Minggu, 21 April 2019

Pencahayaan Kolam Menambahkan Cemerlang ke Lansekap

Dapatkan tampilan bawah laut dengan lampu LED dalam bentuk hewan laut. Ikan, kura-kura, dan ubur-ubur semuanya tersedia. Mereka akan membuat tambahan yang menyenangkan untuk pesta biliar malam. Pernah berpikir untuk mengadakan pesta disko di kolam renang Anda? Hancurkan lagu-lagu disko dan dapatkan bola disko untuk kolam renang Anda! Carilah satu dengan acara yang telah diatur sebelumnya yang menyenangkan untuk diubah di antara, mengatur kolam renang Anda saat Anda membakar lantai dansa. Lampu LED menyenangkan sebagai tambahan yang indah untuk kolam halaman belakang khusus Anda. Rayakan Thanksgiving di Pool Kustom Anda. Hal yang hebat tentang memiliki kolam khusus di California Selatan adalah Anda masih dapat menggunakannya selama musim dingin. Bahkan, untuk Thanksgiving yang menyenangkan dan tidak biasa, mengapa tidak mengadakan pesta biliar.

Jika itu tidak mungkin, pikirkan untuk memiliki orang-orang pada hari berikutnya. Pesta biliar adalah cara yang bagus untuk bergaul dengan keluarga kota dan teman-teman dengan orang-orang yang tinggal di dekat Anda. Ada banyak yang harus dilakukan di kumpulan khusus Anda, dan orang-orang dapat mengobrol dengan santai juga. Seperti halnya pesta kolam renang, rencanakan untuk memiliki handuk tambahan jika orang lupa handuk mereka. Atur meja dan kursi sehingga orang bisa dengan Kolam Renang 86 mudah berkumpul dan makan, serta mengawasi anak-anak. Cari beberapa inflatables jenis Thanksgiving yang lucu untuk dimainkan di kolam renang. Siapkan beberapa meja di sekitar kolam renang Anda untuk minuman dan makanan ringan. Salad dengan kacang dan keju atau sepiring sayur memungkinkan para tamu untuk mengemil ringan. Tusuk buah, piring sayuran, dan saus lezat juga bagus. Alih-alih pai labu, buat beberapa cupcake labu. Isi pendingin dengan minuman dan banyak air, dan Anda baik untuk pergi.

Manfaatkan kolam khusus Anda yang indah di musim liburan ini. Bahkan hanya merangkai beberapa lampu liburan di pagar Anda akan menambah sentuhan meriah ke halaman belakang Anda. Pencahayaan Kolam Menambahkan Cemerlang ke Lansekap dan Desain Kolam Kustom. Saat musim dingin mendekat dan kegelapan merayap masuk pada jam yang lebih awal, pencahayaan kolam yang tepat dapat memastikan keamanan dan kesukaan di kolam renang khusus Anda. Apakah Anda ingin Kolam Renang 91 pencahayaan kolam renang Anda terlihat tip-top untuk menghibur di pesta liburan atau hanya karena, Anda memiliki banyak pilihan untuk dipertimbangkan dari lampu profil rendah ke lampu LED Berubah Warna. Untuk tampilan yang lebih tenang, lampu profil rendah adalah cara untuk pergi, menambahkan nuansa romantis untuk jalan setapak, jalur, dan lansekap di sekitar spa dan kolam renang Anda.

Anda juga dapat menambahkan lampu sorot ke dalam campuran pencahayaan kolam untuk menyorot area tertentu yang menarik dan lampu sorot di mana Anda membutuhkan area yang lebih terang bagi kerumunan untuk berkumpul. Jika Anda melakukan banyak hiburan di luar ruangan, lampu gerak umumnya merupakan ide yang bagus juga untuk keamanan. Fitur air lainnya, seperti air mancur dan air terjun, dapat membuat titik fokus yang bagus untuk pencahayaan Anda, menciptakan minat. Pertunjukan cahaya dapat mengatur nada untuk acara Anda atau dimasukkan sebagai bagian dari hiburan Anda. Pencahayaan kolam yang tepat dapat mengubah tampilan setiap kolam renang khusus, jadi pastikan untuk bertanya kepada kami tentang pilihan Kolam Renang 54 Anda saat kami mendiskusikan penyelesaian dan desain kolam renang Anda. Di Dreamscapes oleh M.G.R., kami telah menciptakan beberapa opsi pencahayaan yang luar biasa dalam desain lansekap dan kolam renang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...