Kamis, 20 Juni 2019

Mendapatkan Agen Profesional Periklanan Google

Perusahaan membutuhkan dua orang yang memenuhi syarat dalam program Google Advertising Professional. Persyaratan Profesional Perorangan Google AdWords. Google menguraikan langkah-langkah yang diperlukan untuk mendapatkan penunjukan Profesional Periklanan Google sebagai individu. Mendaftar untuk program dan berada dalam performa yang baik. Setuju dengan syarat dan ketentuan program. Lulus ujian Fundamental Periklanan dan satu ujian tingkat lanjut. Google telah menghapus persyaratan bahwa Anda mengelola pengeluaran iklan minimum $ 1.000 dalam tiga bulan sebelum disertifikasi, tetapi sekarang Anda harus lulus dua ujian alih-alih hanya satu.
Pusat Pembelajaran AdWords. Pusat Pembelajaran AdWords online Google yang gratis menyediakan Anda dengan akses ke informasi terperinci tentang pengaturan dan pengelolaan kampanye Google AdWords sehingga Anda dapat mempelajari seluk beluk Google AdWords dan lulus ujian. Pelajaran tersedia sebagai teks atau multimedia. Mereka sepenuhnya online dan gratis, jadi biaya pelatihan tidak ada.

Ujian ini diselenggarakan oleh mitra pelatihan Google pihak ketiga, dan biayanya $ 50. Selain ujian Dasar-Dasar AdWords, satu dari tiga ujian berikut juga diperlukan. Ujian Lanjutan Iklan Penelusuran mencakup praktik terbaik menengah hingga lanjutan untuk mengelola kampanye AdWords. Ujian Periklanan Display mencakup praktik terbaik menengah hingga lanjutan untuk beriklan di YouTube dan Jaringan Konten Google. Ujian Lanjutan Pelaporan dan Analisis mencakup praktik terbaik menengah hingga lanjutan untuk memaksimalkan Iklan Adwords 92 kinerja akun menggunakan Google Analytics, Pengoptimal Situs Web, Pusat Laporan AdWords, dan teknik analisis lainnya. Apa yang Anda Dapatkan Dengan Sertifikasi Google AdWords. Menjadi Profesional Periklanan Google tersertifikasi memberi Anda kredibilitas. Google memungkinkan Anda untuk menampilkan logo Google Advertising Professional di situs web Anda. Ini adalah peluang bagus untuk karier baru atau bisnis rumahan di bidang yang sudah berkembang dan masih berkembang: iklan bayar per klik. Bagaimana dengan AdWords versus Iklan Facebook?

Mentransfer AdWords dari Agency. Kami mentransfer akun Adwords lama yang sudah mapan dari agensi yang telah bekerja dan diandalkan selama lebih dari 5 tahun. Pengendali internal baru dari akun Adwords mengatakan bahwa ia ingin kontrol ditransfer kepadanya atau diberikan akses. Agensi mengatakan tidak dapat memberikan akses penuh karena akun disimpan di server mereka dan jika mereka memberikan akses, itu juga akan memberikan pandangan ke semua 'trik perdagangan' mereka. Saya sudah keluar dan berbicara dengan beberapa kontak saya di industri digital - mereka berpendapat bahwa agensi Iklan Adwords 99 seharusnya membuat partisi untuk memungkinkan pengontrol internal baru melakukan hal itu. Adakah yang punya pengalaman tentang ini - atau bisakah mereka menawarkan saran? Catatan: posting ini telah diedit oleh Manajer Komunitas, sesuai Pedoman Posting Komunitas, untuk melindungi privasi dan keamanan akun. Kampanye Anda harus ditempatkan di akun yang terpisah dari kampanye klien lain, oleh karena itu, Anda harus dapat diberikan akses. AdWords tidak dihosting di server agensi Anda, jadi itu sama sekali tidak benar.

Apakah akun dimiliki oleh agensi atau klien adalah ketidaksepakatan yang sedang berlangsung tetapi AdWords cenderung memihak klien (seperti halnya saya, sebagai catatan). Jika agensi Anda terus mendorong pemberian akses, Anda harus menghubungi AdWords secara langsung. Dalam beberapa kasus, mereka akan memaksa transfer. Jika AdWords tidak akan membantu dan agensi Anda terus menjadi sulit, Anda setidaknya harus meminta ekspor akun. Dugaan saya adalah bahwa mereka tidak benar-benar memiliki 'trik perdagangan'. Sebenarnya tidak ada trik, jujur ​​saja, hanya ada manajer yang baik / berpengalaman dan manajer yang buruk / tidak berpengalaman. Sepertinya mereka sengaja dibuat sulit. Semoga Jasa Iklan Adwords ini membantu! Selamat mencoba & buat kami tetap terhubung! Jika akun dibuka dan diatur dengan benar, pengiklan yang menerima TOS, adalah pemilik akun. Oleh karena itu, pengiklan adalah orang yang memberikan persetujuan kepada agensi untuk mengelola akun atas nama iklan dan bukan sebaliknya. Selanjutnya; Kebijakan pihak ketiga Google membutuhkan transparansi penuh. Dengan demikian, jika agensi tersebut adalah Mitra Google, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengajukan keluhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...