya relevan, dan jika demikian, apakah saya memiliki halaman untuk negara, negara bagian / provinsi, kota atau bahkan lingkungan. Apakah saya melayani industri tertentu dan apakah saya memiliki konten untuk mendukungnya. Apakah saya memenuhi demografi tertentu dan apakah saya memiliki konten untuk mendukungnya. Dasarkan pemasaran konten Anda dan strategi SEO jasaseo.biz di sekitar itu, dan fokus pada pembuatan konten berkualitas yang akan dinikmati audiens Anda. Google sudah melakukan pekerjaan berat ketika merangkak, pengarsipan, pengindeksan, dan pengiriman, berharap untuk menempatkan konten yang tepat di tangan yang tepat,kata Andrew McLoughlin dari Colibri Digital Marketing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...