Rabu, 13 Februari 2019

Pikirkan Tentang ROI Untuk Situs Web Anda

Pengalaman pengembang atau perusahaan yang lebih baru akan jauh lebih murah daripada seseorang yang telah melakukan ini sejak Internet dimulai. Pengalaman adalah komoditas berharga dan kekayaan pengetahuan yang dimiliki desainer atau pengembang pengalaman memainkan peran besar dalam berapa banyak yang dibebankan. Overhead: Perusahaan yang memiliki lebih banyak mendengar akan mengeluarkan biaya lebih banyak, itu hanya matematika. Perusahaan yang lebih besar akan memiliki lebih banyak karyawan, mungkin ruang kantor, lebih banyak perangkat keras untuk dibeli, dan mungkin berkontribusi pada pensiun karyawan, asuransi kesehatan, dan tunjangan lainnya. Tidak ada yang buruk, itu semua hanya relatif terhadap ukuran bisnis dan biaya untuk menjaga bisnis itu tetap bertahan. Perusahaan yang diminati akan menelan biaya lebih dari satu yang kurang dikenal.

Jika Anda mampu untuk memalingkan pekerjaan, Anda dapat mengenakan biaya lebih banyak. Fungsi Situs Web Jauh lebih mudah untuk membuat situs web brosur daripada membuat situs web e-commerce atau situs keanggotaan. Jika situs web Anda memiliki fitur yang lebih rumit, maka pengaturannya akan lebih mahal. Mengetahui apa yang Anda ingin pengguna lakukan setelah mereka mendarat di situs Anda adalah kunci untuk mengetahui fungsi apa yang Anda butuhkan untuk Bikin Web Sambas membuat situs web Anda berfungsi. Dan fungsionalitas itu ada harganya. Desain apakah Anda ingin desain khusus? Atau apakah yang akan dilakukan templat? Kami dapat membangun situs web yang murah dengan menggunakan tema premium dengan penyesuaian kecil. Pergi rute ini akan jauh, jauh lebih murah daripada memiliki desainer profesional membuat karya dari awal. Jangan lupa desain harus merencanakan bagaimana situs terlihat pada berbagai perangkat dan harus ramah-seluler!

Strategi ini adalah salah satu bagian terpenting dari situs web mana pun menurut saya. Strategi. Apa artinya? Itu berarti ketika kami memulai situs web Anda, kami memikirkan siapa yang menggunakannya, bagaimana mereka akan menggunakannya, dan apa yang kami ingin mereka lakukan agar situs web tersebut berhasil bagi Anda. Kemudian kami merencanakan desain situs web dengan itu. Jika situs web dikerjakan dengan baik, dan kami merencanakan strategi untuk situs web Anda untuk mengubah lebih banyak pengunjung menjadi pelanggan, secara khusus mendesain Bikin Web Sintang tampilan situs web Anda agar sesuai dengan strategi itu, dan kemudian membangun situs web Anda dan menyusun konten Anda sehingga berfungsi baik untuk Anda, situs web ini akan jauh lebih mahal daripada jika kami memilih tema dan menempelkan konten Anda. Kedua opsi itu akan memberi Anda situs web yang sudah jadi. Seseorang akan terlihat dan berfungsi lebih baik, tetapi datang dengan biaya yang lebih tinggi. Apa nilai situs web Anda?

Jadi, apa nilai situs web bagi Anda? Pikirkan tentang ROI untuk situs web Anda. Berapa nilai pelanggan baru bagi Anda? Berapa banyak pelanggan baru yang Anda perlukan untuk membuat situs web itu membayar sendiri? Pertimbangkan bahwa Anda mungkin dapat menggunakan situs web yang sama selama beberapa tahun. Mari kita ambil tiga contoh untuk ini. Berapa banyak pelanggan Bali Web Design yang perlu Anda dapatkan sebagai hasil langsung dari situs web baru Anda yang dibutuhkan untuk membayarnya sendiri? Untuk melihat pengembalian investasi itu? Kami tidak dapat menjawabnya untuk Anda, karena setiap perusahaan memiliki nilai yang berbeda dengan pelanggan mereka. Jika satu pekerjaan baru untuk Anda menghasilkan $ 3.000, Anda akan membutuhkan lebih sedikit klien baru dari situs web Anda daripada jika satu klien baru hanya menghasilkan. Apakah situs web Anda akan berperan dalam menentukan apakah Anda mendapatkan klien baru?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...