Kamis, 18 Oktober 2018

Menciptakan Backlink SEO Kuat

Google memberikan bobot pada setiap kata dalam teks tautan sehingga jika ada banyak kata pengisi (umum dalam kalimat panjang), mereka akan mencairkan kata target Anda. Menurut dua survei terbaru, yang dilakukan oleh Forrester Research dan Gartner Group, situs e-commerce kehilangan dalam pendapatan setiap tahun karena pelanggan mengeklik-pergi yang disebabkan oleh situs pemuatan lambat. Jika halaman terlalu lama untuk dimuat, calon pelanggan Anda tidak akan menunggu. Pada akhirnya merugikan bisnis Anda. Pastikan Anda menyertakan tag META yang tepat dalam HTML dari setiap halaman situs web Anda. META tag adalah kode HTML yang memungkinkan mesin pencari untuk menentukan kata kunci apa yang relevan dengan situs tertentu. Kesalahan utama yang dibuat Newbies adalah menempatkan nama situs web mereka ke dalam Anchor Text. Kecuali situs web Anda mengandung kata kunci Anda, ini adalah pemborosan tautan yang sangat baik. Ingat bahwa Google menempatkan sangat penting pada teks-teks Anchor dan mereka harus selalu menggunakan kata kunci Anda. Kesalahan kedua adalah mencoba memasukkan setiap kata kunci ke dalam jangkar teks Anda dan memberikannya kepada semua orang. Ada dua kesalahan dengan teknik ini.

Sekitar 80 persen dari semua lalu lintas situs web berasal dari delapan mesin pencari utama. Ini adalah ide yang baik untuk memastikan Anda telah melakukan pekerjaan rumah dan sepenuhnya memahami cara mengoptimalkan halaman web Anda sebelum merancang situs Anda. Ini akan menghemat banyak sakit kepala dalam jangka panjang. Berhati-hatilah ketika memilih agen SEO murah latar belakang dan warna teks Anda. Latar belakang yang sibuk membuat teks sulit dibaca dan menarik perhatian dari teks. Selalu konsisten dengan tema latar belakang Anda di setiap halaman situs Anda. Situs Anda harus tersusun rapi dan seragam. Ingat, warna memengaruhi suasana hati Anda dan akan memengaruhi pengunjung Anda juga. Warna-warna cerah seperti kuning dan oranye, menyebabkan Anda menjadi lebih ceria atau bahagia, sementara warna seperti biru dan ungu memiliki efek yang menenangkan. Warna gelap seperti coklat dan hitam memiliki efek yang menekan. Aturan praktis yang baik adalah menggunakan warna berdasarkan jenis pengaruh yang Anda coba capai. Halaman utama Anda harus secara khusus membiarkan pengunjung Anda tahu persis apa yang Anda tawarkan.

Berapa kali Anda mengunjungi sebuah situs dan tidak pernah tahu persis apa yang mereka jual? Jika calon pelanggan Anda tidak dapat menemukan produk atau layanan Anda, mereka pasti tidak akan membuang banyak waktu untuk mencarinya. Mereka akan melanjutkan ke situs berikutnya dan mungkin tidak pernah kembali. Mereka mengunjungi situs Anda untuk tujuan tertentu. Mereka menginginkan sesuatu yang ditawarkan situs Anda. Apakah itu informasi, produk atau layanan jasa SEO. Desain situs Anda agar mudah dinavigasi. Tempatkan tautan navigasi Anda bersama di sisi atas, bawah, kiri atau kanan halaman. Gunakan tabel untuk menyelaraskan tautan Anda dengan rapi. Jika Anda berencana menggunakan tombol grafis untuk menavigasi situs Anda, perlu diingat bahwa dengan setiap grafik yang Anda tambahkan ke halaman Anda, itu akan memakan waktu lebih lama untuk memuat halaman Anda. Jika Anda hanya memiliki beberapa tautan navigasi, menggunakan tombol grafik akan baik-baik saja. Jika Anda memiliki lebih dari enam tautan, akan lebih bijaksana untuk hanya menggunakan tautan teks untuk menjaga waktu muat Anda.

Jika Anda harus menggunakan bingkai, gunakan dengan hemat. Bingkai, jika tidak digunakan dengan benar, dapat membuat situs Anda terlihat tidak profesional. Hindari membuat pengunjung Anda harus menggulir dari sisi ke sisi untuk melihat konten Anda. Ini bisa sangat menjengkelkan dan menyebabkan pengunjung Anda pergi. Jika Anda harus menggunakan bingkai, tawarkan pengunjung Anda pilihan. Frame ayat Tidak Ada Bingkai. Cobalah untuk menjaga jumlah klik yang diperlukan untuk Backlink Kuat mendapatkan dari halaman utama Anda ke halaman lain di situs Anda hingga empat. Perlu diingat, pengunjung Anda dapat masuk ke situs Anda dari halaman selain utama Anda. Selalu memiliki tautan navigasi yang baik di setiap halaman dan letakkan logo perusahaan Anda di setiap halaman. Rancang e-book berkualitas untuk diberikan kepada pengunjung Anda. Itu tidak sesulit kedengarannya. Jika Anda dapat membuat halaman web, Anda dapat membuat e-book. Fokus e-book Anda harus sesuai dengan situs web Anda. Cukup tulis tentang hasrat Anda. Jika gairah Anda adalah penjualan, maka Anda dapat berbagi beberapa pengetahuan dan pengalaman Anda dengan merancang e-book Anda untuk memberikan panduan pelatihan penjualan yang lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...