Sabtu, 22 Desember 2018

Google Menargetkan Relevansi Halaman

Cara lain di mana Google menentukan kualitas halaman adalah melalui domainnya. Jika halaman tersebut mencakup kueri penelusuran yang cukup tidak jelas, kemungkinannya tidak akan memerlukan tautan apa pun untuk tetap dikembalikan dalam hasil penelusuran. Ingat bahwa Google ingin menargetkan relevansi halaman, sehingga Anda tidak benar-benar membutuhkan tautan jika konten Anda mencakup frasa penelusuran yang langka. Aplikasi Google Analytics Baru untuk iOS Dirilis. Ini adalah momen yang sudah banyak ditunggu oleh para webmaster iOS. Google Analytics akhirnya tersedia di iPhone dan iPod Touch, jadi Anda tidak perlu lagi iri pada pengguna Android! Ada beberapa fitur yang sangat membantu termasuk dalam aplikasi dan sebagian besar dari mereka adalah yang Anda sudah terbiasa.

Ini termasuk akses ke kunjungan, sumber, tampilan halaman, dan statistik lainnya. Anda dapat mengunduh Google Analytics untuk iOS dari App Store sekarang. Aplikasi itu sendiri kompatibel dengan berbagai perangkat iOS, meskipun sebenarnya dioptimalkan Biaya 38 khusus untuk iPhone 5. Ingat bahwa Anda harus menjalankan iOS 6.0 setidaknya untuk menjalankan aplikasi dengan sukses. Ini juga telah diklaim oleh TechCrunch bahwa Anda akan memiliki akses ke laporan Real Time, memberi Anda kesempatan untuk memantau data saat perubahan. Secara keseluruhan, ini adalah alternatif yang bagus untuk duduk di depan PC selama berjam-jam dan dengan potensi penambahan laporan Real Time, Analytics dapat menjadi pengalaman yang jauh lebih ramah pengguna.

Jadi, jika Anda adalah pengguna iOS, pergilah ke App Store dan unduh Google Analytics sekarang! Beri tahu kami apa pengalaman pertama Anda dengan aplikasi seperti di komentar di bawah ini. Sudah ada beberapa ulasan yang sudah diterbitkan, termasuk pesan kesalahan yang dilaporkan yang terjadi setelah menautkan akun, jadi kami ingin mengetahui pengalaman awal Anda sendiri dengan aplikasi terbaru Google. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan SEO 118 pemasaran yang kami tawarkan di Artemis, hubungi sekarang atau manfaatkan layanan konsultasi gratis kami. Cara Menghindari Gagal Media Sosial Dasar. Sangatlah aman untuk mengatakan kami telah memasuki usia di mana bisnis online sangat terpengaruh oleh pemanfaatan media sosial kami. Mungkin terlihat jelas sekarang, dengan begitu banyak bisnis online yang memanfaatkan media sosial untuk meraih dan memikat target pasar mereka, tetapi media sosial terus berkembang.

Penting bahwa strategi perusahaan yang efektif diberlakukan itu berarti Anda menjalankan SEO 119 media sosial Anda secara efektif. Ada begitu banyak manfaat dari memiliki kampanye media sosial yang efektif dan banyak skenario bencana jika Anda menjalankannya dengan buruk. Anda dapat beralih dari memiliki banyak pengikut yang tertarik hingga pemecatan total pemirsa target Anda melalui satu pos atau perubahan strategi yang disalahtafsirkan, sehingga penting bagi bisnis untuk memahami potensi setelah menjalankan kampanye media sosial yang buruk. Media sosial telah menjadi port pertama panggilan untuk setiap pelanggan yang tertarik, puas atau bingung yang ingin berhubungan dengan perusahaan Paket Jasa SEO secara langsung. Tidak seperti panggilan telepon dan email panjang atau bahkan surat tertulis, Facebook dan Twitter jauh lebih mudah digunakan saat ini, dengan versi kedua bentuk media sosial yang tersedia dari komputer, perangkat genggam, telepon seluler, dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...