Kamis, 27 Desember 2018

Konten Twitter Dengan Tautan Kembali ke Halaman Anda

Berikut ini beberapa langkah yang bisa Anda ambil. Posting konten yang sangat menarik dan dapat dibagikan. Hal terbaik tentang Twitter adalah seberapa mudah diaksesnya, dan seberapa cepat hal menyebar di sana ada alasan mengapa tagar menjadi tren. Omong-omong, selalu ingat untuk menggunakan tagar yang relevan sehingga pengguna lain dapat menemukan tweet Anda saat mencari topik Anda. Secara umum, Anda ingin menerbitkan konten di Twitter dengan tautan kembali ke halaman Anda. Pastikan tweet Anda menghibur, informatif, atau (sesekali) provokatif untuk mengumpulkan saham dan retweet.

Lihat ke tag Open Graph atau Kartu Twitter untuk memastikan saham Anda terlihat terbaik di media sosial. Digunakan bersama-sama dengan gambar berfitur bagus, ini benar-benar dapat membantu meningkatkan klik Anda. Tren tweet kami SEO 127 sendiri ke arah informatif dan mendidik. Apakah Anda pengguna WordPress? Gunakan plugin seperti SEO untuk menambahkan tag Open Graph yang dioptimalkan untuk posting dengan cepat dan mudah. Berjanjilah dengan imbalan retweet, atau jalankan hadiah. Jenis ini mengaburkan batas antara "gratis" dan "berbayar". Anda tidak secara teknis menggunakan anggaran. Meminta retweet memastikan bahwa tweet Anda menerima paparan eksponensial semakin banyak orang membagikannya. Secara alami, semakin banyak orang melihat tweet, semakin banyak mereka melihat profil dan situs web Anda.

Pastikan saja apa yang Anda tawarkan adalah sesuatu yang sepadan dengan jumlah retweet yang Anda minta, dan pada akhirnya Anda akan menindaklanjutinya. Berdasarkan pengujian terbaru kami, @ahrefs sekarang memiliki SEO 128 indeks kata kunci yang lebih besar dan menampilkan lebih banyak data lalu lintas organik daripada pesaing mana pun. Jadi kami berpikir untuk melonggarkan batas "posisi top50" untuk akun Standar. Hanya 1k retweet dan kami akan membuka "posisi 100 teratas" pada Standar. Ketika datang untuk memberi hadiah, trik kecil adalah dengan menyebutkan merek Anda wajib untuk partisipasi. Dengan cara ini, profil dan situs web Anda dengan sekali klik mudah bagi pengguna yang ingin tahu yang ingin memeriksa apa yang sedang diundi kebenaran manusia: semua orang suka barang gratis.

Anda juga dapat memilih untuk memiliki tagar yang relevan dengan industri atau topik untuk SEO 129 memberikan konteks pada entri giveaway dan agregat untuk memudahkan peninjauan. kami memberikan flash sederhana untuk menguji jangkauan spanduk Twitter kami. Pelajari lebih lanjut tentang eksperimen spanduk Twitter kami di posting tamu saya untuk Buffer. Penjangkauan, pada dasarnya, adalah sebuah strategi di mana Anda mendapatkan konten Anda di depan blogger dan influencer di industri Anda, dengan tujuan membuat mereka berbicara tentang Anda dan menautkan ke Anda. Dalam bentuknya yang paling sederhana, ini adalah tindakan Harga Jasa SEO menjangkau dan meminta tautan kembali ke situs web Anda. Namun, penjangkauan yang hebat adalah tentang lebih dari sekedar meminta backlink.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...