Jumat, 15 Februari 2019

Membuat Situs Web Dengan Tema Yang Ramah

Anda harus memasukkan konten Anda, memasukkan logo dan gambar Anda. Mungkin pindahkan beberapa blok untuk membuatnya seperti yang Anda inginkan. Semoga terlihat bagus di ponsel. Tetapi Anda bekerja dari sebuah templat. Ketika Anda bekerja dengan seorang profesional, kami mulai dari halaman kosong. Kami berbicara dengan Anda tentang harapan dan impian Anda dan apa tujuan Anda dan kami membuat desain khusus untuk Anda. Jika Anda belum pernah membuat situs web sebelumnya, akan sangat sulit bagi Anda untuk membuat sesuatu yang unik dan khusus ketika Anda mengisi bagian yang kosong pada templat. Apakah Anda pernah pergi untuk melakukan proyek perbaikan rumah DIY, mendapatkan jauh di atas kepala Anda dan harus memanggil pro untuk bantuan? Ya saya juga. (Lebih sering daripada yang ingin saya akui). Dan kemudian pro masuk dan menyelesaikan pekerjaan dengan sempurna dalam waktu yang lebih singkat juga? Itu karena profesional memiliki alat yang sebagian besar DIYers tidak mau membayar.

Saya tidak memiliki gergaji meja atau gergaji atau bahkan mesin cuci listrik. Karena saya kemungkinan tidak akan sering menggunakan alat-alat itu dan harganya mahal dan akan menghabiskan banyak ruang. Tetapi sebagai seorang profesional web, saya memiliki banyak alat yang saya bayar dan gunakan. Bahkan, mungkin lebih dari yang harus saya akui. Ketika seseorang datang kepada saya dan mengatakan sesuatu seperti, Saya ingin peringkat untuk kata kunci ini, hal pertama yang saya tanyakan kepada mereka adalah alat penelitian kata kunci apa yang mereka gunakan Ahli SEO Di Bantul untuk sampai pada kesimpulan itu? Kemungkinannya adalah, mereka tidak karena mereka tidak tahu hal seperti itu ada atau mereka tidak ingin membayar untuk itu. Ada banyak plugin gratis di luar sana yang dapat Anda gunakan. Kami menggunakan banyak plugin gratis. Tetapi ada beberapa yang premium yang terlihat lebih baik, bekerja lebih baik, dan lebih mudah digunakan. Saya membayar plugin ini sehingga saya dapat menggunakannya di situs karena itu membuat situs berkumpul lebih cepat dan lebih mudah dan membuat mereka terlihat lebih baik.

DIYer mungkin tidak akan membayar untuk opsi-opsi ini dan akhirnya lebih frustrasi mencoba menggunakan alat gratis. Kami tahu bagaimana orang menggunakan Internet. Ketika orang-orang memberi tahu saya apa yang saya lakukan untuk mencari nafkah, saya sering berkata, "Saya membuat internet." Dan sementara itu benar, dan salah satu hal yang saya pelajari sebagai seorang profesional dalam bisnis ini selama dua belas tahun adalah bahwa saya tahu dan memahami Ahli SEO Di Tamiang bagaimana orang menggunakan Internet dan saya dapat memanfaatkan pengetahuan itu untuk membangun situs web yang lebih baik daripada yang bisa dilakukan oleh DIYer. Saya telah ditanya beberapa kali apakah saya pikir pekerjaan saya akan digantikan oleh pembangun situs web. Mengapa seseorang mempekerjakanmu ketika mereka bisa melakukannya sendiri. Mengapa menyewa layanan kebun atau perusahaan pembersih rumah atau seseorang untuk membawa anjing Anda? Bisnis-bisnis ini tidak akan bangkrut jadi saya tidak khawatir. Orang-orang berpikir mereka dapat melakukan banyak hal sampai mereka mencoba melakukannya sendiri.

Saya sering disewa oleh orang-orang yang berpikir mereka melakukannya sendiri hanya untuk menemukan diri mereka di atas kepala mereka dan membutuhkan bantuan. Perusahaan desain web profesional memiliki keterampilan, alat, dan keahlian yang memberikan nilai kepada klien mereka. Konten Situs Web: Sempurna adalah musuh yang dilakukan. Percaya tidak, keterlambatan terbesar yang kami alami saat menyelesaikan hasil situs web dari pemilik situs web yang berjuang dengan Jasa SEO Murah Surabaya konten. Semua orang ingin memamerkan bisnis mereka, produk mereka, layanan mereka dalam cahaya terbaik tetapi tidak semua orang adalah penulis profesional dan banyak orang mengalami kesulitan menghasilkan kata-kata yang tepat untuk menyampaikan pesan mereka. Menulis konten biasanya jauh lebih sulit dan membutuhkan lebih banyak waktu daripada yang dipikirkan kebanyakan orang. Saya benar-benar melihat proyek-proyek tertahan selama bertahun-tahun karena kurangnya konten. Saya punya beberapa tips yang telah saya kumpulkan selama bertahun-tahun untuk membantu Anda membuat konten Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...