Sabtu, 16 Februari 2019

SEO Memaksimalkan Visibilitas Mesin Pencari

Untuk menjadi sukses, Anda harus belajar dari kesalahan Anda serta kesalahan pesaing Anda. Buat rencana bisnis dan miliki visi untuk bisnis Anda dan pertahankan pikiran Anda tetap positif. Anda akan mengalami beberapa rintangan dan menderita beberapa kerugian tetapi jangan biarkan hal itu menghalangi visi masa depan Anda untuk bisnis Anda. Apakah Anda ingin tetap menjadi bisnis kecil atau Anda ingin tumbuh menjadi bisnis yang lebih besar, Anda akan memerlukan rencana untuk menjaga Anda di jalur untuk masa depan kesuksesan bisnis Anda. Apakah memiliki desain situs web profesional sepadan. Pada masa sejuta opsi untuk situs web do-it-yourself, banyak orang bertanya pada diri sendiri apakah memiliki desain situs web profesional bermanfaat, atau apakah mereka hanya dapat menggunakan templat dan melakukannya sendiri. Ada banyak pilihan DIY untuk dipilih hari ini, seperti WIX, Square space atau bahkan WordPress.com. Banyak dari opsi ini memberi Anda templat yang tampak bagus untuk dipilih, jadi mengapa mempekerjakan seseorang dan membayar untuk situs web profesional ketika Anda dapat membayar sebagian kecil dari itu dan melakukannya sendiri biarkan saya menghitung cara!

Hal pertama yang saya ingin mengesankan pada siapa pun yang membaca ini adalah bahwa ketika Anda menyewa seorang profesional untuk membuat situs web Anda, Anda mendapatkan lebih banyak dari sekadar situs yang cantik. Karena kami melakukan ini untuk mencari nafkah, kami memikirkan lebih dari sekadar bagaimana situs terlihat. Kami berpikir tentang bagaimana fungsinya, pengalaman pengguna, visibilitas mesin pencari, ajakan bertindak dan keramahan seluler di samping membuatnya terlihat baik. Singkatnya, kami Ahli SEO Di Teluk Dalam memikirkan semua hal yang mungkin tidak Anda pikirkan. Dan masalahnya adalah, Anda bahkan tidak akan menyadari bahwa Anda kehilangan barang-barang. Alasan mengapa mempekerjakan seorang profesional adalah ide yang bagus. Kemudahan Bergerak Seluler: Saat kami membuat situs web, kami memikirkan lebih dari sekadar tampilannya di komputer desktop, karena sebenarnya pengunjung situs Anda mendarat di situs Anda dari banyak perangkat. Hal-hal yang berfungsi di desktop, seperti beberapa kolom, gambar besar, dan teks besar, tidak benar-benar berfungsi dengan baik di telepon.

Itu sebabnya penting ketika kami menyiapkan situs untuk mengambil berbagai ukuran layar akun dan membuat situs web Anda berfungsi untuk semuanya. Apa artinya ini? Pastikan font Anda menyesuaikan ukuran layar. Jika saya menggunakan font 40px di situs web, itu akan terlihat bagus di monitor 27 ”saya yang besar, tetapi akan mengisi seluruh layar iPhone. Jika saya tidak melakukan penyesuaian untuk itu, maka semua orang yang mendarat di situs Anda di ponsel mereka akan melihat adalah informasi utama Anda. DIYer mungkin tidak akan memikirkan hal ini ketika mereka membuat situs web sendiri, atau tahu bagaimana Ahli SEO Di Tanjung Pinang memvariasikannya untuk perangkat yang berbeda. Untuk 2017, hampir 53% lalu lintas situs web global berasal dari orang-orang di perangkat seluler dan percayalah, angka itu tidak turun. Tidak lagi opsional untuk menjadi ramah seluler. Orang akan meninggalkan situs Anda jika tidak berfungsi di ponsel mereka. Saya memperkirakan suatu hari di masa depan ketika orang tidak akan memiliki komputer sama sekali, dan hanya akan bergantung pada perangkat seluler mereka untuk Internet. Visibilitas Mesin Pencari setiap orang yang datang kepada kami ingin kami menjadikannya nomor 1 di Google.

Kami juga menginginkan itu untuk semua orang. Tapi DIYer mungkin tidak akan menyadari betapa banyak yang terlibat dalam SEO. Banyak orang berpikir bahwa berdasarkan Ahli SEO Di Bengkulu memiliki situs web dan menerbitkannya di Internet, orang-orang akan menemukannya. Tapi itu belum semuanya. Perlu situs yang bagus dengan konten berkualitas. Itu harus mudah dinavigasi sehingga mesin pencari dapat menemukan semua konten Anda. Itu perlu mobile-friendly, karena Google Gods menjadikannya faktor super penting dalam proses pemeringkatan. Anda perlu membuat peta situs XML dan mengirimkannya ke mesin pencari. Apakah saya baru saja kehilangan Anda? Inilah sebabnya mengapa memiliki seorang profesional itu penting. Kita tidak hanya tahu apa itu peta situs XML dan bagaimana Jasaseosurabaya mengirimkannya ke mesin pencari, kami tahu mengapa itu harus dilakukan dan kami melakukannya untuk setiap situs yang kami buat. Itu adalah sesuatu yang bahkan DIYer tidak akan pikirkan, dan sesuatu yang kita lakukan sebagai praktik standar. Pengalaman Pengguna: Pengalaman yang dimiliki pelanggan Anda di situs web Anda SANGAT penting, namun begitu diabaikan oleh banyak orang karena mereka berfokus pada bagaimana situs itu terlihat. UX lebih penting daripada desain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...