Jumat, 28 Desember 2018

Apa Itu Alat Analisis Batch Ahrefs

Jika Anda ingin peringkat di Google dan mendapatkan lalu lintas pencarian, Anda harus membangun backlink berkualitas tinggi ke halaman Anda. Jika Anda tidak yakin bagaimana melakukannya, mulailah dengan artikel ini di blog kami: Namun, itu mungkin untuk mendapatkan lalu lintas pencarian ke halaman Anda bahkan jika itu tidak memiliki backlink, tetapi hanya jika ada kekurangan kuat halaman di SERPs untuk kata kunci target Anda. Saya bertanya-tanya berapa banyak halaman dalam basis data Content Explorer yang mendapatkan lalu lintas pencarian meskipun tidak ada tautan masuk. Jadi saya memfilter seluruh basis data Content Explorer untuk halaman dengan nol domain rujukan DAN Rating Domain (DR) lebih rendah dari 60. Lebih dari satu juta halaman mendapatkan lalu lintas yang bagus dari Google dengan nol link balik dan berada di domain dengan Peringkat Domain (DR) lebih rendah dari 60.

Sekarang, dalam semua kejujuran, angka-angka ini agak condong oleh spammer SEO dari industri gelap yang menyembunyikan backlink mereka dari Ahrefs sementara peringkat untuk semua jenis barang di Google. Tapi di sini ada beberapa contoh halaman yang benar-benar sah dengan domain pengarah nol yang mendapatkan cukup banyak lalu lintas pencarian cukup salin-tempel ke dalam alat Analisis Batch Ahrefs. Jika kemungkinan mendapatkan SEO 130 lalu lintas pencarian tanpa perlu membangun backlink menggairahkan Anda, saya sarankan untuk mempelajari lebih lanjut tentang konsep Kesulitan Kata Kunci dan cara menemukan kata kunci / topik dengan potensi lalu lintas pencarian yang layak dan persaingan yang rendah. Halaman ini tidak menargetkan topik dengan potensi lalu lintas pencarian yang cukup. Kadang-kadang halaman akan memiliki banyak backlink tetapi masih mendapatkan lalu lintas nol dari Google.

Saya memfilter untuk semua halaman dalam basis data Content Explorer yang tidak mendapatkan lalu lintas dari pencarian organik dan membaginya menjadi empat ember berdasarkan jumlah domain yang terhubung ke setiap halaman. Saya menemukan bahwa 30k + halaman memiliki backlink dari lebih dari 200 domain rujukan, namun tidak mendapatkan lalu lintas pencarian apa pun. Dengan SEO 131 meninjau halaman-halaman ini (dan banyak lainnya) secara manual, saya perhatikan dua tren umum yang menjelaskan mengapa halaman seperti itu tidak mendapatkan traffic walaupun memiliki begitu banyak backlink. Mereka pergi ke laut dengan membangun tautan yang teduh dan dihukum oleh Google. Mereka tidak menargetkan topik yang dicari orang di Google. Saya tidak ingin memperluas pada poin # 1, karena saya berharap pembaca Ahrefs Blog tidak mempraktikkan "membangun tautan teduh" dan karenanya tidak akan pernah mengalami masalah ini.

Mari kita lihat bagaimana jumlah domain pengarah ke suatu halaman berkorelasi dengan perkiraan lalu lintas pencarian organik ke SEO 132 halaman itu (di seluruh database kami 1 miliar halaman di Content Explorer. Dan sepertinya kami memiliki korelasi linier semakin banyak backlink yang dimiliki halaman, semakin banyak lalu lintas pencarian yang didapat dari Google. Kita dapat melihat korelasi serupa antara jumlah domain pengarah dan jumlah kata kunci yang diperingkatkan halaman. Seperti biasa, penting untuk dicatat bahwa korelasi tidak selalu menyiratkan sebab-akibat. Grafik ini tidak menyimpulkan sebab-akibat, yang berarti bahwa tidak satu pun dari grafik ini memberikan bukti langsung yang menghubungkan Anda dengan peringkat di Google. Tetapi hampir semua profesional Jasa SEO Terbaik SEO akan memberi tahu Anda bahwa hampir mustahil untuk menembus 10 hasil pencarian teratas jika halaman peringkat teratas saat ini memiliki banyak backlink. Yang sangat selaras dengan data yang bisa Anda lihat di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...