Kamis, 25 Oktober 2018

Cara SEO mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda

Untuk mencapai hal ini, kami menggunakan SEMRush (gunakan tautan ini untuk mendapatkan ujicoba. Meskipun terlalu banyak memfokuskan pada pesaing Anda dapat menjadi tugas yang bodoh, membandingkan data lalu lintas Anda dengan pesaing dapat sangat berguna sehingga Anda tahu berapa banyak pekerjaan yang ada di depan Anda untuk mengejar ketinggalan. Dari sini, klik ke pesaing yang ingin Anda analisis atau gunakan SEMRush "Keyword Gap" alat. Tetapi pandangan di atas seharusnya memberi Anda pandangan yang baik mengenai skala pesaing Anda dan berapa banyak kata kunci yang mereka rangking, yang dapat membantu Anda mendapatkan pemahaman arah dari peringkat mereka dan seberapa besar pesaing mereka bagi bisnis Anda. Jika Anda ingin melihatnya secara individual, klik pada nomor "Kata Kunci SE" mereka (itu adalah tautan) yang kemudian akan membawa Anda ke halaman masing-masing tempat Anda dapat melihat secara mendalam kata kunci yang mereka rangking.

Ini memberi Anda pemahaman tentang peringkat mesin pencari mereka, dan dalam SEMRush Anda juga dapat memahami strategi SEM (Iklan Google) mereka. Tetapi untuk memahami di mana mereka mendapatkan lalu lintas mereka secara keseluruhan, Anda dapat menggunakan White SEO alat seperti SimilarWeb (mereka memiliki versi gratis serta versi Pro, yang untuk sebagian besar tidak diperlukan) untuk melihat gagasan terbaik dari SimilarWeb tentang rincian lalu lintas mereka di seluruh saluran. Anda juga dapat membaca panduan lengkap kami untuk analisis pesaing di SEMRush. Meningkatkan lalu lintas, sekarang Anda tahu keduanya. Di mana Anda berdiri dengan lalu lintas. Siapa pesaing Anda dan dari mana mereka mendapatkan lalu lintasnya. Anda sekarang dapat membuat rencana untuk meningkatkan lalu lintas Anda. Pertama saya akan berbicara tentang hanya mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda karena itulah yang banyak dari Anda butuhkan saat ini, dan di bagian selanjutnya kita akan berbicara tentang mendapatkan lalu lintas yang lebih berkualitas.

Penafian di bawah ini saya telah menguraikan strategi yang dipelajari dari waktu ke waktu yang dapat mendorong lebih banyak lalu lintas ke bisnis Anda. Saluran yang paling menguntungkan untuk bisnis Anda akan bergantung pada kemampuan Anda untuk melaksanakan, lanskap kompetitif, dan industri Anda. Yang mengatakan, masing-masing ini juga berperan dalam Pemesanan Jasa SEO membangun merek dan jika Anda dapat menjadi kehadiran pada mereka semua, mereka mulai memberi makan satu sama lain dan bisnis Anda akan tumbuh. Ketika saya berbicara dengan orang-orang yang ingin lebih banyak lalu lintas ke situs mereka melalui SEO, saya sering dapat mengatakan bahwa alasan Anda tidak memiliki lebih banyak lalu lintas bukan karena kurangnya pengetahuan (semua pengetahuan SEO yang Anda butuhkan ada di luar sana tersedia secara online gratis ), tetapi lebih karena kurangnya arahan dan strategi untuk cara menyelesaikannya. Pada akhirnya, SEO yang baik adalah situs web yang secara teknis sehat dan cepat (ini sangat sulit dilakukan). Memiliki halaman di atasnya yang menargetkan topik dan istilah yang dicari pelanggan Anda.

Tautan dari situs web yang kuat dan relevan yang mengarah kembali ke situs Anda sebagai sumber daya atau tempat yang berguna untuk mencapai Perusahaan Jasa SEO sesuatu. Satu atau lebih kombinasi di atas biasanya adalah alasan mengapa Anda tidak mendapat peringkat yang baik dan mendorong lebih banyak lalu lintas. Dan ini masuk akal, karena masing-masing dari tiga di atas membutuhkan keterampilan yang sangat berbeda. Untuk memiliki situs web yang secara teknis solid Anda harus terlebih dahulu mengetahui cara melakukan audit situs SEO (termasuk segala sesuatu untuk mencari) dan kemudian kemampuan atau sarana untuk merekrut seseorang dengan kemampuan untuk menerapkan penemuan ini. Seiring waktu, ini akan menumbuhkan situs web / lalu lintas Anda saat perbaikan dilakukan dan mesin telusur merayapi dan rerank situs Anda. Lihat tentang mendapatkan audit situs White SEO SEO yang dilakukan untuk situs Anda di sini. Untuk memiliki laman di situs web Anda yang menargetkan topik / istilah yang dicari pelanggan Anda, Anda harus terlebih dahulu melakukan penelitian kata kunci untuk menemukan istilah-istilah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...