Jumat, 14 Desember 2018

SEO Terbaik Menggunakan Media Sosial untuk Mengembangkan Bisnis

Bahwa saluran menyatu menjadi strategi pemasaran berbasis kinerja yang menarik, dan paradigma pemasaran pencarian tradisional tidak cukup komprehensif untuk menceritakan kisah yang menarik dan bergerak. jarumnya maju. Sore dibulatkan dengan sesi pemulihan dari pembaruan Penguin dan Panda Google dan mencapai kesuksesan desain web dengan berfokus pada pengguna. Saya terkesan oleh komentar dari Eriu dari Ston Consulting, yang menunjukkan bahwa pakar webspam Google Matt Cutts mengatakan kepadanya bahwa pembaruan Panda dan Penguin adalah kemampuan kualitas pencarian baru untuk raksasa pencarian. Ini bukan hanya pembaruan algoritma; tetapi, mereka adalah alat yang akan terus digunakan dan dikembangkan oleh Google untuk memastikan bahwa praktik SEO yang dipertanyakan dibuang ke dalam tong sampah dalam riwayat pemasaran pencarian. Dengan kata lain, cukup dengan trik SEO yang ketinggalan jaman seperti link-building yang teduh dan arsitektur informasi yang dibangun hanya dengan algoritma dalam pikiran.

Shari Thurow dari Omni Marketing mengatakan yang terbaik ketika dia mengatakan bahwa desain mesin pencari ramah adalah situs yang dirancang, bukan untuk mesin pencari, tetapi untuk orang yang menggunakan mesin pencari. Apakah ini berarti bahwa SEO sudah mati? Tidak juga, tetapi itu berarti bahwa SEO murah hari ini kurang mirip dengan yang kemarin. Hal itu membuat saya bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi besok, dan saya menantikan untuk mengetahui pada hari kedua SMX. Saat ini, sebagian besar dari kita telah mendengar kisah tentang pendiri Apple yang terlambat, yang menyatakan perang termonuklir pada sistem operasi Android Google. Perang itu, tampaknya, berefek penuh di beberapa front. Tentu saja, ada pelanggaran paten paten baru-baru ini atas Samsung di pengadilan (keputusan yang dapat memiliki implikasi multi-miliar dolar), dan sekarang, dengan rilis iOS 6, Apple telah secara efektif membuang Google Maps dari iPhone. Meskipun narasi sebagian besar telah menjadi banyak masalah yang disebabkan oleh aplikasi peta Apple yang baru.

Bagi pengguna (lihatlah di sini untuk beberapa pengamatan yang menyenangkan tentang hal itu), kisah peralihan dari Google Maps itu sendiri adalah masalah besar. Kami akan mendapatkan beberapa angka dalam satu menit, tetapi pertama-tama mari kita perhatikan pernyataan yang dibuat langkah ini. Penggunaan Google Maps telah menjadi pusat operasi iPhone sejak didirikan lima tahun lalu. Anda pasti akan ingat iklan ikonik iPhone yang menunjukkan betapa elegannya Anda dapat menemukan informasi Harga 29 dengan perangkat baru yang ajaib ini. Bintik-bintik itu termasuk seluruh waktu udara untuk aplikasi Google Maps yang dimuat di telepon. Sekarang, Apple tidak hanya menggantikan Google Maps dengan sendirinya sebagai default, pengguna bahkan tidak dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi Google Maps setelah meningkatkan ke iOS 6. Sekarang, Anda mungkin mengatakan bahwa Google masih diposisikan dengan baik karena pangsa 68% pangsa sistem operasi Android di pasar ponsel cerdas, dibandingkan dengan hanya 17% untuk iPhone.

Meskipun Android dapat memiliki pangsa pasar mayoritas dalam hal jumlah ponsel cerdas di pasar, Apple menikmati pangsa 66% dari total penelusuran web seluler (ini termasuk tablet, di mana pangsa pasar untuk iPad Apple berada di luar dominan). Ini berarti Harga 30 bahwa sebagian besar penelusuran web seluler terjadi di dalam iOS, dan itu berarti masalah untuk Google Maps. Mari ikuti logika dari perspektif Google. Area pertumbuhan terbesar untuk pencarian adalah seluler. Pencarian SEO 109 seluler kira-kira 50% lebih cenderung bersifat lokal daripada desktop. Google Maps adalah permainan lokal Google yang besar. Pemain terbesar di seluler pada dasarnya memblokir Google Maps dari perangkatnya. Itu tidak baik untuk Google, dan itu juga tidak baik untuk bisnis yang telah menghabiskan seluruh waktunya mengoptimalkan informasi daftar bisnis lokal hanya di Google Maps. Seperti yang Anda bayangkan, Google tidak menganggap ini sebagai kebohongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...