Senin, 21 Januari 2019

Pastikan Web Muncul Dengan Mudah di Perangkat Seluler

Ini dapat membantu meningkatkan kedudukan Anda di SERP. Mereka juga akan membantu memastikan bahwa tidak ada halaman situs Anda yang diabaikan oleh laba-laba, sehingga semuanya diindeks secara teratur dan tetap diperbarui. Laporan Kegunaan Seluler pada konsol pencarian Google baru akan berisi nama masalah yang konsisten dengan yang muncul di laporan lama. Namun, itu juga akan memiliki fitur baru, yang memungkinkan pengguna GSC untuk mengirimkan "permintaan validasi dan pengindeksan ulang." Jika Google menyoroti masalah pada kegunaan seluler situs Anda dan Anda memperbaiki masalahnya, Anda kemudian dapat menggunakan permintaan ini untuk membiarkan Google tahu masalahnya telah diperbaiki. Mengingat pentingnya ponsel dalam algoritme pencarian hari ini, memperbaiki masalah ini secepat mungkin akan menjadi penting. Google telah memberikan penekanan besar pada pengguna ponsel dalam beberapa tahun terakhir.

Raksasa mesin pencari itu menunjuk pada tingkat kejenuhan smartphone yang tinggi, termasuk di sejumlah negara, ada lebih banyak smartphone daripada komputer pribadi. Mengingat jumlah orang yang saat ini menggunakan perangkat seluler untuk mengakses internet, merek harus memiliki keyakinan bahwa para pembaca ini dapat dengan mudah terlibat dan berinteraksi dengan situs web. Halaman yang tidak sesuai dengan rekomendasi Layanan SEO Bekasi penggunaan mobilitas Google dapat menggunakan font kecil, memaksa orang untuk memperbesar halaman, atau jika tidak cocok dengan layar, menyebabkan pengalaman pengguna yang buruk. Mengapa laporan kegunaan seluler penting. Google telah menempatkan sejumlah besar penekanan pada kegunaan bagi pengguna ponsel selama beberapa tahun terakhir. Mereka menggunakan kompatibilitas seluler sebagai faktor peringkat yang dimulai lebih dari 3 tahun yang lalu dengan pembaruan Mobilegeddon pada April 2015. Dimulai pada awal 2018, mereka juga mulai meluncurkan algoritme mobile-first mereka, yang melihat versi seluler situs web terlebih dahulu ketika menentukan peringkat halaman pada SERP.

Laporan ini akan memberikan informasi penting bagi pengguna sehingga mereka dapat tetap yakin bahwa situs mereka tidak mengandung kesalahan penggunaan mobilitas. Gagal mengungkap dan mengatasi kesalahan seperti itu dapat dengan mudah menghasilkan penurunan peringkat serta pengalaman pengguna yang buruk bagi sejumlah pengunjung potensial. Apa artinya kegunaan seluler. Situs yang berperingkat tinggi dalam kegunaan selulernya menyediakan navigasi yang mudah bagi pengguna saat bepergian. Anda ingin memikirkan Layanan SEO Batang kecepatan memuat halaman, teks, gambar, dan konten visual lain yang Anda hasilkan. Pastikan itu muncul dengan mudah di perangkat seluler. Ukuran font kecil atau desain mewah yang membuatnya sulit dibaca akan mengurangi pengalaman pengguna seluler seperti halnya video dan gambar yang tidak ditampilkan pada perangkat seluler. Anda juga perlu memikirkan tombol yang Anda gunakan. Orang-orang di perangkat seluler umumnya bernavigasi menggunakan jari mereka.

Fitur navigasi, seperti menu atau panah Anda, semuanya harus memiliki ruang yang cukup di antara mereka sehingga pengguna seluler dapat dengan mudah mengklik di mana mereka bermaksud. Keramahan mobile juga mencakup Layanan SEO Demak pengembangan tata letak dan konten yang membantu pengunjung yang sedang bepergian dengan menemukan informasi yang mereka cari. Google, misalnya, telah menemukan bahwa 94% orang di telepon pintar menggunakannya untuk menemukan informasi lokal. Membuat konten yang membahas niat lokal ini dan mengantisipasi apa yang ingin dilihat orang akan menghasilkan tingkat keterlibatan yang lebih tinggi. Google terus berupaya menuju pengalaman pengguna yang ditingkatkan, dan itu termasuk memberi pemilik situs alat yang mereka butuhkan untuk Jasa SEO Terbaik meningkatkan kegunaan konten yang mereka hasilkan. Dengan menggunakan fitur-fitur ini, Anda akan memiliki wawasan yang lebih besar tentang kinerja situs Anda dan apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkannya dengan bantuan platform SEO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...