Sabtu, 09 Februari 2019

Pemahaman Siswa Tentang Hubungan Antara Bahasa Lisan dan Tulisan

Siswa mendengar kata itu, segmenkan secara lisan, tulislah secara fisik, lihat Anda menulisnya, analisis bersama, dan akhirnya bunyikan dan bacalah. Dengan setiap kata, pemahaman siswa tentang hubungan antara bahasa lisan dan tulisan tumbuh ketika mereka mengalami dan mempraktikkan bagaimana ejaan bekerja. Ini meletakkan dasar untuk menjadi ejaan yang kuat di masa depan, tetapi yang lebih penting itu membantu anak-anak menjadi pembaca yang fasih. Apa itu analisis ejaan, Hal penting pertama yang perlu dipahami tentang daftar ejaan Yayasan adalah bahwa mereka bukan tes ejaan. Mereka membaca dan mengeja instruksi! Alasannya: Karena kita memiliki banyak cara untuk mengeja banyak bunyi dalam bahasa Inggris, dan aturan ejaan menjelaskan tetapi tidak selalu menghilangkan opsi, mengetahui fonogram tidak sama dengan mengetahui mana yang digunakan dalam setiap kata. Selain itu, menerapkan phonograms dalam kata-kata lebih sulit daripada mengidentifikasi mereka secara terpisah dan membutuhkan praktiknya sendiri.

Menerapkannya untuk ejaan jauh lebih sulit daripada menerapkannya untuk membaca. Analisis ejaan adalah alat pengajaran yang kuat untuk membantu siswa mempelajari hal-hal ini dan tumbuh menjadi pembaca dan ejaan yang terampil. Jangan berharap mereka bisa menulis kata-kata dengan benar tanpa instruksi dari Anda. Hal penting kedua yang perlu dipahami adalah bahwa daftar tersebut bahkan tidak dirancang sebagai persiapan untuk tes ejaan. (Kemudian, dalam Essentials, penguasaan ejaan menjadi fokus yang jauh lebih besar dari pelajaran dan praktik tetapi bahkan kemudian, tujuan Kampung Inggris Pamekasan pertama dari daftar ejaan adalah untuk mempelajari cara kerja ejaan alih-alih menghafal kata-kata yang diajarkan.) Tidak perlu siswa untuk hafalkan kata-katanya, dan jangan khawatir jika nanti salah mengeja kata yang telah mereka pelajari. Alasannya Intinya adalah bagi anak-anak untuk menemukan cara mengeja kata dan mengapa mereka dieja apa adanya, dan berlatih menerapkan alat yang mereka pelajari, sehingga mereka dapat membaca dengan baik dan mengembangkan pemahaman yang kuat tentang cara kerja bahasa Inggris tertulis .

Ketika siswa melakukan analisis ejaan, mereka mengembangkan keterampilan yang akan memungkinkan mereka membaca, dan akhirnya mengeja, semua kata dalam daftar dan ribuan lainnya. Keterampilan itu adalah tujuan, bukan menghafal beberapa ratus kata untuk ujian. Sekarang, lanjutkan ke bagaimana melakukannya! Langkah-langkah Kampung Inggris Pacitan untuk mengajarkan kata-kata ejaan dimodelkan dalam beberapa pelajaran awal (misalnya, Yayasan A pelajaran 21 dan 33, dan Yayasan B pelajaran 45). Mereka juga disediakan untuk referensi Anda pada kartu Analisis Ejaan, dijelaskan dalam video dikte ejaan kami di sini, dan dimodelkan dalam seri video ini. Kami sarankan untuk memeriksa sumber daya ini jika Anda belum melakukannya. Namun, kami juga berpikir Anda mungkin merasa terbantu untuk memiliki ikhtisar bagian-bagian paling penting yang ingin Anda ingat ketika mengajar analisis ejaan dalam Yayasan di sini di blog. Ikuti langkah-langkah dengan setiap kata. Semuanya bekerja bersama untuk memperkuat kesadaran fonemik, fonik, dan keterampilan berpikir kritis, jadi jangan lewatkan! Kartu Analisis Ejaan adalah referensi yang bagus untuk ini (dan bookmark yang bagus untuk buku pedoman guru Anda).

Pastikan Anda mendikte kata seperti yang tertulis di kolom Say to Eja. Say to Spell melibatkan dengan jelas mengartikulasikan suara apa pun yang dapat dikaburkan, didistorsi, atau diam dalam percakapan sehari-hari untuk memberikan siswa gambar pendengaran kata sebagai bantuan memori. Mintalah siswa mengulangi kata mengeja sebelum segmentasi. Pastikan Kampung Inggris Sampang Anda Mantra Jari. Sewaktu siswa mengelompokkan kata, angkat jari untuk setiap bunyi untuk memberikan petunjuk tentang jenis fonogram yang digunakan: satu jari untuk fonogram huruf tunggal, dua untuk fonogram dua huruf, dan sebagainya. Ejaan jari membantu untuk memisahkan secara visual setiap suara dalam kata, dan itu juga memberi siswa klarifikasi penting tentang seberapa cepat Setelah Pare Kampung Inggris Anda memberikan semua informasi, mintalah siswa menulis kata, membunyikannya saat mereka pergi. Kemudian minta mereka membacakannya untuk Anda saat Anda menulis kata. Perhatikan bahwa siswa melihat kata pertama dalam tulisan mereka sendiri, dan bahwa mereka akan mengeja dengan benar sendiri karena Anda telah memberikan semua petunjuk yang mereka butuhkan untuk melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...