Senin, 27 Mei 2019

Pijat Efektif Yang Harus Anda Coba

Mempraktikkan pose yoga kantor ini tidak hanya akan membantu Anda meredakan sakit punggung, tetapi juga akan meredakan stres dan ketegangan kronis di leher, punggung atas, punggung bawah, lengan, dan bahu. Berikut adalah 10 teknik yoga kantor efektif yang harus Anda coba. Pose yoga ini sangat membantu dalam meredakan sakit punggung. Karena mudah untuk melepaskan kembali ketegangan dengan meregangkan tulang belakang, melakukan pose yoga ini akan membantu Anda menjernihkan pikiran juga. Untuk melakukan latihan ini, Anda perlu mengangkat lengan sampai mencapai di atas kepala Anda. Anda dapat melakukan latihan ini dalam posisi duduk dan berdiri. Perlahan condong ke kiri sambil meregangkan jari-jari Anda secara bersamaan. Ambil napas panjang 2-3 dalam posisi yang sama, sebelum Anda mengulangi yang sama di sisi kanan Anda. Ulangi latihan ini sebanyak yang Anda inginkan atau sampai Anda merasa lebih baik.

Jika Anda adalah seseorang yang menghabiskan waktu berjam-jam di meja dan mengalami sakit punggung cukup sering, maka peregangan pinggul yang duduk dapat membantu Anda dalam banyak hal. Selain Pijat Denpasar 70 membantu Anda meredakan sakit punggung, pose yoga ini juga membantu pencernaan. Duduk lurus di kursi Anda, tarik napas dan buang napas perlahan. Saat Anda mengeluarkan napas, putar ke sisi Anda yang lain. Ketika Anda melakukan pose ini, disarankan agar Anda menggunakan otot perut Anda untuk memuntir dan mencoba meraih sandaran tangan kursi Anda, jika Anda memilikinya. Jika kursi Anda tidak memiliki sandaran tangan, cukup letakkan tangan di luar kaki yang Anda putar ke arahnya. Ulangi hal yang sama di sisi lain dan lakukan selama 10 menit. Untuk semua orang yang tidak suka banyak gerakan tetapi ingin mendapatkan bantuan dari masalah punggung mereka secara instan, pose yoga ini datang sebagai penyelamat. Hal terbaik tentang pose yoga ini adalah orang lain di kantor Anda bahkan tidak akan tahu bahwa Anda melakukan sesuatu.

Duduklah tegak, tarik napas dalam-dalam, rentangkan tangan Anda dalam bentuk V dan raih ke arah langit-langit. Saat Anda mengeluarkan napas, gerakkan kepala Anda ke atas dan tekuk di bagian belakang untuk melihat ke atas dan ke belakang Anda. Tahan posisi ini selama beberapa menit sebelum Anda melepaskan lengan Anda. Lakukan hal yang sama di sisi lain. Anda dapat melakukan latihan ini kapan pun Anda merasa perlu Pijat Denpasar 98 menjaga punggung Anda rileks dan bebas rasa sakit. Latihan ini akan membantu Anda merilekskan punggung bagian atas dan juga mengistirahatkan punggung Anda. Ini mungkin mengejutkan Anda, tetapi sit-up adalah salah satu teknik yoga kantor terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan bantuan instan dari sakit punggung. Ini mudah dilakukan dan Anda harus melakukannya tanpa menggunakan tangan Anda. Akan sulit bagi sebagian orang untuk melakukannya tanpa tangan, tetapi yang terbaik adalah Anda melakukannya dengan cara yang disarankan.

Silangkan kaki Anda dan duduk tanpa menggunakan tangan Anda, sekarang perlahan-lahan cobalah berdiri dan rileks. Ulangi hal yang sama selama 10-15 kali. Ini pasti akan membantu Anda mengendurkan otot-otot di punggung bawah, bahu, lengan, dan kaki Anda. Ganti kursi meja Anda dengan bola olahraga. Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana Pijat Denpasar 105 Anda bisa membuat jam kerja Anda jauh lebih mudah dan bebas masalah dengan mengganti kursi meja Anda dengan bola olahraga? Nah, jika Anda belum melakukannya, kami sarankan Anda melakukannya sekarang karena ini akan mencegah masalah sakit punggung. Ini tidak semudah kelihatannya, tetapi ketika Anda akan mencoba untuk membuat diri Anda duduk di bola, itu akan membantu Anda melibatkan otot-otot inti punggung Anda dan Pijat Panggilan Denpasar akan memberikan bantuan instan dari rasa sakit. Ini tidak hanya akan membantu Anda mencegah rasa sakit, tetapi juga akan membantu Anda tetap di meja Anda selama jam kerja Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...