Sabtu, 02 Februari 2019

Cara SEO Mendapatkan Prospek Yang Lebih Berkualitas

Apakah Anda bekerja di atau menjalankan bisnis yang hidup atau mati dengan jumlah arahan berkualitas yang Anda bawa? Jika Anda seorang bisnis jasa, terutama bisnis B2B, dalam bentuk apa pun maka Anda tahu perjuangannya di sini. Saya berharap saya punya satu dolar untuk setiap kali saya mendengar ini dari konsultan atau bisnis. Aku butuh lebih banyak petunjuk. Tantangan terbesar saya dalam menumbuhkan bisnis saya adalah menghasilkan arahan berkualitas yang cukup. Untuk salah satu dari banyak kampanye email tetes saya (yang saya jalankan melalui Drip.com), saya memiliki email yang bertanya kepada penerima "Apa tantangan terbesar yang Anda hadapi dalam mengembangkan bisnis Anda. Untuk bisnis B2B, hampir selalu mendapatkan lebih banyak arahan yang kemudian dapat ditutup dengan kontrak. Jawaban kedua biasanya "mengkonversi lebih banyak arahan ke penjualan", meskipun ini biasanya setelah bisnis menemukan proses pembuatan lead-of-corong top mereka dan kemudian mulai mengerjakan konversi corong tengah dan bawah mereka ke MQLs dan SQLs. Jika Anda berada di kamp pertama, maka pos ini untuk Anda.

Cara mendapatkan prospek yang lebih berkualitas. Mendapatkan arahan yang lebih berkualitas untuk bisnis Anda adalah kombinasi dari yang berikut. Lalu lintas yang lebih berkualitas datang ke situs web Anda. Lebih banyak pengunjung yang mengonversi ke informasi kontak. Proses tindak lanjut yang membawa mereka dari "sadar" ke "tertarik" pada apa yang Anda jual. Seperti yang Anda tahu, ini adalah ember yang sangat luas yang masing-masing memerlukan banyak strategi dan taktik yang berbeda untuk menjadi sukses. Cara Digital Agency 3700 mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Jika Anda ingin mendapatkan arahan yang lebih berkualitas melalui pintu Anda, tempat pertama untuk memulai adalah dengan melihat lalu lintas situs web Anda. Anda perlu memahami yang berikut. Berapa banyak lalu lintas yang Anda terima. Di mana lalu lintas itu mendarat. Seberapa baik lalu lintas itu mengkonversi. Untuk memahami yang pertama, buka Google Analytics (saya berasumsi bahwa Anda telah mengaturnya, tetapi jika tidak, Anda bisa belajar caranya di sini) dan arahkan ke Akuisisi. Anda akan melihat tampilan seperti ini.

Sekarang tambahkan halaman Pendaratan Dimensi Sekunder. Dengan pengaturan ini, Anda sekarang tahu. Saluran apa yang memberi Anda lalu lintas terbanyak. Halaman apa yang memberi Anda traffic terbanyak. Di sinilah Anda harus mulai. Anda harus tahu di mana Anda saat ini berdiri sebelum Anda dapat melakukan kegiatan yang diperlukan untuk meningkatkannya. Anda sekarang mungkin bertanya-tanya, "Bagus, saya tahu berapa banyak lalu lintas yang saya peroleh, tetapi bisakah saya melihat seberapa jauh di belakang atau di depan pesaing saya, kita. Meskipun terlalu fokus pada pesaing Anda bisa menjadi tugas bodoh, membandingkan data lalu lintas Anda dengan pesaing bisa sangat berguna sehingga Anda tahu Digital Agency 3600 berapa banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengejar ketinggalan. Dengan domain Anda untuk melihat daftar lengkap, yang dapat Anda lalu ekspor untuk mengurutkan berdasarkan "Kata Kunci SE" untuk melihat pesaing hasil pencarian Anda yang memiliki lalu lintas terbanyak: Dari sini, klik ke pesaing yang ingin Anda analisis atau gunakan alat "Kata Kunci Gap" SEMrush. Tetapi pandangan di atas seharusnya memberi Anda pandangan yang baik tentang skala pesaing Anda dan berapa banyak kata kunci untuk peringkat mereka.

Anda mendapatkan pemahaman terarah tentang peringkat mereka dan seberapa besar pesaing mereka terhadap bisnis Anda. Jika Anda ingin melihatnya secara terpisah, klik nomor Kata Kunci SE mereka (ini adalah tautan) yang kemudian akan membawa Anda ke halaman masing-masing di mana Anda dapat melihat secara mendalam pada kata kunci yang mereka peringkatkan. Ini memberi Anda pemahaman tentang Digital Agency 1700 peringkat mesin pencari mereka, dan dalam SEMrush Anda juga dapat memahami strategi SEM (Iklan Google) mereka. Tetapi untuk memahami di mana mereka mendapatkan lalu lintas secara keseluruhan, Anda dapat menggunakan alat seperti SimilarWeb (mereka memiliki versi gratis dan juga versi Pro, yang bagi sebagian besar tidak perlu) untuk melihat ide terbaik SimilarWeb tentang gangguan lalu lintas mereka di seluruh saluran. Anda juga dapat membaca panduan lengkap Digital Agency Indonesia kami untuk analisis pesaing di SEMrush. Sekarang Anda sudah tahu keduanya Di mana Anda berdiri dengan lalu lintas. Siapa pesaing Anda dan dari mana mereka mendapatkan lalu lintas mereka. Anda sekarang dapat menetapkan rencana untuk meningkatkan lalu lintas Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...