Sabtu, 16 Februari 2019

Menjaga Hak Cipta dan Keamanan Situs Web

Letakkan pemberitahuan hak cipta di situs Anda. Tampaknya konyol dan jelas bagi saya, bahwa Anda perlu memberi tahu orang-orang untuk tidak menyalin konten Anda, tetapi saya percaya bahwa beberapa orang tidak mengerti bahwa itu mencuri. Matikan hot linking. Jika seseorang ingin benar-benar mengambil gambar Anda, mereka dapat melakukannya, tetapi jika Anda tidak mengizinkan tautan panas maka mereka tidak bisa hanya menyalin dan menempelkan gambar Anda. Beri tanda air pada gambar Anda. Ini bukan salah satu favorit saya, karena saya memilih atau membuat gambar untuk alasan tertentu dan saya tidak ingin logo saya ditumpangkan di atasnya menjadi gangguan. Tetapi jika Anda seorang fotografer atau ingin melindungi gambar Anda, ini berfungsi. Gunakan plugin yang menonaktifkan teks agar tidak disorot atau disalin dan ditempel, seperti WP-Copyprotect. Saya telah mempertimbangkan ini, tetapi saya menyukai gagasan bahwa seseorang dapat berbagi dan mengutip apa yang saya tulis, dengan atribusi yang tepat. Tetapi itu adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan jika ini terus menjadi masalah bagi kami.

Apa yang dapat Anda lakukan setelah dicuri. Anda dapat menghubungi pemilik situs web. Dalam pengalaman saya, ini bisa memiliki hasil yang beragam. Entah mereka akan menghapusnya atau mereka tidak akan atau mereka akan mengatakan mereka menulisnya terlebih dahulu. Bahkan jika Anda dapat menggunakan Mesin Wayback untuk membuktikan bahwa Anda memilikinya terlebih dahulu, banyak yang masih akan melawan Anda. Tapi itu terkadang cara cepat untuk menyelesaikan masalah. Ajukan klaim DMCA dengan Google. Ini bisa rumit, saya sudah melakukan sejumlah. Google ingin Anda benar-benar membuktikan bahwa SEO One Tagulandang Anda memiliki konten, dan terkadang itu adalah kata Anda sendiri. Sangat memuaskan ketika Google menghapus situs dari indeks mereka, tetapi itu tidak menghentikan pelaku untuk menggunakan konten Anda. Saya bahkan tidak yakin mereka tahu mereka telah dihapuskan. Hubungi host web mereka. Jika Anda dapat menemukan host web mereka, Anda sering dapat membuat kontak dan memberi tahu mereka bahwa hak cipta Anda dilanggar, dan mereka dapat menangguhkan seluruh situs web hingga diselesaikan.
   
Menuntut pelanggaran hak cipta. Ini sulit dan mahal, terutama jika Anda berada di berbagai bagian negara. Bahkan dengan seorang pengacara yang saya miliki ini tidak realistis pada kebanyakan kasus. Pada akhirnya, setelah kejadian terakhir ini, saya mendaftar dengan DMCA.com untuk mulai memonitor konten saya dan menempelkan lencana kecil di posting blog saya yang memperingatkan pembaca bahwa SEO One Aru postingan tersebut dilindungi. Ini kecil, dan mungkin tidak akan membuat banyak perbedaan. Saatnya mengenkripsi situs web Anda. Beberapa tahun yang lalu, saya menulis posting blog ketika Google mengumumkan mereka akan mulai menggunakan SSL sebagai faktor peringkat untuk pencarian. Pada saat itu, sebagian besar situs tidak menggunakan SSL dan yang biasanya menggunakan e-commerce atau jenis situs lain yang mengumpulkan data sensitif. Pada saat itu, sepertinya itu akan menjadi faktor peringkat kecil, dan saya tidak langsung naik. Saya menunggu satu atau dua bulan dan kemudian mengenkripsi situs kami.

Maju cepat dan sekarang saatnya untuk serius. Google membawa ini ke level lain dengan browser Google Chrome mereka. Jika Anda tidak sadar, Chrome adalah browser web paling populer, jadi ini penting untuk diperhatikan. Jika situs web Anda dienkripsi, inilah yang terlihat seperti URL di Chrome saat ini. Dan jika situs Anda tidak dienkripsi, inilah tampilannya saat ini. Tapi mulai tahun depan, akan seperti apa jadinya jika tidak dienkripsi. Itu perbedaan besar. Dan orang-orang akan memperhatikan. Dan banyak orang tidak akan tahu apa artinya itu, dan akan menganggap ada sesuatu yang salah dengan situs web Anda. Inilah SEO One yang dikatakan Google di blog mereka. Studi menunjukkan bahwa pengguna tidak menganggap kurangnya ikon" aman "sebagai peringatan, tetapi juga bahwa pengguna menjadi buta terhadap peringatan yang terlalu sering terjadi. Rencana kami untuk memberi label pada situs HTTP lebih jelas dan akurat karena tidak aman akan dilakukan secara bertahap, berdasarkan kriteria yang semakin ketat. Mulai Januari 2017, Chrome 56 akan memberi label halaman HTTP dengan kata sandi atau bidang formulir kartu kredit sebagai tidak aman mengingat sifatnya yang sangat sensitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...