Sabtu, 16 Februari 2019

Cara Mencapai Situs Web atau Blog Profesional

Apakah pelanggan Anda ada di Facebook? Maka Anda harus berada di Facebook. Apakah pelanggan Anda di Twitter? Pinterest? Tumblr? Dimanapun mereka berada, di situlah Anda seharusnya. Jangan khawatir berada di setiap jenis media sosial. Jika pelanggan Anda tidak ada di sana, maka Anda tidak perlu berada di sana juga. Misalnya, jika Anda seorang pembuat roti, maka mungkin itu ide yang baik bahwa Anda ada di Pinterest, dan Anda berbagi foto barang-barang yang Anda bakar. Orang suka menyematkan foto makanan! Jika Anda seorang penulis, Twitter adalah tempat untuk berbagi tulisan Anda. Jika Anda seorang makelar, maka Anda benar-benar harus ada di Facebook. Dan terkadang, tentu saja, Anda harus mengikuti semua ini. Jangan dapatkan di media sosial apa pun kecuali Anda berencana untuk mempertahankannya. Tidak ada yang membuat Anda tidak terhubung, keluar dari bisnis, dan ketinggalan zaman seperti profil media sosial yang tidak digunakan. Jika saya mengklik tautan ke profil Twitter Anda, dan Anda belum mengirim tweet dalam dua tahun. Lalu mengapa repot-repot, kenapa punya akun tidak ada gunanya.

Media sosial adalah tentang terlibat dengan pelanggan Anda, dan jika Anda tidak tertarik, maka Anda kehilangan intinya. Keterlibatan adalah kuncinya. Seharusnya tidak sepihak. Perlu bolak-balik. Anda perlu berbagi hal-hal, tetapi juga, Anda harus menanggapi apa yang pelanggan Anda lakukan. Orang yang menggunakan media sosial untuk terlibat dengan audiens mereka memiliki kepuasan yang lebih tinggi dengan hasil mereka. Saya masuk Twitter dan itu tidak membantu saya. Nah, apakah Anda sudah mengatur akun dan meninggalkannya. Apakah Anda mencari pelanggan dan membagikan SEO One Bajawa sesuatu kepada mereka, dan terlibat dengan mereka dengan cara yang berarti? Jika jawaban Anda adalah tidak, masalahnya ada pada Anda. Saya tidak punya waktu untuk memperbarui media sosial. Saya benar-benar mendapatkan argumen ini. Kita semua sibuk. Anda tidak punya waktu. Biarkan saya memberi Anda beberapa opsi tentang cara membuat ini bekerja. Apakah Anda memiliki banyak orang yang bekerja di bisnis Anda? Mintalah semua orang berkontribusi. Buat jadwal untuk staf ketika mereka harus memposting dan menarik.
   
Minta teman dan keluarga untuk membantu. Rencanakan 10 menit sehari untuk masuk dan terlibat. Anda akan terkejut betapa banyak yang dapat Anda lakukan dalam 10 menit dan siapa pun dapat menyisihkan 10 menit. Jadikan itu bagian dari rutinitas waktu tidur Anda - gosok gigi, naik ranjang, periksa Twitter. Siapkan posting otomatis untuk pembaruan penting di situs web Anda. Punya spesial? Kupon? Itu perlu dibagikan Cara SEO One Melawi mencapai situs web atau blog profesional. Anda mungkin baru saja memulai sebuah situs web atau blog atau mungkin Anda sudah bertahun-tahun melakukannya, Anda ingin situs Anda terlihat profesional. Pemirsa Anda kemungkinan besar akan menjadi pemirsa kembali jika mereka mempercayai blog Anda dan terlihat profesional dan tidak seperti ditumpuk bersama dalam hitungan menit. Berikut adalah beberapa tips dasar untuk membantu Anda mendapatkan atau mengelola blog atau situs web yang terlihat profesional. Tata bahasa yang baik, ejaan yang benar, dan konten yang bagus.

Menurut Google, ejaan dengan benar dan tata bahasa yang baik berkorelasi dengan peringkat situs Anda. Google melakukan penelitian dan situs dengan ejaan dan tata bahasa yang benar memiliki peringkat lebih tinggi daripada mereka yang tidak. Jadi jika Anda dapat meluangkan waktu untuk memastikan ada sesuatu yang diedit dengan baik, peluang Anda lebih baik dalam meningkatkan status peringkat Anda, belum lagi memiliki Jasa SEO 1 pemirsa yang menghargai upaya. Ejaan dan tata bahasa yang baik juga dipasangkan dengan konten yang bagus, Anda mungkin akan menemukan itu adalah konten yang solid yang mencadangkan informasi dengan pengecekan fakta dan dapat diandalkan. Penelitian, bersama dengan ejaan dan tata bahasa, membuat konten profesional yang membuat blog Anda terlihat profesional. Semakin profesional konten Anda, semakin besar kemungkinan Anda memiliki pemirsa yang menautkan ke artikel Anda. Navigasi yang mudah dan sederhana. Sistem navigasi Anda adalah kunci ke situs Anda, itulah yang membuat pengunjung Anda dari satu halaman ke halaman lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...