Jumat, 14 Desember 2018

Tingkatkan Traffic Dengan Link Balik Berkualitas

Selain itu, periksa tautan situs Anda sesering mungkin. Pada saat ini. Tidak ada pemberitahuan penolakan yang dikirim melalui email kepada Anda seperti yang biasa Anda gunakan untuk iklan. Jadi, jika tautan situs Anda tidak disetujui karena pelanggaran kebijakan seperti tanda baca yang berlebihan, Anda hanya akan melihat penolakan jika Anda pergi ke tampilan tautan situs di AdWords.
Sitelinks DO Drive Performance. Dalam pengujian 21 hari yang sama di atas, perhatikan bahwa puncak dan lembah di garis tren untuk persentase iklan yang ditampilkan dengan tautan situs dan RKT hampir identik. Ketika RKPT meningkat, jumlah prospek dari penelusuran berbayar juga meningkat. Meskipun tidak ditampilkan dalam grafik di bawah ini, biaya per lead juga turun sebagai hasilnya. Dalam kasus lain (uji yang tidak disengaja jika Anda mau), perhatikan apa yang terjadi pada RKPT dan volume prospek dari akun ini ketika tautan situs ditolak dan berhenti tampil.

Ini sangat penting untuk istilah bermerek jika Anda mendapatkan potongan besar volume memimpin Anda dari mereka. Bahkan penurunan kecil dalam persentase iklan yang ditampilkan dengan tautan situs akan membuang RKT. Konversi hampir pasti akan menderita sebagai hasilnya. Saat Anda meningkatkan Harga 25 persentase iklan Anda yang ditampilkan dengan tautan situs, Anda meningkatkan RKT Anda. Ini tidak hanya membuat Anda lebih banyak konversi, itu juga meningkatkan skor kualitas Anda dan mengurangi keseluruhan biaya Anda. Seperti yang ditunjukkan di atas, kebalikannya terjadi ketika Anda menghapus tautan situs atau mengurangi persentase iklan Anda yang ditampilkan dengan mereka. Jika Anda pernah meragukan seberapa dekat RKT dan skor kualitas terkait, berikut adalah kedua metrik selama periode 21 hari yang sama seperti di atas. Untuk melacak skor kualitas agregat Anda, periksa posting blog di skrip AdWords yang saya gunakan. Anda dapat menyesuaikan ini agar sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri.

Bagaimana Anda dapat meningkatkan persentase iklan Anda yang ditampilkan dengan tautan situs. Ini bisa dicapai dengan mudah. Pertama, tambahkan tautan situs ke kampanye / grup iklan Anda jika Anda tidak memilikinya. Jika Anda memiliki tautan situs, untuk membuatnya muncul lebih sering, cukup buat mereka lebih relevan. Dengan munculnya kampanye yang disempurnakan, tautan situs kini memiliki angka mutu mereka sendiri, jadi penting untuk memastikan bahwa itu sangat relevan. Manfaatkan Harga 26 penambahan tautan situs di tingkat grup iklan. Dalam pengujian di atas, sesaat sebelum lonjakan besar saya menambahkan sitelink granular di tingkat grup iklan yang menyertakan layanan yang terkait dengan setiap grup iklan, serta lokasi yang ditunjukkan oleh kueri pengguna. Jika Anda adalah bisnis dengan banyak lokasi, dan Anda sudah menyiapkan kampanye / grup iklan berdasarkan lokasi, ini adalah cara mudah untuk meningkatkan relevansi tautan situs Anda. Selain itu, tambahkan baris deskripsi ke tautan situs Anda.

Ini akan meningkatkan ukuran unit iklan Anda lebih jauh dan Anda kemungkinan akan mendapat manfaat Harga 27 dari RKT yang lebih baik. Ketika iklan Anda mulai tampak lebih relevan dan RKPT dan QS Anda terus meningkat, Anda akan dapat membayar lebih sedikit untuk mempertahankan posisi iklan Anda saat ini, atau muncul di posisi yang lebih tinggi untuk BPK yang sama. Ini menciptakan efek riak: Anda tampak lebih tinggi di SERP, Anda meningkatkan CTR lebih banyak lagi, QS Anda terus naik, volume memimpin Anda meningkat, biaya Anda turun, Anda adalah manajer PPC yang bahagia. Ulangi sesuai keinginan. Apa jenis kinerja yang Anda lihat dengan tautan situs Anda? Sudahkah Anda menjalankan pengujian pada efek ekstensi iklan lainnya? Bagikan pengalaman Jasa SEO Bergaransi Anda di komentar di bawah ini. Kata sandi Anda harus memiliki setidaknya 16 karakter, termasuk setidaknya satu huruf kecil dan satu huruf besar, satu angka, satu karakter khusus dan garis bawah. Tapi tidak ada tanda hubung. Dan Anda harus mengubahnya setiap tiga bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...