Selasa, 05 Februari 2019

Jejaring Sosial Meningkatkan Jangkauan dan Keuntungan Anda

Anda dapat menargetkan pengguna yang ada, pengikut akun lain, jenis kelamin tertentu, pengguna di lokasi tertentu, pengguna dengan jenis perangkat tertentu, pemirsa TV atau dari 350 minat yang berbeda. Anda juga dapat mempromosikan setiap posting, atau Anda dapat mempromosikan halaman Anda sendiri. Ya, LinkedIn pada dasarnya adalah jaringan B2B. Namun, ini adalah alat yang sangat kuat jika bisnis Anda masuk dalam kategori itu. Anda akan menemukan bahwa sistem iklan LinkedIn sangat mirip dengan Facebook, meskipun tidak memiliki fitur yang sama dalam hal segmentasi audiens. Anda dapat menargetkan iklan berdasarkan fungsi pekerjaan, berdasarkan ukuran perusahaan, berdasarkan jabatan, berdasarkan usia dan / atau jenis kelamin, berdasarkan lokasi geografis, berdasarkan keanggotaan grup, dan industri, untuk menyebutkan beberapa saja. Dengan demikian, jika bisnis, produk, atau layanan Anda tidak berada di segmen B2B, jaringan ini mungkin bukan untuk Anda.

Google Plus, atau G + jika Anda suka, adalah jawaban Google untuk Facebook. Tidak ada yang dekat dengan keanggotaan, tetapi jangan biarkan angka menipu Anda. Tentu, G + mungkin hanya memiliki 300 juta pengguna terdaftar dibandingkan dengan 1 miliar Facebook, tetapi + Tulisan (nama yang diberikan untuk iklan G +) dapat dikirim ke seluruh aliran produk Google, dari rangkaian foto mereka ke YouTube dan semua yang ada di antaranya . Tentu saja, raksasa mesin pencari itu tidak merilis angka jangkauan tertentu, tetapi kemudahan penggunaan ulang satu iklan untuk semua kebutuhan Digital Agency 6400 memiliki daya tarik yang sangat besar dalam hal menghemat waktu, uang, dan kewarasan Anda. Dengan jejaring sosial yang tepat, Anda dapat secara dramatis meningkatkan jangkauan dan keuntungan Anda. Selain yang disebutkan di atas, pertimbangkan jaringan yang lebih kecil, naik dan datang yang mungkin lebih cocok untuk bisnis Anda. Jika Anda ingin memaksimalkan iklan daring berbayar dan ingin melepaskan diri dari iklan PPC (atau setidaknya menambah kinerjanya).

Anda ingin mempertimbangkan untuk menampilkan iklan. Tentu saja, Anda bebas untuk bermitra dengan masing-masing situs web untuk meng-host iklan tersebut, tetapi itu adalah pekerjaan yang sangat buruk untuk tidak banyak hasil. Merupakan ide yang jauh lebih baik untuk bermitra dengan jaringan iklan. Pada dasarnya, jaringan ini menghubungkan penerbit (Anda) dengan situs host yang menampilkan iklan Anda. Meskipun demikian, mereka tidak semua diciptakan sama. Anda harus tahu cara memilih Digital Agency 7300 yang tepat. Salah satu pertimbangan terpenting adalah ukuran jaringan. Jaringan yang lebih besar berpotensi untuk mendapatkan iklan Anda di lebih banyak situs web, sehingga meningkatkan eksposur Anda. Namun, jaringan yang lebih kecil mungkin lebih cocok karena sejumlah alasan. Mereka mungkin harga lebih baik. Mereka mungkin menargetkan audiens Anda dengan lebih baik. Opsi terbaik adalah memilih jaringan yang membantu memastikan Anda dapat menargetkan audiens ideal Anda (ukuran itu penting, tetapi sekunder dari paparan audiens jika semua hal lain sama).

Apakah jaringan mengharuskan Anda memiliki jumlah pengeluaran minimum? Jika demikian, apakah ini bulanan? Apakah ini triwulanan? Apakah ini setiap tahun? Bagaimana Digital Agency 6900 jumlah uang yang diperlukan cocok dengan jumlah paparan yang akan Anda dapatkan kepada audiens target Anda (paparan audiens target selalu mengalahkan paparan surfer web acak)? Anda juga harus menilai bagaimana Anda ditagih. Apakah ini model bayar per klik, atau pengaturan tayangan bayar per seribu? Ini dapat membuat perbedaan besar dalam keseluruhan biaya iklan Anda. Apakah Bantuan Tersedia. Khusus untuk pengiklan baru, tetapi yang berkaitan dengan semua, berapa banyak bantuan yang ditawarkan jaringan? Apakah mereka mengharuskan Anda untuk "pergi sendiri", atau apakah ada bantuan Digital Marketing Indonesia profesional tersedia? Jika mereka menawarkan bantuan, apakah itu akan dikenakan biaya tambahan? Apakah Anda memiliki satu perwakilan khusus? Apakah Anda memiliki akses ke tim penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...