Kamis, 27 Desember 2018

Strategi Untuk Mempromosikan Dalam Grup Facebook

Tentu saja, yang terbaik adalah jika tautannya adalah ke konten di situs web Anda yang membahas topik lebih dalam. Ingatlah bahwa jika jawaban Anda tidak bagus untuk memulai, tidak ada yang akan mengklik tautan yang Anda tawarkan untuk "mempelajari lebih lanjut". Kita semua akrab dengan media sosial sampai tingkat tertentu. Tapi seperti yang bisa Anda tebak, menjadi pengguna biasa di jejaring sosial dan benar-benar berusaha memasarkan di saluran yang sama adalah dua hal yang sangat berbeda. Secara umum, ada dua cara untuk melakukan pemasaran media sosial: cara "organik" melalui pembangunan / pemasaran komunitas, dan melalui iklan berbayar (relatif cepat disiapkan dan dijamin untuk mencapai tujuan.) Karena kami berfokus secara eksklusif pada yang pertama, mari kita masuk ke dalamnya!

Facebook tidak perlu diperkenalkan. Itu besar; ada milyaran orang yang menggunakannya; sebagian besar orang yang Anda kenal ada di dalamnya. Ini hanya masalah bagaimana Anda menargetkan dan melibatkan audiens ideal Anda. Inilah cara melakukannya Buat halaman Facebook. Membuat halaman benar-benar gratis. Dengan melakukan ini, Anda membangun Harga 46 keberadaan merek Anda di jaringan memungkinkan Anda untuk terhubung dan terlibat langsung dengan jutaan penggunanya. Isi halaman Anda dengan detail dan dorong orang untuk "menyukainya", lalu buat jadwal konten yang konsisten untuk menunjukkan bahwa Anda aktif dan ada pekerjaan yang dimasukkan ke dalam merek Anda. Jika pembaruan yang Anda posting relevan dengan niche Anda, seharusnya tidak terlalu sulit untuk memasukkan tautan kembali ke situs web Anda.

Karena lebih banyak audiens ideal Anda menemukan konten dan halaman Anda, lalu lintas ke situs web Anda akan mengikuti. Lebih banyak tips tentang cara membuat halaman Facebook yang menarik di sini. statistik posting terbaru dari halaman Facebook Ahrefs. Posting di grup Facebook. Grup Facebook terdiri dari komunitas orang-orang yang memiliki Harga 47 minat yang sama. Hal yang luar biasa adalah keanekaragamannya: ada satu untuk setiap topik yang dapat Anda pikirkan (dan banyak lagi yang tidak pernah Anda bayangkan ada!) Tentu saja, menemukan dan bergabung dengan grup yang berputar di sekitar niche Anda memungkinkan Anda akses utama ke audiens ideal Anda.
Strategi untuk mempromosikan dalam grup Facebook sangat mirip dengan mempromosikan di forum: setelah bergabung, membaca peraturan dan meluangkan waktu untuk meneliti grup.

Lihatlah bagaimana anggota yang ada berinteraksi; mengomentari pos orang lain sambil menambahkan nilai dan membantu. Ketika Anda sudah ada sebentar dan membangun Harga 48 beberapa reputasi di dalam komunitas, Anda dapat mulai memeriksa dengan admin grup untuk melihat apakah pantas untuk mulai merujuk situs web Anda sendiri. Twitter dikenal sebagai pendekatan menyeluruh untuk mencapai tujuan bisnis Anda. Anda dapat menggunakannya menghasilkan arahan, mempromosikan situs web Anda dan meningkatkan kesadaran merek, melakukan dukungan Jasa SEO Terpercaya pelanggan, dan seterusnya dan seterusnya. Ini sangat bagus untuk menjangkau pemirsa baru dan melacak apa yang orang katakan tentang Anda. Seperti untuk menggunakannya untuk mempromosikan situs web Anda? Ada beberapa tips dan trik yang bisa Anda gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...