Sabtu, 04 Mei 2019

Rasanya Yang Enak Pie Paling Disukai

Molase disetujui pada paket THM dalam jumlah kecil (hingga ¼ sendok teh per sajian) untuk rasa. Saya menggunakannya dalam resep ini karena ia menambahkan rasa dan warna karamel yang bagus yang tidak bisa diberikan oleh ekstrak karamel atau maple. Saya tidak merekomendasikan untuk meninggalkannya! Saya lebih suka molase nenek dari Walmart atau toko kelontong lokal saya karena rasanya yang enak dan itulah yang selalu digunakan ibu saya. Saya percaya molase blackstrap lebih disukai karena mengandung lebih banyak nutrisi, tetapi baunya (dan berani saya katakan rasanya?) Seperti salep tarry yang kami gunakan pada kuda kami ketika mereka terkena saripati di kaki mereka dan info nutrisi sebenarnya tidak jauh berbeda dari molase nenek. Dalam jumlah kecil, saya pribadi tidak berpikir itu akan membuat banyak perbedaan nutrisi gunakan blackstrap jika Anda suka.

Petunjuk resep terperinci di bawah ini mungkin membuat pie pecan satu porsi ini terlihat lebih rumit daripada yang sebenarnya. Saya punya sedikit masalah dengan kata-kata tetapi saya juga harus menjawab banyak pertanyaan jika hal-hal tidak dijabarkan secara ex-act-ly, jadi kurangi sedikit waktu saya. Pada dasarnya kamu gunakan satu mangkuk cairkan mentega, tambahkan beberapa bahan lain dan microwave untuk membuat karamel. Tambahkan kuning telur dan beberapa pecan, dan microwave lagi untuk membuat pai. Jangan tumpang tindih. Tidak ingin menggunakan microwave? Periksa bagian dari resep untuk saran tentang cara Pie Susu 72 membuat kue tanpa satu. Saya belum mencoba metode kompor / oven jadi saya senang mendengar bagaimana hasilnya jika Anda bereksperimen dengan metode ini! Bagian karamel dari resep mungkin sebenarnya akan membuat saus kecil yang enak untuk digunakan pada hal-hal lain. Mungkin memasaknya selama satu atau dua menit ekstra dalam microwave (sesekali mengocok) untuk membawanya ke warna yang Anda inginkan.

Resep ini tidak dirancang untuk dijadikan pai multi-sajian, meskipun saya dapat bereksperimen dengan teknik itu di masa mendatang. (Saya tertarik dengan efek kolagen pada saus karamel.) Mungkin mengalikan resep dan memanggangnya dalam piring pie 9 "akan menghasilkan semacam puding puding? Jika Anda bereksperimen dengannya, beri tahu saya bagaimana hasilnya! Pie Pecan Crustless rendah karbohidrat dalam Mangkuk ini adalah cara Pie Susu 91 mudah untuk memperbaiki keinginan pai pecan Anda! THM S, bebas gula rafinasi, bebas gluten. Nantikan resep sup sambal chipotle yang lezat serta resep Oatmeal Baked Acara Khusus - crossover THM dengan tekstur luar biasa yang akan sempurna untuk sarapan akhir pekan spesial untuk seluruh keluarga atau memberi makan ke perusahaan Anda juga dapat menikmati. Pie Pecan Crustless rendah karbohidrat dalam Mangkuk ini adalah cara mudah untuk memperbaiki keinginan pai pecan Anda! THM S, bebas gula rafinasi, bebas gluten

Seperti biasa, lihat bagian Catatan pada resep untuk info tambahan. Lihat tautan di dalam dan di bawah resep untuk melihat produk yang saya gunakan dan rekomendasikan. Beberapa tautan yang termasuk dalam resep dan posting blog adalah tautan afiliasi, yang berarti jika Anda melakukan pembelian melalui tautan ini, saya membuat komisi kecil (tetapi harga Anda tidak berubah). Saya kembali dengan resep labu lagi! Anda belum muak dengan mereka, kan? Saya yakin harap tidak Saya senang membagikan resep ini kepada Anda karena ini merupakan penyelamat mutlak untuk liburan! Beberapa minggu yang lalu saya membagikan Slow Cooker saya Sante Fe Meatloaf. Saya menunjukkan kepada Anda cara membuat Pie Susu 103 kerah dan selempang untuk slow cooker Anda untuk membuat hal-hal memasak seperti kue dan meatloaf mungkin dalam slow cooker. Kerah membantu mendistribusikan panas dari bagian belakang alat masak lambat Anda (paling sering menjadi titik terpanas) untuk menghindari rasa terbakar. Gendongan memungkinkan Anda mengangkat casserole, kue, dan benda-benda padat lainnya dalam satu langkah, menjaganya tetap utuh. Lihat posting ini untuk lebih jelasnya.

Orang-orang! Saya belum pernah memiliki kue yang selembut ini. Memasaknya di slow cooker hampir seperti dikukus. Kue itu keluar begitu indah - Anda tidak akan pernah menduga itu dibuat dalam slow cooker! Satu saran, ketika Anda membuka tutupnya - lakukan dengan cepat! Anda tidak ingin kondensasi dari tutupnya jatuh ke kue Anda. Cara paling sederhana untuk menyajikannya adalah dengan sesendok whipped cream atau Cool Whip dan taburan bumbu pai labu atau kayu manis. Kue pie susu ini juga akan luar biasa dengan es krim vanilla yum! Kue ini memakan waktu sekitar tiga jam di slow cooker. Periksa sekitar dua jam untuk melihat bagaimana kinerjanya. Jika terlihat agak gelap di sekitar tepinya, dan kue sudah disiapkan, Anda dapat menggunakan selempang untuk memutar kue di dalam slow cooker. Pasang kembali tutupnya dan biarkan menggelinding. Jika kelihatannya seperti memasak secara merata biarkan saja dan terima kasih kepada bintang keberuntungan Anda, Anda memiliki slow cooker yang baik. Saya benar-benar lupa bahwa salah satu dari slow cooker saya jelek dan memasak sangat besar dan tentu saja itu yang saya pilih untuk buat kue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...