Minggu, 02 Juni 2019

Menyediakan Konten Yang Relevan dan Responsif

Jumlah pengikut mulai bertambah. Namun, saya tidak mau perlahan. Saya tidak yakin ada pendiri di dunia digital saat ini yang berharap pemasaran media sosial mereka tumbuh dengan lambat, tetapi pasti. Kami ingin kepuasan instan: konten viral untuk menumbuhkan komunitas magis dan menghasilkan penjualan langsung. Oke, mari kita hadapi itu, itu sangat tidak mungkin. Tapi, Anda dapat dengan cepat mempercepat pertumbuhan twitter Anda dengan alat peretasan pertumbuhan ini. Meretas twitter bukan tentang menjadi seorang spammer. Ini tentang menjadi pintar dan memastikan Anda mengoptimalkan konten, waktu, dan pemirsa. Lupakan tumbuh lambat, tapi pasti. Paradigma baru adalah tumbuh cepat, tetapi terkendali. 3 Tips untuk Pertumbuhan Twitter Peretasan 1 Meningkatkan dan mengotomatiskan konten yang lebih relevan Kami melakukan ini dengan menggunakan IFTTT untuk menghubungkan Feedly dan Buffer. Hal pertama yang pertama, apakah semua aplikasi ini? Feedly adalah platform agregator berita untuk berbagai publikasi. Anda dapat mengikuti media yang paling relevan dengan audiens Anda dan tetap mengikuti berita terbaru.

Buffer adalah platform manajemen media sosial yang memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan posting media sosial. Anda dapat menunjukkan waktu yang Anda inginkan Buffer untuk tweet atas nama Anda. IFTTT adalah layanan berbasis web yang menciptakan rantai pernyataan kondisional sederhana, yang disebut applet. IFTTT bertindak dengan cara yang mirip dengan bagaimana Zapier menghubungkan banyak perangkat lunak dan aplikasi yang berbeda. Jadi, sekarang definisi kita sudah turun. Apa tujuan akhirnya? Nah, dengan memberikan IFTTT beberapa aturan untuk diikuti, layanan Ranking Biz 52 dapat mendorong konten tertentu dari Feedly ke Buffer atas nama kami. Kami telah memberikan Buffer aturan waktu publikasi, jadi Buffer hanya menyimpan artikel ini dan men-tweet sepanjang hari. Ada beberapa applet berbeda yang tersedia di IFTTT saat ini. Yang termudah untuk diterapkan adalah "kirim item baru yang muncul dalam kategori Feedly ke buffer". Ini tidak memerlukan upaya berkelanjutan dari Anda, karena Anda telah menunjukkan publikasi yang relevan dan tepercaya untuk mengambil konten ini. Ledakan! Anda sekarang memastikan bahwa ada konten yang relevan dan menarik didorong sepanjang hari kepada audiens twitter Anda.

Otomatis mengikuti Jangan menjadi spammer. Saya ulangi. Jangan menjadi spammer. Jadilah wirausahawan yang berusaha memungkinkan merek dan influencer memperhatikan Anda. Ada perbedaan besar. Menggunakan Twitter Follower Pro Anda dapat dengan mudah mengikuti akun twitter lainnya. Kita semua tahu bahwa era tindak lanjut yang dijamin sudah lama berlalu, tetapi banyak akun yang Anda ikuti tindak lanjutnya, masih akan sering mengikuti Anda kembali. Ingatlah untuk berhati-hati saat menggunakan metode Ranking Biz 43 ini, jangan terus-menerus mengikuti dan berhenti mengikuti orang yang sama. Juga membuntuti pengikut akun lain memasuki area abu-abu dan benar-benar layak berdiskusi sendiri dalam peretasan pertumbuhan etis. Pada akhirnya, Anda tahu apa yang terbaik untuk bisnis Anda dan Anda tahu Anda tidak ingin dianggap negatif. Jadi, gunakan alat ini dengan serius. Anda perlu menarik lebih banyak pengikut, dan ini adalah metode yang efektif untuk mencapai itu. Tapi, ingat tujuan kita adalah tumbuh cepat, tetapi terkendali. Bermain dengan pengaturan alat dan mengaturnya untuk otomatisasi cerdas. Anda ingin pengikut berkualitas di komunitas Anda, bukan hanya sekelompok orang acak.

Mengirim DM adalah alat yang hebat untuk benar-benar membuat koneksi antara Anda dan komunitas Anda yang sedang berkembang. Coba dan buat pesan pertama Anda menjadi non-promosi. Ada beberapa hal yang lebih menyebalkan daripada menerima pesan otomatis yang jelas dengan tautan untuk membeli produk yang tidak dikenal. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya tentu tidak membuka tautan dari merek yang tidak terpercaya. Crowdfire adalah alat paling terkenal yang mencakup pengiriman pesan massal. Kemungkinannya adalah jasaseo jika Anda berada di twitter, Anda telah menerima setidaknya satu pesan “selamat datang” diikuti dengan catatan. Ketika mengirim pesan langsung massal sebagai sarana menumbuhkan basis twitter Anda, gunakan itu sebagai alat keterlibatan lebih dari alat penjualan. Gunakan pesan untuk menawarkan bantuan atau menunjukkan Anda terbuka untuk menjangkau. Dengan cara ini, pengikut baru akan melihat nilai dalam melanjutkan mengikuti akun Anda. Anda tidak hanya menyediakan konten yang relevan, tetapi juga responsif dan terbuka untuk terlibat dengan komunitas Anda. Hanya mengejar olahpesan massal jika itu adalah cara untuk benar-benar menambah nilai pada pengikut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...