Selasa, 28 Mei 2019

Menawarkan Layanan SEO Lengkap

Menggunakan Google Search Console untuk SEO Teknis (Gratis). Saya menulis panduan ekstensif beberapa tahun yang lalu tentang bagaimana menerapkan audit teknis di tempat yang menyeluruh hanya dengan menggunakan Search Console. Mengevaluasi Anggaran Perayapan Situs. Memastikan bahwa semua halaman penting situs (halaman yang ingin diperingkat oleh klien Anda) dirayapi secara teratur. Bandingkan jumlah halaman yang dikirimkan melalui sitemap XML vs jumlah halaman yang diindeks. Kemudian periksa jumlah rata-rata halaman yang dirayapi di situs per hari (Crawl> Crawl Stats).  Alat ini memberikan laporan yang sangat terperinci tentang kinerja keseluruhan halaman yang ingin Anda optimalkan. Selain laporan tingkat lanjut mereka untuk masalah tingkat halaman / konten, apa yang saya juga suka tentang alat ini adalah fitur TF-IDF mereka. Fitur ini memungkinkan Anda untuk lebih meningkatkan relevansi semantik halaman Anda dengan permintaan pencarian yang ingin mereka rangking (melalui istilah lain yang sering digunakan di halaman lain yang bersaing)

Kecerdasan Kompetitif menggunakan Ahrefs (Berbayar). Ahrefs telah sepenuhnya berubah dari alat pembangun tautan menjadi alat penelitian pesaing skala penuh. Ini telah menjadi alat yang harus dimiliki untuk konsultan dan pemilik agensi selama beberapa tahun terakhir. Anda dapat membawa banyak data dan wawasan yang dapat ditindaklanjuti dan menggunakannya untuk memberikan arahan yang lebih baik untuk kampanye Anda. Dapatkan data tautan pesaing Anda (untuk rekayasa terbalik). Ketahui berapa banyak lalu lintas yang diperoleh SERP Jakarta 29 aset pesaing Anda. Lihat jenis konten apa yang menghubungkan dan mengirim lalu lintas ke aset mereka Belajar dari halaman teratas lainnya (dalam hal tautan, berbagi, format konten, promosi, hubungan, dan peringkat). Gunakan Content Explorer dan Keyword Explorer untuk penelitian konten. Pembuatan Tautan adalah bentuk layanan SEO yang lebih rumit (karena membosankan dan menghabiskan waktu).

Tetapi bukan tidak mungkin untuk membuat alur kerja yang sederhana dan mudah diikuti untuk kampanye akuisisi tautan - bahkan ketika bisnis Anda masih dalam tahap formatif. Kuncinya adalah membangun hubungan untuk klien Anda. Jual proses "penjangkauan" Anda sendiri - bukan "tautan". Jika Anda akan menawarkan layanan SEO SERP Jakarta 39 lengkap (yang mencakup pembuatan tautan), dan Anda tidak yakin dapat memberikan hak dan / atau # tautan tertentu untuk klien Anda. Ini cara untuk pergi. Lebih realistis dan dapat dilakukan untuk menjamin 500 email penjangkauan yang dikirim per bulan (dan katakan dengan sekitar 2 - 5% tingkat akuisisi), daripada menjamin 10 tautan berkualitas tinggi per bulan. Seperti yang saya sebutkan di atas, penjangkauan dan pembuatan tautan secara umum adalah bagian paling menantang dan menakutkan dari SEO. Tetapi ada alat yang dapat membantu semi-otomatis promosi konten Anda dan membangun tautan kampanye penjangkauan. Dan NinjaOutreach adalah salah satunya.

Alat ini dapat sangat mempercepat proses penjangkauan Anda, karena dapat membantu. Personalisasi templat penjangkauan email Anda dengan cepat. Otomatiskan dan jadwalkan kampanye SERP Jakarta 45 penjangkauan email Anda. Lacak dan pantau statistik penjangkauan email Anda (yang seharusnya memungkinkan Anda untuk menentukan area mana dari pekerjaan penjangkauan Anda dan akan membutuhkan lebih banyak pekerjaan). Anda juga dapat membaca panduan kami tentang proses kami untuk kampanye membangun tautan tingkat perusahaan di sini. Anda sekarang siap untuk menghadapi klien setelah Anda memiliki proses yang sangat mudah. Ada ribuan bisnis mencari bantuan dengan SEO setiap bulan. Permintaannya tentu ada di sana - dan terus meningkat. Beberapa cara populer untuk mendapatkan klien SEO adalah Mendaftar Jasa SEO Jakarta di situs pekerjaan Freelance seperti UpWork atau Freelancer Menjangkau secara lokal untuk meluncurkan layanan Anda. Menghadiri konferensi industri (terutama pada startup atau konvensi bisnis kecil di mana orang-orang sangat membutuhkan bantuan pemasaran).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...