Kamis, 25 Oktober 2018

SEO Strategi Membangun Tautan Web

Dengan perubahan baru Google ke pengindeksan seluler pertama, jika situs Anda tidak ramah seluler, itu akan kehilangan peringkat di mesin telusur. Google telah mengubah cara mereka mengindeks situs web dan mereka mencari konten seluler Anda sebelum konten desktop Anda. Jika pesaing Anda memiliki situs web yang responsif dan Anda tidak, harap pelanggan Anda mulai masuk ke situs web pesaing. Saya merasa seolah-olah ini adalah sesuatu yang sangat saya rasakan, tetapi kenyataannya adalah, konten baru menciptakan lalu lintas baru. Semakin banyak konten yang Anda buat, semakin banyak peluang yang harus Anda temukan. SEO saja tidak akan membantu perjuangan Anda jika Anda tidak membuat konten baru. Google ingin tahu Anda adalah seorang yang berwenang pada topik dan memiliki lima halaman situs dengan 200 kata di setiap halaman, yang tidak membangun kredibilitas dengan mesin pencari. Jika Anda ahli dalam sesuatu, jangan takut untuk membagikan pengetahuan Anda. Menurut pendapat saya, berbagi pengetahuan dan keahlian Anda akan selalu kembali kepada Anda dengan hasil yang besar. Tidak ada yang menautkan ke situs Anda.

Tautan ke situs Anda menunjukkan kepada Google bahwa orang lain menganggap konten Anda berharga. Mereka seperti jempol. Jika tidak ada orang yang menautkan ke situs Anda, mungkin Google dan Bing tidak tahu betapa berharganya konten Anda. Tetapi jangan beli tautan atau bug orang untuk tautan, biarkan tautan datang secara alami. Berikut beberapa tips untuk membangun tautan. Sebenarnya, butuh waktu untuk membangun otoritas di mesin pencari, tetapi Anda dapat melakukan banyak hal untuk meningkatkan visibilitas situs Anda. Pastikan Paket Jasa SEO untuk menyebarkan berita! Anda tidak bisa mengharapkan ada orang yang muncul jika mereka belum tahu tentang Anda. Google menarik garis di pasir. Dan garis itu adalah tentang kesesuaian untuk seluler. Jika situs Anda tidak memotongnya, maka itu dipotong. Kami menjuluki ini "mobilegeddon" dan menyarankan semua orang bahwa jika situs web Anda tidak ramah seluler atau responsif, maka perlu untuk melakukannya dengan cepat dan cepat. Ini penting, karena jika Anda memiliki situs web, Anda mungkin memiliki tujuan. Dan jika Anda tidak, Anda mungkin seharusnya.

Sekarang, Google telah meluncurkan pengindeksan seluler pertama. Jadi apa artinya itu? Haruskah kita semua panik? Di masa lalu, Google mengindeks konten versi Desktop situs Anda untuk mempelajari tentang apa situs Anda dan mengurutkan dalam basis data mereka. Sekarang, Google beralih untuk mengindeks konten seluler situs Anda terlebih dahulu. Jadi ketika peraya menabrak situs Anda, mereka akan mengindeks situs seluler Anda terlebih dahulu dan kemudian situs desktop Anda kedua. Artinya adalah jika Anda memiliki Tim Jasa SEO konten yang tersedia di versi desktop Anda yang tidak ada di versi seluler, ini dapat memengaruhi cara situs Anda diindeks. Tetapi ini bukan pengindeksan khusus seluler, jadi bahkan jika Anda tidak memiliki situs mobile-friendly, situs Anda masih dapat diindeks. Jika situs Anda responsif dan memiliki konten yang sama pada seluler dan desktop, maka Anda, tidak ada yang berubah! Perubahan ini tidak akan memengaruhi cara peringkat situs Anda, tetapi memengaruhi cara Google mengumpulkan konten Anda. Jika konten Anda sama di seluruh papan, maka peringkat Anda tidak boleh berubah.

Jika Anda tidak memiliki situs web yang sesuai untuk seluler, Anda berpotensi khawatir. Tentu saja, Anda seharusnya khawatir kembali di tahun 2015, jadi mari kita coba sedikit saja. Google telah mengatakan selama bertahun-tahun bahwa konten yang tidak dianggap mobile-friendly juga tidak akan mendapat peringkat. Google sedang menggulirkan pengindeksan baru ini secara perlahan, dan situs Anda mungkin belum diindeks ulang. Kecepatan halaman seluler akan menjadi penting, jadi pastikan situs Anda memuat Kampanye SEO cukup cepat. Saya adalah pendukung besar untuk memotong aspek situs desktop Anda untuk menjadikan versi seluler lebih mudah digunakan, tetapi itu berarti memotong elemen grafis besar dan modul / bagian tambahan lainnya yang ada untuk daya tarik visual atau navigasi tambahan. Pastikan Anda menggunakan tag H1, H2, dan juga dengan benar. Ada banyak orang yang dapat membuat situs web yang layak dilihat. Dan banyak desainer dapat membuat desain cantik yang dapat digunakan di situs web. Dan saya pikir kami membuat desain hebat dan situs web fungsional, tetapi yang membedakan kami adalah kami fokus membuat situs web untuk mencapai tujuan tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Fokus Menyoroti Konten Berkualitas

Kami telah memperhatikan bahwa beberapa hal tidak pernah berubah dan satu faktor tetap konstan. Memang, Google selalu fokus untuk seo hike ...