Rabu, 06 Februari 2019

Bangun Kepercayaan Dengan Pelanggan Anda

Semakin Anda dapat membatasi akses ke informasi ini secara fisik, semakin baik Anda, dan itu tidak hanya berarti mengunci pintu. Ini juga berarti memperbarui kata sandi, memastikan bahwa kartu kunci lama dinonaktifkan, dan mendorong karyawan untuk segera melaporkannya jika mereka kehilangan kunci atau kartu kunci, atau jika mereka melihat ada sesuatu yang salah di kantor. Akses Karyawan Tidak Terbatas ke Data Sensitif. Sekarang, kami tahu bahwa Anda ingin mempercayai karyawan Anda dengan semua data sensitif yang Anda kumpulkan pada pelanggan Anda. Anda ingin berpikir bahwa Anda tidak akan pernah mempekerjakan seseorang yang secara sadar akan menyebabkan pelanggaran keamanan, tetapi sayangnya tidak demikian. Pikirkan seperti ini Anda memercayai karyawan Anda, tetapi apakah Anda memberikan informasi rekening bank Anda kepada mereka? Tentu saja Anda tidak, jadi mengapa Anda memberi mereka informasi rekening bank pelanggan Anda kecuali mereka secara spesifik membutuhkannya untuk melakukan pekerjaan mereka. Sekali lagi, membatasi akses adalah cara yang bagus untuk menghindari situasi yang buruk di jalan.

Menyewa Konsultan Keamanan Data. Akhirnya, jika Anda tidak tahu di mana kerentanan Anda, itu ide yang baik untuk memanggil kavaleri - dan dengan "kavaleri," kami maksudkan konsultan keamanan data profesional. Orang atau tim ini akan melakukan tes penetrasi pada sistem Anda dan akan menguji protokol keamanan Anda saat ini untuk memastikan bahwa Anda tidak berisiko terhadap serangan. Kemudian mereka akan membuat rekomendasi Web Design Bali 4800 untuk peningkatan dan pembaruan untuk membantu Anda tetap aman. Dengan empat langkah sederhana ini, Anda akan dapat bernafas lebih mudah, mengetahui bahwa Anda berada pada risiko yang berkurang secara signifikan untuk serangan. Tingkatkan keamanan data Anda hari ini dan bangun kepercayaan dengan pelanggan Anda untuk besok. Konsep manajemen data sebenarnya lebih tua dari komputer dan konsep data kami saat ini. Awalnya, manajemen data mengacu pada proses dimana seorang peneliti mengatur dan mengelola informasi yang mereka temukan ketika mempelajari suatu topik.


Seperti yang Anda lihat, ketiga potensi kerentanan ini sebenarnya tidak ada hubungannya dengan Internet atau keamanan digital. Mereka adalah kerentanan fisik yang menimbulkan ancaman nyata terhadap data pelanggan Anda. Jika Anda ingin menghindari pelanggaran dan semua kerusakan yang menyertainya, Anda akan memperhatikan kelemahan yang terlalu sering terlupakan dalam sistem Anda. Vodafone, TalkTalk, Gas Inggris, Target, Home Depot, BlueCross BlueShield. Apa kesamaan semua perusahaan ini? Mereka semua berada di berita dalam beberapa tahun terakhir (atau minggu) untuk pelanggaran data yang membuat ribuan (atau jutaan) pelanggan mereka terekspos. Dengan Web Design Bali 3400 semakin banyak pelanggaran data yang dilaporkan setiap hari, serangan hacker menjadi kejadian umum di bisnis besar dan kecil. Tampaknya, seperti yang Anda lihat lagi berita utama tentang pelanggaran data yang sangat besar, bahwa tidak ada cara untuk menghindari giliran Anda dalam sorotan media. Namun, dengan protokol keamanan yang baik, itu sama sekali tidak benar. Mengidentifikasi data sensitif yang Anda kumpulkan dari pelanggan Anda.

Memastikan bahwa itu dienkripsi, dan mengambil langkah-langkah untuk membentengi jaringan Anda dengan firewall dan langkah-langkah keamanan lainnya akan sangat membantu. Tahukah Anda, bahwa ada langkah-langkah Web Design Bali 4400 yang dapat Anda dan karyawan Anda lakukan di media sosial untuk secara signifikan mengurangi peluang pelanggaran? Jangan Larang Menggunakan Media Sosial. Pertama-tama, ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tetapi memblokir Facebook dan Twitter di jaringan perusahaan Anda sebenarnya dapat menyebabkan kerentanan jaringan. Mengapa? Nah, jika Anda melarang penggunaan situs media sosial di komputer perusahaan dengan memblokirnya di jaringan Anda, kemungkinan besar Anda akan memiliki setidaknya satu orang yang mencoba mengelak dari sistem. Ketika mereka menemukan cara untuk menembus firewall Anda ke situs yang diblokir, mereka baru saja membuat celah di jaringan Anda yang bisa dimanfaatkan oleh peretas untuk masuk.

Cara Memperbarui Pengaturan Privasi. Mencegah Karyawan Dari Memposting Info Pekerjaan di Media Sosial. Peretas menjelajah Internet mencari nama pengguna, alamat email, dan kata sandi. Jika karyawan Anda memposting alamat email kantor dan informasi tentang pekerjaan mereka di Facebook, Anda bisa melihat serangan dalam waktu dekat menggunakan webdesignbali informasi itu. Jadi, sementara Anda tidak dapat (dan tidak seharusnya) menghentikan karyawan Anda dari memposting tempat kerja mereka di media sosial, Anda harus mendorong mereka untuk meninggalkan detail, terutama alamat email dan nama pengguna. Jika karyawan Anda akan berbicara tentang pekerjaan, menyebutkan bisnis Anda, dan / atau memberikan orang-orang alamat email pekerjaan mereka di media sosial, pastikan bahwa mereka tahu cara mengubah dan memperbarui pengaturan privasi mereka. Jika Anda tidak dapat mencegah mereka memposting informasi ini di media sosial, setidaknya Anda dapat membatasi siapa yang dapat melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...